Happy Reading
⚠️Vote⚠️
.
.*Note: sedikit lebih panjang semoga tidak bosan ❣
Saat ini mereka berada di sungai han. Menikmati suasana hiruk pikuk orang orang yang sedang bermesraan, mereka menggelar tikar di bawah pohon yang rindang. Tak lupa mereka membuka banyak makanan dari kotak makan mereka.
Ada kimbap,kimchi,tangsuyuk, jajangmyeon, dan ada juga tokoyaki. Kyungsoo sangat ahli dalam memasak makanan, semua bahan makanan kalau berada di tangan Kyungsoo pasti akan di sulap menjadi makanan paling lezat di dunia, mengalahkan master chief.
Setelah selesai berbenah, Kyungsoo dengan perut besarnya yang berusia 8 bulan itu tidur dengan kepala beralaskan paha Sehun. Matanya terpejam merasakan sehun yang mengelus surai miliknya. Kyungsoo sungguh merasa sangat senang saat ini semua perjuangannya tak pernah menjadi sia-sia. Hatinya hanya milik Sehun hanya seorang oh sehun.
Kyungsoo semakin lama semakin merasa nyaman hingga akhirnya ia tertidur pulas. Sehun yang sedari tadi memerhatikan kyungsoo akhirnya tersenyum tipis melihat suami mungilnya tertidur. Tangan panjangnya mengambil selimut yang berada tepat di sampingnya, memakai kan selinut itu di tubuh Kyungsoo. Wajahnya mendekat dan mengecup kening Kyungsoo dalam.
"Saranghae Oh kyungsoo" gumam Sehun. Setelahnya tangan sehun mengeratkan genggaman tangannya yang memang sedari tadi menggenggam tangan suami mungilnya ini. Mata sehun menatap kedepan dan setelah itu ia tersenyum tipis, ingatan tentang ia melamar Kyungsoo dulu masih teringat jelas di benaknya. Tiap memori yang terjadi sungguh membuat hatinya terenyuh, sebegitu kuat kah yang namanya cinta. Walau kau pergi kemana pun yang pada akhirnya cinta akan tetap kembali keasalnya ketempat dimana kau berpijak di mana kau berada.
Flashback!
Sehun saat itu sedang menyetir mobil sport miliknya, menempuh perjalanan cukup lama. Setelahnya sehun mengehentikan mobilnya di sebuh parkiran yang tidak jauh dari pantai. Matanya melirik ke samping melihat Kyungsoo yang sudah tertidur pulas, karena memang ini sudah lewat tengah malam.
"Kau benar benar sudah tidur eoh??" Sehun tersenyum melihat betapa pulasnya tidur Kyungsoo, dia pasti kelelahan dan juga jangan lupakan perut yang mengandung little hun, untung saja Kyungsoo dalam keadaan berbaring tidak duduk. Dan itu pasti akan menyakiti Kyungsoo karena merasa tak nyaman.
Sehun mengelus sayang rambut Kyungsoo, menyingkap poni yang menutupi mata bulat indah Kyungsoo. Lalu sehun mendekatkan wajahnya kewajah Kyungsoo matanya menatap bibir hati yang sedikit terbuka milik Kyungsoo. Mencuri sebuah ciuman saat kyungsoo sedang tidur, melumatnya pelan dan lembut merasakan bibir yang menjadi candu untuknya bibir termanis didunia ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] H.E.A.R.T ; Osh • Dks [✔]
Fanfiction[END] [BxB] [21+++] [Hunsoo][Mpreg] [Private Story] Ketika dirimu datang dan hati ini mulai bimbang, Namun disaat itulah hati ini harus memilih. {High Rank #2 in Sesoo} Amazing Cover @Orion_Oh AWAL CERITA AGAK KURANG SEGER, DIBACA AJA TERUS YAKIN D...