Heart.11. [M]

7K 576 24
                                    

Happy Reading⚠️Vote⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy Reading
⚠️Vote⚠️
.
.

Warn! Too much explicit sex scane 🔞
.

Hari ini Kyungsoo, Sehun serta Kai dan Krystal berada di villa milik Sehun. Sehun terlihat antusias, karena ia sudah lama tak berliburan seperti ini, apalagi seingat dirinya ia tak pernah menginjak villa lamanya. Padahal ia baru saja kesana bersama Kyungsoo.

Sehun masih sama sekali tak mengingat Kyungsoo malah menganggap Kyungsoo sebagai teman dari Kai, tapi entah kenapa ia merasa senang bersama Kyungsoo. Dan satu hal yang Sehun sukai adalah Kyungsoo bisa membuat sang Ayah menjadi tersenyum, entah apa yang dilakukan pria mungil tersebut yang pasti keluarganya menjadi hangat.

Apa benar Kyungsoo adalah kekasihnya ? -

Pertanyaan itulah yang selalu Sehun fikirkan, tetapi hal bersama dengan Kyungsoo atau ingatan tentang Kyungsoo tak  ada diingatannya saat ini.

.

Villa Sehun yang berhadapan dengan pantai memberikan kesan sangat indah . Di tambah mereka bisa melihat matahari terbenam jika menjelang sore tiba.

Kyungsoo melangkahkan kakinya memasuki kamar lantai 2 di villa Sehun, kamarnya bersebelahan dengan kamar sehun yang berada dikirinya, sedangkan Krystal dan Kai mereka berada dalam satu kamar yang terletak di bawah. Kalau dulu ia kesini hanya berdua dengan Sehun sekarang Kyungsoo harus meminta bantuan Kai dan juga Kyrstal karena tak mungkin ia berani mengajak Sehun ketempat villanya yang bahkan Sehun tak mengingat dirinya.

Saat masuk kedalam kamar kyungsoo pun menyusun barang barangnya dengan rapi dan dimasukkannya kedalam lemari. Setelah selesai berbenah, Kyungsoo melangkahkan kakinya keluar kamar untuk sekedar berjalan jalan melihat pantai. Tetapi langkahnya terhenti ketika ia ingin melihat keadaan Sehun, kepalanya menoleh kearah kamar Sehun yang pintu kamarnya terbuka.

Kyungsoo tersenyum ketika melihat Sehun yang sibuk merapikan pakaiannya, kyungsoo tau kalau Sehun tak akan mungkin bisa merapikan pakaiannya karena selama mereka berpacaran ialah yang selalu menyiapkan segala keperluan Sehun mulai dari atas hingga kebawah .

"Apa perlu bantuan ??"

Ucap kyungsoo saat sedikit membuka pintu kamar Sehun. Sehun langsung menolehkan kepalanya kearah pintu dan melihat Kyungsoo yang tersenyum kearahnya membuat dirinya juga refleks tersenyum tipis karena ketahuan tak bisa merapikan pakaiannya.

"Kalau tak merepotkan"

Jawabnya yang langsung di jawab dengan gelengan kepala kyungsoo tanda bahwa tak merepotkan sama sekali. Kyungsoo dengan pelan melangkah masuk kekamar Sehun dan mendudukan dirinya di lantai membereskan, merapihkan pakaian Sehun yang tak dilipatnya dan langsung di masukan kedalam koper membuat pakaian Sehun jadi kusut.

[1] H.E.A.R.T ; Osh • Dks [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang