Happy Reading
⚠️Vote⚠️
.
.
.Saat ini Sehun sedang mengerjakan dokumen pekerjaan kantornya, tiba tiba saja pintu kantornya terbuka dan mengalihkan sedikit perhatiannya. Setelahnya ia berdecih pelan saat melihat pria yang masuk kedalam ruangan miliknya.
"Jangan hanya memandangi ku, aku tau aku tampan. Ada apa datang kesini. Kalau tidak perlu atau hal penting yang ingin kau sampaikan, silahkan keluar."
Ucap Sehun tanpa mengalihkan pandangannya, pria tersebut langsung berdecak sebal saat menerima perkataan Sehun."Aku hanya penasaran akan sesuatu, makanya aku kesini."
Sehun mengalihkan pandangan kearah pria tersebut dan menatap dengan wajah herannya. "Mwo?" Setelahnya Sehun kembali mengalihkan pandangannya kearah dokumen miliknya.
"Emm aku hanya penasaran. Em Sehun - apa kau yakin kalau Kyungsoo menyukai mu ? Maksud ku mencintai mu."
"Apa maksud mu kai ??"
Sehun langsung melepaskan pandangannya dan menatap pria tersebut dengan tajam."Tak ada maksud apa-apa .. hanya saja kau bilang kau tak pernah melakukan itu selama berpacaran dengan Kyungsoo . Apa lagi aku perhatikan kyungsoo seperti memang menjauh dari mu .."
Ucap Kai dengan mengedikkan bahunya."Gak mungkin Kai, Kyungsoo pasti mencintai ku, pasti - Kyungsoo belum mau melakukannya karena lelah aktivitas kuliahnya. Lagi pula aku tak membutuhkan itu juga, menyalurkan rasa cinta tak harus dengan berhubungan sex bukan. Aku mencintainya dan ia berada di samping ku itu sudah lebih dari cukup."
"Tapi, bisakah kau mendengarkan aku- Sehun . Aku hanya - "
"Sudahlah . Aku gak mau bahas masalah ini lagi. Ini dokumen yang sudah aku tanda tangani, pergilah urus peroyek mu"
Potong Sehun yang langsung menyodorkan beberapa lembar berkas dokumen."Aish, kau ini. Yasudah . Terserah pada mu lah, tapi jangan kau butakan hati mu dengan cinta sobat. "
Tutur Kai yang melangkahkan kakinya menuju pintu keluar ruangan kerja Sehun yang menjabat sebagai direktur utama perusahaan OS Crop.Setelah kepergian Kai, Sehun menyenderkan punggungnya di kursi kantor miliknya, ia menghela nafasnya pelan. Kata kata Kai terus berputar di otaknya. Memikirkan apa benar Kyungsoo sang kekasih belum sepenuhnya mencintai dirinya dan hanya melampiaskan hasratnya karena Kyungsoo masih mencintai Park Chanyeol mantan kekasih Kyungsoo.
"Hahhh~ apa yang ku pikirkan, sudahlah . Aku percaya Kyungsoo"
Gumam Sehun sambil mengerjakan dokumen yang menumpuk di atas mejanya..
.
."Sayang, apa yang kamu pikirkan eoh ??"
"Hmm- kau tau kan chagiya , aku sedang memikirkan bagaimana caranya membuat Kyungsoo lepas dari Sehun dan menjadi terpuruk lagi bahkan lebih menderita."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] H.E.A.R.T ; Osh • Dks [✔]
Fiksi Penggemar[END] [BxB] [21+++] [Hunsoo][Mpreg] [Private Story] Ketika dirimu datang dan hati ini mulai bimbang, Namun disaat itulah hati ini harus memilih. {High Rank #2 in Sesoo} Amazing Cover @Orion_Oh AWAL CERITA AGAK KURANG SEGER, DIBACA AJA TERUS YAKIN D...