Season 2 👨‍👩‍👧‍👦 - 10 [End]

5.3K 486 62
                                    

Happy Reading⚠️Vote⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading
⚠️Vote⚠️

.
.

Sehun bermain dengan kedua anak kembarnya, berkali kali ia tersenyum cerah dengan anaknya yang juga suka tertawa saat Sehun mengangkat anaknya tinggi seperti pesawat atau menggelitiknya di perut menggunakan wajahnya yang ia gelengkan di bagian perut.

"Hahahhaha...."

Suara gelak tawa begitu nyaring ketika Junior juga merasa senang dengan perlakuan appanya yang membuat pipi sang adik menjadi lebih menggemaskan dengan mata yang tertutup. Kyungsoo yang sedang memasak hanya bisa mengulum senyumnya, sungguh pemandangan yang sangat indah.

Tok

Tok

Tok

Suara pintu sedikit mengalihkan pandangan Sehun dan seluruh keluarganya kecuali si kembar yang asik mengemut jempolnya masing-masing tak memperdulikan siapa yang datang.

"Unioll aja yang buka"
Ucap Junior yang langsung berdiri dan menuju ke pintu.

"Uaaaa... cuho ajucci ... eoomaaaaa ada cuhoo ajuucii" teriak Junior sambil menggandeng tangan Suho untuk masuk. Sehun langsung saja menoleh saat melihat Suho masuk kedalam tatapan tajam Sehun layangkan untuk Suhonyang berani menganggu acara keluarganya yang ingin ia dekati.

"Oh . Hyung .. ada apa ?" Tanya Kyungsoo dengan wajah yang menoleh sedikit dan kembali kesibukkannya.

"Apa harus ada apa apa baru aku kesini Kyung ?" Balas Suho balik namun pandangannya seketika bertemu dengan Sehun saat mendengar gelak tawa dari kembar, " ohh kau masih disini?" Tanya Suho dengan senyum terpaksanya.

Sehun tidak menjawab, ia takut emosinya meledak saat mulutnya terbuka dan menjawab pertanyaan dari Suho. Jadi Sehun memilih diam dan bermain dengan si kembar.

Sebenarnya juga Suho kemarin pun melihat Kyungsoo bersama Sehun dan juga anak anak mereka, ia pun ingin mengajak Kyungsoo untuk jalan jalan namun kandas karena ia keduluan oleh Sehun yang memang notabanenya adalah ayah kandung serta seseorang yang memang berada di hati Kyungsoo.

"Emm .. Kyung, aku akan memandikan kembar, kamu lanjutlah memasaknya." Tutur Sehun saat melihat Kyungsoo yang sudah mulai melepas celemeknya, karena sudah beberapa hari disini Sehun menjadi tau kebiasaan Kyungsoo yang tidak pernah telat untuk memandikan si kembar.

"Kau yakin bisa sendiri? Ini dua anak bukan satu seperti Junior dulu ?" Tanya Kyungsoo dengan sedikit tidak yakin kalau Sehun mampu memandikan kedua anaknya sekaligus.

[1] H.E.A.R.T ; Osh • Dks [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang