Happy Reading
.
.
.Typo's
Ceklek!
Blam
Suara pintu terbuka dan tertutup kembali terdengar, walau suara sederhana itu terdengar lirih namun tak membuat seorang namja yang sedang tidur di atas kasurnya dengan selimut yang menutupi tubuhnya membuat ia tetap terlelap tidur, ia bahkan terbangun ketika mendengar suara pintu terbuka. Bagaimana bisa ia tidur, ketika sesuatu yang harus ia peluk tidak ada disisinya.
Dan itu pasti terasa aneh.
Matanya tetap terpejam, hanya untuk berpura pura tidur. Namun sesaat dirasakannya kasur yang ia tiduri tengah bergerak dan menghasilkan suara decitan menandakan bahwa seseorang sedang menaiki kasur yang ia tiduri saat ini.
"Ahh-- ini sungguh hangatt "
Ucap orang tersebut setelah mendapatkan kehangatan di tubuhnya. Kehangatan yang ia dapatkan dengan memeluk seseorang yang sedang berpura pura tidur ini. Bahkan ia menyusupkan tangan mungilnya kebawah serta satu tangannya tergelatak di pinggang kekar dengan kapalanya ia masukkan kedada bidang yang tak berbusana itu."Aku tau kau belum tidur tuan oh "
Tutur dirinya memanggil nama seseorang dengan sebutan oh . Posisinya tetap memeluk dengan kepala menyusup ke dada bidangnya, bibirnya yang bergerak didada bidang orang tersebut membuat dirinya mau tidak mau merasakan geli hingga mengeluarkan kekehan kecil dari bibirnya.Seseorang yang di panggil dengan sebutan oh tersebut tersenyum dengan mata yang perlahan lahan terbuka karena tercyduk dengan acara berbohongnya, ia lantas menundukan wajahnya kemudian menatap seseorang yang sedang memeluknya erat saat ini. Tangannya terangkat untuk mengusap pipi gembil serta mengelus surai lembutnya. Bahkan ia menyempatkan untuk mengecup pucuk kepala lelaki tersayangnya itu.
Ahh tidak . Ia terlalu sayang, bahkan ia mencintai lelaki yang berada di pelukannya ini.
"Apa kau lelah ?"
Tanya oh dengan matanya yang terbuka dengan tangan terus mengelus punggung namja yang berada di dekapannya."Eum-- aku lelah,maka dari itu berikan aku sebuah ciuman .."
"Apa kau yakin Tuan Do ??" Tanya seseorang tersebut dengan menaikkan alisnya.
"Aku yakin tuan oh sehun"
jawab kyungsoo tidak kalah menggoda disertai sebuah rengekan.Lelaki yang bernama oh sehun pun melepaskan pelukannya dan menatap wajah namja yang bernama do kyungsoo, lelaki dengan perawakan imut, manis bermata bulat dengan bibir berbentuk hati penuh, serta kulitnya yang putih .
Sehun menundukan wajahnya dan menubrukan bibir tipisnya dengan bibir penuh kyungsoo. Tak ingin berlama lama sehun pun menggerakan bibirnya, melumat penuh bibir hati kyungsoo . Berkali kali bibir tipisnya terus mengisap bibir atas dan bawah, sehun dengan cepat mendorong tubuh mungil kyungsoo untuk terlentang dengan dirinya yang berada di atas.
Tangannya yang besar bergerak mengelus pipi gembil yang bagaikan mochi itu dengan lembutnya, bibir terus berpangut lidahnya ia keluarkan untuk meminta akses lebih. Lidah sehun bergerak menjilat bibir kyungsoo yang tak kunjung terbuka, seakan akan ingin mengerjainya yang sudah sangat bernafsu.
Sehun yang sedikit kesal langsung mengigit bibir bawah kyungsoo . Dan yes! Berhasil bibir itu pun terbuka, dengan cepat lidah sehun bergerak mengelilingi rongga hangat mulut kyungsoo. Lidahnya bergerak liar, saat lidahnya bertemu dengan lidah kyungsoo darahnya berdesir hebat, nafasnya semakin berat . Nafsu yang seperti tak terkendali terus saja sehun keluarkan.
"Eunghhh..ahh.."
Lenguhan dan desahan terdengar di telinga sehun, sepeti lantunan melodi yang indah. Lidahnya terus bergerak memilit dan menghisap kuat lidah mungil kyungsoo. Saliva mereka pun terus menetes di daerah dagu kyungsoo, membuatnya terlihat semakin sexy."Sehhhh~~ hhunn..ahh"
Desahan kembali terdengar saat bibir tipis sehun berpindah ke leher mulus kyungsoo . Disana letak kelemahan kyungsoo . Ia tak tahan dengan sentuhan yang terdapat di lehernya, dan hanya sehun yang mampu membuatnya mendesah seperti ini.Kyungsoo menggigit bibir bawahnya saat merasakan lehernya yang di sesap kuat oleh sehun, sepertinya sehun sedang membuat kissmark yang tak akan hilang dalam seminggu ini .
Chu-
Kecupan tepat di bibir dengan cepat sehun berikan untuk kyungsoo, sehun hanya tak ingin ini menjadi malam terpanjangnya. Sedangkan besok jadwal mereka sangat padat, jadwal yang membuat mereka sangat kelelahan .
Sehun merentangkan lengan kirinya dan tangan kanannya menarik tubuh kyungsoo dengan lengan kirinya menjadi bantalan untuk kepala mungil kyungsoo . Di dekapnya dengan erat tubuh kyungsoo, wangi tubuh kyungsoo yang sangat ia sukai, sangat sangat ia sukai ..
"Tidurlah, mimpi yang indah sayang ku --
-- Do kyungsoo.."
Kyungsoo tak menjawab hanya menyelusupkan kepalanya ke dada bidang milik oh sehun . Milik lelaki yang selalu membuatnya mabuk kepayang, bukan maksudnya untuk tidak membalas kata kata manis milik sehun hanya saja ia tak tahu harus membalas dengan kata kata apa saat di rasakannya kupu kupu bertebaran di dalam perutnya.
Dan sedetik kemudian wajah kyungsoo berubah menjadi sendu tanpa sehun sadari. Dengan air mata yang menetes.
Mianhae sehun --
Mianhae ..
-Tbc-
Hai karena konten dewasa di story ini, maka dari itu aku akan
Publish ulang malam hari. Mungkin akan ada sedikit tambahan di perkata.
Vomentnya.
Jangan hanya membaca tanpa meninggalkan jejak. Ingat aku tau mana readers yang aktif. Bahkan aku sudah memblok 15 orang yang memasukan kedalam list membaca tapi tidak memberikan vote, aku bahkan selalu meneliti pengikut ku yang baru. Tinggal tunggu aja yang lain kalau ada yang seperti itu. Dan Terima kasih karena telah mampir.
Love ya 💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] H.E.A.R.T ; Osh • Dks [✔]
Fanfiction[END] [BxB] [21+++] [Hunsoo][Mpreg] [Private Story] Ketika dirimu datang dan hati ini mulai bimbang, Namun disaat itulah hati ini harus memilih. {High Rank #2 in Sesoo} Amazing Cover @Orion_Oh AWAL CERITA AGAK KURANG SEGER, DIBACA AJA TERUS YAKIN D...