Happy Reading
⚠️Vote⚠️
.
.Kyung's pov
Setelah kejadian kemarin, aku terus berada di samping Sehun. Aku sendiri pun tak tahu apa dirinya risih dengan ku atau tidak, yang pasti saat ini aku ingin terus berada disisinya. Lantaran aku ingin menjaganya dan bersama dirinya. Kai dan Krystal mengajak Sehun untuk berliburan dan tentunya dengan ku juga.
Eomma dan appa Sehun pun sudah memberikan ijin untuk ku, Kai dan Krystal membawa Sehun ketempat dimana -yang- mungkin dia akan mengingat diriku.
Difikiran ku hanya terbesit pulau jeju, villa milik Sehun . Yang dimana banyak sekali - bahkan lebih- kenangan antara aku dan Sehun. Kai dan Krystal adalah sepasang kekasih yang sudah menjalin hubungan lebih dari 1 tahun. Krystal adalah sahabat ku, dimana pada saat aku terpuruk karena ulah Chanyeol, krystal mengenalkan ku kepada Sehun -Oh Sehun-.
Kalian tahu, saat pertama kali bertemu dengan Sehun dia sangat dingin dan pendiam,tetapi tak sedikit pun menghilangkan ketampanan yang ia miliki di wajahnya. Aku tau dan sadar dia selalu memperhatikan ku diam-diam. Awalnya pun aku tak tertarik karena hatiku sepenuhnya masih dimiliki lelaki brengsek Park Chanyeol, walau terkadang berada didekat Sehun hati ku akan berdebar.
.
.Flashback
Pada saat itu, 1 tahun yang lalu. Hidup ku benar benar seperti monster, hidup hanya untuk menangis, mabuk- mabukan dan juga meringkuk di tempat ditidur, tidak bersosialisasi. Sisi ku yang berubah drastis ini membuat krystal sedikit kesal dengan tingkah ku. Padahal berulang kali Krystal berulang kali memperingati ku untuk memutuskan Chanyeol, tetapi lantaran diriku yang sangat mencintainya, aku tak mendengarkan Krystal dan selalu ku anggap angin lalu.
Hingga suatu saat aku tau, bahwa Chanyeol memiliki kekasih selain diriku pada saat itu. Hubungan ku dengan Chanyeol berjalan 1 tahun 4 bulan, tidak ada yang mencurigakan, Chanyeol selalu mendatangi ku ke apartement milik ku, selalu memberi perhatian. Maka dari itu aku tak mempercayai perkataan Krystal, sampai aku melihat Chanyeol sedang bercumbu di apartementnya kala diriku ingin berkunjung.
Aku yang frustasi selama hampir 1 bulan memilih untuk melangkahkan kaki ku ke club Syne, meminum vodka hingga bergelas gelas, sebanyak mungkin agar diriku mabuk atau membuat aku pingsan berhari hari . Pada saat aku ingin meneguknya vodka yang ku yakini sudah hampir 8 gelas, tiba tiba saja ada sebuah tangan mengambil vodka ku dan meminumnya. Wajah ku menengok kearah samping mendapati lelaki tampan, dia adalah Oh Sehun. Pria yang Krystal kenalkan pada ku, bahkan ia melihat diriku dengan wajah datarnya dan itu sukses membuat ku semakin kesal.
"Ya!! Apa yang kamu lakukan eoh?"
Teriak ku marah saat dirinya meminum minuman ku. Hingga Aku berteriak kepada bartender untuk mengambilkan minuman ku lagi.Namun -
Minuman yang ku pesan di minumnya lagi, aku yang merasa kesal, muak dan marah akhirnya bangkit dari tempat duduk ku dan berjalan kearahnya dengan sempoyongan. Rasa kesal ku, ku tumpahkan begitu saja. Tangan mungil ku memukul dada bidangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] H.E.A.R.T ; Osh • Dks [✔]
Fanfiction[END] [BxB] [21+++] [Hunsoo][Mpreg] [Private Story] Ketika dirimu datang dan hati ini mulai bimbang, Namun disaat itulah hati ini harus memilih. {High Rank #2 in Sesoo} Amazing Cover @Orion_Oh AWAL CERITA AGAK KURANG SEGER, DIBACA AJA TERUS YAKIN D...