Season 2 👪 - 1

4.6K 482 70
                                    

Happy Reading⚠️Vote⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading
⚠️Vote⚠️
.
.

Pagi ini keluarga bermaga Oh sedang berada di ruang tamu, mereka sedang melakukan ritual untuk berkumpul bersama sama. Oh Junior yang sekarang sudah berusia 5 tahun . Junior dengan tenangnya duduk di pangkuan Sehun dan menyandarkan punggungnya di dada bidang Sehun dan matanya nampak fokus dengan acara mingguan di TV .

Sedangkan Kyungsoo, matanya juga menatap lurus kedepan sama seperti Junior, sang anak menonton TV yang sedang menampilkan kartun Sinchan dengan kepala yang ia senderkan di bahu lebar milik Sehun . Karena mereka yang terlalu sibuk dengan dunia mereka masing-masing Sehun pun akhirnya di abaikan .

Sehun mendengus sebal, dan memanyunkan bibirnya,  mencebik kesal karena merasa kalah dengan kartun aneh itu, apa yang menarik dari Sinchan si bocah aneh itu, bocah aneh dan juga bodoh yang selalu terpesona dengan tante tante cantik dan juga jangan lupakan teman temannya yang aneh itu apalagi dengan temannya yang satunya, ingus yang selalu keluar dari hidung peseknya . Ugh! Sial sekali batin Sehun.

Namun dengan cepat Sehun pun mendapatkan ide agar ia tak di acuhkan oleh keluarga kecilnya ini.

"Junior.." panggil Sehun pelan.

"Hm" jawab Junior hanya dengan deheman, karena terlalu fokus dengan acara TV di depannya bahkan Junior pun tak menoleh kearahnya.

"Kita beli es cream yok?" Ajak Sehun yang sedetik kemudian membuat junior langsung menoleh kearahnya dengan wajah berbinar terbukti dengan matanya yang mengerjap polos sangat mirip sekali dengan Kyungsoo. Sehun yang gemas langsung mencubit pipi gembil Junior .

"Benal appa mau beyikan uniol es lim ? Benal ?" Tanya Junior lagi, membuat Kyungsoo langsung mengangkat wajahnya dan menatap Sehun juga. Sehun pun sedikit melirik dengan ekor matanya untuk melihat Kyungsoo.

Kedua orang tercintanya ini sangat suka sekali dengan es cream, maka dari itu Sehun akan memancing mereka dengan es cream agar tak mengacuhkannya lagi.

Sehun menganggukkan kepalanya pelan, dan itu membuat Junior langsung bangkit dari duduknya dan mencium pipi kanan Sehun sebagai ungkapan terima kasih dan beralih ke Kyungsoo.

"Eomma, yookkk kitaa ganti baju telus kita makan es lim.. Ayok Eomma .. ayookk"

"Call" ucap Kyungsoo yang juga senang dengan ajakan Sehun. Dengan cepat Kyungsoo mengangkat Junior dan berjalan cepat kearah kamar Junior.

Sehun tersenyum melihat interaksi keluarga, ia pun mematikan TV da mengucapkan salam perpisahan untuk Sinchan, ia senang karena acara mengalihkan perhatiannya bisa ia lakukan. Bahkan Sehun pun menjulurkan lidahnya untuk Sinchan.

.
.
.
.

"Appaaaa~~ Juniol mau eyeskim soklat"

"Junior mau coklat ?" Tanya Sehun kembali yang di anggukin semangat oleh Junior yang berada di gendonganya kali ini.

[1] H.E.A.R.T ; Osh • Dks [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang