Happy Reading
⚠️Vote⚠️
.
.Kyungsoo saat ini sedang berjalan-jalan di sebuah mall, hidupnya bahagia bersama dengan little Sehun di dalam perutnya. Dan ini sudah memasuki usia 2 bulan 2 minggu, walaupun perutnya tak terlalu kelihatan namun jika di sentuh pasti akan terasa. Kyungsoo juga sudah lama tak mengunjungi Sehun karena sibuk dengan little hun di hidupnya.
Yah walaupun ia sedih karena Sehun yang masih tak mengingat dirinya, di tambah Sehun pun membencinya akibat kejadian ini, bahkan Sehun tak tahu perihal akan dirinya yang tengah hamil. Tetapi biasanya jikalau ia merasa sedih little hun pasti akan memberikan respon dengan memberikan kehangatan secara tiba tiba dan setelahnya mood Kyungsoo akan kembali bagus.
.
Dan sekarang pun Kyungsoo mengalami morning sick di pagi hari dan itu sangat merepotkan. Terkadang badannya lemas karena mual yang menyerang tubuhnya sebegai efek yang terjadi ketika hamil, tetapi sampai saat ini kyungsoo belum juga ngidam yang aneh aneh. Hanya saja terkadang dirinya menyukai jalan di sore hari di taman.
Kyungsoo merasa little Hun, tak ingin merepotkan eommanya. Karena saat ini Kyungsoo tak punya siapa siapa yang membantu dirinya di saat hamil.
Seperti saat ini dirinya hanya ingin jalan jalan. Kyungsoo memasuki toko boneka, karena tiba tiba saja ia ingin membeli beberapa boneka untuk nanti mengisi kamar little hun, walaupun ia tak tahu jenis gender dari anaknya kelak tetapi ia ingin sekali mengisi beberapa boneka di kamar anaknya. Setiap rak ia lewati hingga dirinya memasang wajah tak suka untuk salah satu boneka. Kyungsoo menunjuk-nunjuk boneka itu sangat kuat, dirinya sangat membenci boneka itu namun yanh aneh boneka tersebut adalah boneka yang Kyungsoo sukai.
"Aku membenci mu" gumam dirinya kepada boneka besar yang berdiri '
pinguin'.-
Entah kenapa saat ini dirinya tak suka pada boneka pinguin, padahal boneka itu menjadi salah satu boneka favoritnya. Di setiap sudut kamarnya pasti akan ada selalu boneka pinguin. Namun semenjak hamil boneka itu di ungsikan ke gudang belakang kemarnya.
Setelah puas mencaci-maki boneka yang tak tahu apapun kesalahannya Kyungsoo pun berjalan lagi, hingga akhirnya ia menemukan -
"Aaaa~~ kiyowo"
Entahlah, semua hal yang dulu Kyungsoo sukai sekarang ia benci. Dan saat ini Kyungsoo sangat menyukai boneka berbentuk anak ayam. Menurut Kyungsoo boneka itu sangat imut. Dengan bentuk kecil dan juga warna kuning yang menghiasinya, kyungsoo merasa gemas hingga tak sadar mencengkram kuat boneka tersebut.
"Maaf tuan, bonekanya" ucap salah pegawai boneka tersebut ketika memeriksa stok boneka dan melihat dirinya mencengkram kuat boneka ayamnya, pegawai tersebut merasa sedih melihat bonekanya yang nanti bisa hancur luluh lantak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] H.E.A.R.T ; Osh • Dks [✔]
Fanfiction[END] [BxB] [21+++] [Hunsoo][Mpreg] [Private Story] Ketika dirimu datang dan hati ini mulai bimbang, Namun disaat itulah hati ini harus memilih. {High Rank #2 in Sesoo} Amazing Cover @Orion_Oh AWAL CERITA AGAK KURANG SEGER, DIBACA AJA TERUS YAKIN D...