Happy Reading
⚠️Vote⚠️
.
."KAU- !!"
"KAU BERANI DENGAN KU!! HAH!!!"
Teriak Irene dengan emosinya"Aku tak takut dengan mu irene-ssii"
Ucap lelaki mungil tersebut lantang, ia tak boleh merasa takut dengan irene yang notaben adalah seorang wanita sedangkan dia adalah lelaki. Dengan cepat ia pun menarik tangan Sehun dan merangkulnya untuk segera pergi dan menjauh dari club yang sangat berisik ini."Yaa - Do Kyungsoo!!"
Geram Irene dan langsung bangkit, menarik tangan lelaki yang bernama Do Kyungsoo ke belakang dengan sekali hentakan hingga membuatnya terlepas dari rangkulannya, namjn Kyungsoo dengan sigap mendorong tubuh Sehun jatuh kearah sofa di sampingnya.Irene yang kesal pun lantas mendorong tubuh Kyungsoo hingga tubuh belakangnya terbentur meja bar. Kyungsoo meringis kesakitan, tubuh belakangnya sangat sakit terlebih di bagian punggungnya yang terkena benturan.
"Ahhh..sss.."
Rintih kyungsoo yang langsung terduduk menahan sakit yang luar biasa, bahkan matanya terpejam kuat menahan rasa perih, Irene yang melihat Kyungsoo kesakitan dan tak bisa bergerak pun langsung memandangnya dengan tatapan remeh. Sedetik kemudian mata Irene teralihkan melihat gelas kaca yang berada di atas meja bar, tangannya dengan cepat mengambil gelas tersebut dan langsung di lemparnya tepat kearah Kyungsoo.Kyungsoo memejamkan matanya erat, pasrah dan sangat pasrah jika gelas kaca itu akan mendarat kearahnya terlebih kearah wajahnya, ia tak sanggup hanya sekedar bangun. Nyeri di bagian punggungnya bebar benar tak main main, sangat menyakitkan.
Prang!
Suara pecahan gelas kaca pun terdengar, Kyungsoo tetap memejamkan matanya erat. Lantaran dirinya tak merasakan sakit atau pun darah yang mengalir di bagian tubuh maupun kepalanya, ia pun membuka matanya, namun seketika ia dikagetkan dengan seseorang yang berada tepat didepannya, melindungi tubuhnya dari gelas kaca tersebut.
Sehun -
Kyungsoo melihat Sehun melindungi dirinya dengan punggungnya. Mata bulatnya beradu dengan mata sayu namun tajam milik Sehun, kyungsoo menangis terisak tatkala melihat sehun yang melindungi dirinya, ia tahu bahwa Sehun tak akan mungkin membiarkannya terluka. Dan itu semakin membuat Kyungsoo bertekad membuat Sehun mengingat dirinya.
Srek
Tubuh kyungsoo terangkat, dan ia berada di dalam gendongan sehun. Tubuh sehun berbalik dan menatap mata irene yang menatap tak percaya apa yang ia lihat.
Irene berdecih melihat pasangan ini, ia sungguh muak dan rasanya ingin membuat mereka mati.
"Pergi! Atau aku akan membunuh mu"
Desis Sehun dingin dan tegas. Setelahnya Sehun pun berjalan keluar club dan pandangannya terus kedepan. Saat keluar dari club ia menurunkan Kyungsoo dan menarik tangan Kyungsoo dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] H.E.A.R.T ; Osh • Dks [✔]
Фанфик[END] [BxB] [21+++] [Hunsoo][Mpreg] [Private Story] Ketika dirimu datang dan hati ini mulai bimbang, Namun disaat itulah hati ini harus memilih. {High Rank #2 in Sesoo} Amazing Cover @Orion_Oh AWAL CERITA AGAK KURANG SEGER, DIBACA AJA TERUS YAKIN D...