Heart .7.

3.8K 568 19
                                    

Happy Reading⚠️Vote⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading
⚠️Vote⚠️
.
.
Typo's

Setelah merasa sehat, Sehun ingin segera kembali dengan aktivitasnya yaitu bekerja . Tetapi sebelum bekerja Sehun harus beristirahat dahulu dirumah orang tuanya. Ini semua karena paksaan Kai dan juga paksaan seorang namja mungil bernama Do Kyungsoo yang selalu berada di sisi Sehun walaupun Sehun tak mengingatnya.

Sehun sebenarnya selalu memperhatikan Kyungsoo ia merasa aneh dengan namja mungil tersebut, hatinya selalu merasa hangat bila berada di dekatnya. Lantas apa arti Kyungsoo bagi Sehun ?.

Dia seperti bukan menjadi dirinya sendiri, karena biasanya ia takkan membiarkan seseorang yang tak dirinya kenal untuk dekat dengan dirinya.

Namun -

Bersama Kyungsoo dirinya tak bisa menolak. Terkadang Sehun harus membantengi dirinya agar tak terlalu dekat dengan namja mungil tersebut, apalagi dirinya tak mengenali namja mungil nan manis tersebut.

.
.
.
.

"Ahh~~ bosannya"
Keluhnya saat merasa bosan di dalam kamar, tak melakukan apapun karena orang tuanya yang tak memperbolehkannya  bekerja dahulu.

"Lebih baik aku menghubungi saja Kai."

....

Pip

"Yeobseo"

"Kai. Odiga ?"

"Kantor. Wae ?"

"Aku bosan, kemari kerumah ku. Temani aku"

"Cih, pekerjaan ku banyak tuan Oh. Jangan bercanda!"

"Eiishh~ . Biasanya juga kau selalu meminta si kepada tuan Kim Jongdae untuk mengerjakan tugas mu itu"

Ucap Sehun disebranh telpon dengan berdecak kesal.

"Kau tau ??"
Tanya Kai.

"Tentu, maka dari itu cepat kesini. Sebelum aku mengadukan mu ke appa"

"Tsk, arraseo . Tapi aku akan membawa kyungsoo" tutur Kai yang langsung membuat Sehun mengangguk setuju walaupun ia tahu Kai takkan melihat.

"Tak masalah ." Jawabnya.

"Oke .. call"

Pip

...

Selang 20 menit, akhirnya Kai dan Kyungsoo tiba di mansion milik Sehun. Mobil sport milik Kai pun terpakir di depan halaman mansion Sehun yang terbilang luas.

Jantung Kyungsoo berdetak cepat. Pasalnya ia berkunjung karena Sehun yang tak sakit lagi, berbeda dengan dirinya saat Sehun sakit dan Kyungsoo mempunyai alasan sebagai pengganti Kai untuk menemaninya. Kai yang mengetahui kegundahaan hati Kyungsoo langsung memegang erat tangan kyungsoo yang terkepal dan dingin itu.

[1] H.E.A.R.T ; Osh • Dks [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang