Happy Reading
⚠️Vote⚠️
.
.Sehun frustasi dengan kekosongan rumah ini, kantornya bahkan ia tinggalkan, setelah beberapa hari yang lalu ketika ia menyadari bahwa Kyungsoo serta Junior menghilang ia pun menumpahkan semua kekesalannya untuk pergi ke salah satu club.
Flashback!
Selama hidupnya ini sudah 3 kalinya ia kesini. Pada saat meminum minuman wine rednya entah bagaimana pendengarannya serasa menajam.
Suara yang ia kenal masuk ke indra pendengarannya.
"Apa kamu sudah mendapatkan file keuangannya sayang?"
"Ahhh, sangat susah sekali sayang untuk mendapatkannya. Walaupun ia sudah jatuh kedekapan ku tapi tetap saja butuh extra kuat untuk membuatnya lebih jatuh"
Sehun mengernyit heran, kenapa suara ini begitu familiar di telinganya? . Apa dirinya sudah mabuk ? , namun ia yakin ia tidak mabuk karena ia baru saja meminum 2 gelas kecil. Sehun pun mengedarkan pandangannya seketika matanya menyipit saat melihat sebuah punggung yang sangat ia kenal.
Tap
Tap
Ia berjalan pelan, dan langsung menyentuh bahu pemilik tersebut. Betapa kagetnya ia melihat salah satu orang yang sudah membuat ia berantakan seperti berada di pangkuan serta pelukan orang lain.
"Sehun"
Panggilnya yang membuat Sehun menyeringai menyeramkan.Bugh
Ia pun memukul wanita itu hingga terjatuh, ia tak perduli ia wanita atau tidak yang Sehun tau ia adalah iblis yang menjelma menjadi wanita.
"Dasar wanita tidak tau diuntung, sialan kau Joy..!! Kau sudah menghancurkan hidup ku. Sialan!! Dasar iblis!!!" Teriak Sehun yang sekali lagi memukul wajah cantik Joy. Joy pun langsung terisak memundurkan sedikit demi sedikit tubuhnya karena melihat Sehun yang berubah drastis.
Sehun menatap lelaki yang tadi sedang bergelut manja dengan Joy, tatapan membunuh sehun sangat kentara wajahnya memerah dan juga nafasnya yang memburu lelaki itu pun beringsut mundur juga dan menghampiri Joy untuk membawa wanita itu pergi.
"Kau ku pecat, jangan pernah munculkan wajah iblis mu itu lagi. Atau kau akan kubunuh" Ucap Sehun dengan wajah dinginnya.
Setelah kepergian Joy serta lelaki itu dari hadapannya Sehun langsung melangkahkan kakinya keluar club dengan tatapan dinginnya, semua orang langsung meinggirkan tubuhnya karena terlalu takut dengan tindakan Sehun yang terlihat sangat panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] H.E.A.R.T ; Osh • Dks [✔]
Fanfiction[END] [BxB] [21+++] [Hunsoo][Mpreg] [Private Story] Ketika dirimu datang dan hati ini mulai bimbang, Namun disaat itulah hati ini harus memilih. {High Rank #2 in Sesoo} Amazing Cover @Orion_Oh AWAL CERITA AGAK KURANG SEGER, DIBACA AJA TERUS YAKIN D...