Season 2 👪 - 3

3.4K 434 62
                                    

Happy Reading⚠️Vote⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading
⚠️Vote⚠️
.
.

Pagi harinya dengan cepat Junior turun dari kasur besar miliknya dan berlari kearah kamar Kyungsoo dan Sehun. Ia ingin cepat melihat adiknya. Bahkan Junior ingin cepat segera pagi.

Bugh

Bugh

Bugh

"Appaaa!!! Appaaa!!!" Teriak Junior dengan memukul pintu kamar Sehun dan Kyungsoo yang mssih tertutup rapat.

Bugh

Bugh

Bugh

"Eommaaa!! Eommaa!!"

Sehun langsung terbangun ketika mendengar suara teriakan Junior dengan cepat ia pun memakai pakaiannya, ia pun sedikit menoleh kearah Kyungsoo yang masih tertidur pulas. Untung saja tadi malam ia sempat bangun untuk membersihkan kasurnya bahkan ia juga sudah memakaikan lagi pakaian Kyungsoo.

Ceklek

"Astaga Junior. Kenapa kamu teriak seperti itu em?" Tanya Sehun yang langsung menggendong Junior dan mengecup pipi gembil Junior.

"Uniol mau yiat adik appa. Mana adik uniol??" Jawab Junior dengan menengokkan kepalanya kekanan dan kekiri mencari adiknya, hingga Sehun pun juga ikut tergoyang karena kuatnya pergerakkan Junior.

"Adik?" Tanya Sehun ulang.

"Iss. Iya appa, kata appa kalo eomma cudah belcuala ohh ahh ohh ahh uniol bakalan punya adik, jadi ........ adik uniol mana??"

Rengek Junior yang langsung membuat Sehun menepuk keningnya sendiri setelahnya Sehun langsung menggelengkan kepalanya pelan melihat tingkah anaknya yang bikin gemas.

Karena merasa ribut, Kyungsoo pun bangun dari tidurnya. Sedikit meringis pelan saat merasakan hole dan bagian pinggangnya yang sakit. Sehun tak main-main jika sudah urusan ranjang, dengan pelan Kyungsoo pun mendudukan diri dan melihat Sehun serta Junior anaknya yang sedang berbicara adik. Senyum tipis tercetak di wajah manis Kyungsoo. Ia sangat bahagia ketika di pagi hari matanya terbuka yang ia lihat adalah keluarganya.

"Junior" panggil Kyungsoo pelan membuat Sehun dan Junior langsung menoleh. Dengan cepat Junior pun turun dari gendongan Sehun dan berlari menunu kasur Kyungsoo.

Junior yang sudah cekatan dengan mudah menaiki kasur Kyungsoo dan mengecup bibir Kyungsoo pelan.

"Eomma, adik uniol dimana?" Tanya Junior dengan mata berbinarnya berharap Kyungsoo memberikan jawaban yang dapat membhatnya bahagia, tidak seperti Appanya yang ditanya malah nepok Jidatnya.

"Junior sayang, kalau junior mau adik. Junior harus menunggu" Ucap Kyungsoo pelan sambil memgelus rambut Junior dan tersenyum kearah Junior . Sedangkan Sehun berjalan kearah Kasur dan langsung mengangkat Junior mendudukan Junior di pangkuannya.

[1] H.E.A.R.T ; Osh • Dks [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang