Happy Reading
⚠️Vote⚠️
.
.
.
Typo'sSetelah mendengar pertanyaan Sehun, pelupuk mata Kyungsoo berkaca kaca, butiran liquid dari mata bulatnya pun akhirnya keluar membasahi pipi putih nan gembilnya.
Apa ini karma ?
Kenapa sehun melupakannya.
Tak kuasa menahan lebih sakit yang ia dapatkan Kyungsoo pun dengan langkah cepat keluar dari ruang kamar Sehun di rawat, kakinya melemas membuat tubuh Kyungsoo tiba tiba jatuh kebawah, namun sebelum jatuh tiba tiba saja ada seorang pria yang menggapai tubuh ringkihnya. Pria itu adalah Kai, sahabat dan teman kerja Oh Sehun. Dengan cepat Kai langsung menangkapnya dan sedetik kemudian Kyungsoo pun akhirnya pingsan.
"Kai"
Lirih kyungsoo pelan hingga dibatas ambang kesadaraannya dengan matanya yang menutup pelan."Astaga!! Kyung-kyungsoo!!"
Pekik Kai dengan menepuk nepuk pipi Kyungsoo, berharap pria mungil yang berada di dekapannya ini sadar akan perbuatannya, namun ternyata tidak! Kyungsoo sama sekali tak bereaksi maka dari itu dengan cepat ia pun mengangkat tubuh lemah Kyungsoo bahkan Kai bisa merasakan tubuh itu sangatlah ringan karena mulai mengkurus.Kai pun yang sebenarnya belum mengerti keadaan ini dibuatnya bingung. Karena dirinya yang baru saja kembali dari kota Paris untuk mengurus perusahaan yang ada disana karena masalah proyek yang batal di rencanakan.
Kai yang panik dengan cepat berlari menyusuri karidor rumah sakit membawa Kyungsoo ke ruang UGD agar di tangani oleh dokter, ia sedikit khawatir melihat wajah Kyungsoo yang sangat pucat bahkan keningnya pun menguarkan keringat, saat sampai di ruang UGD dengan pelan Kai menaruh tubuh Kyungsoo di atas kasur dan meminta dokter untuk segera menanganinya, saat sementara dokter menangani Kyungsoo, Kai pun berjalan untuk menuju keruangan di mana Sehun di rawat.
.
.
."Sehun, Gwaenchana?? "
Panggil Kai saat melihat Sehun yang sedang duduk diatas kasur dengan punggungnya bersender di pinggiran kasur. Sehun menoleh kearah pintu dan tersenyum setelah melihat Kai sahabatnya yang datang."Eoh kau datang, Em hanya sedikit sakit di bagian bahu saja."
Jawab Sehun dengan senyum tipisnya, Kai yang melihat Sehun baik baik saja akhirnya bisa bernafas lega. Namun yang Kai dengar saat ia di Paris, Sehun koma selama 6 bulan dan beruntung dirinya saat pulang Sehun pun sudah sadar. Memang lama Kai disana, mengingat banyaknya yang harus diurus, sesaat Kai pun yang teringat Kyungsoo, ia lantas langsung menanyakan apa yang terjadi."Sehun, ada apa dengan Kyungsoo. Saat aku keluar ruangan dan menuju kamar rawat mu, aku tadi melihatnya menangis?"
Tanya Kai sambil menaruh buah yang ia bawa tadi. Merasa tak ada jawaban Kai menoleh kearah Sehun dan melihat Sehun dengan raut wajah yang bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] H.E.A.R.T ; Osh • Dks [✔]
Fanfiction[END] [BxB] [21+++] [Hunsoo][Mpreg] [Private Story] Ketika dirimu datang dan hati ini mulai bimbang, Namun disaat itulah hati ini harus memilih. {High Rank #2 in Sesoo} Amazing Cover @Orion_Oh AWAL CERITA AGAK KURANG SEGER, DIBACA AJA TERUS YAKIN D...