Happy Reading
⚠️Vote⚠️
.
."Sehun-ah, mianhae- jongmal mianhae . Hikss hikss mianhae.."
Kyungsoo menangis tersedu-sedu di depan pintu ruangan operasi. Sehun mengalami kecelakan pada mobilnya. Saat itu Sehun sedang mengendarai lajunya mobil, polisi yang bertugas pun mengetahui bahwa mobil yang digunakan oleh Sehun mengalami rem blong, dan itu menyebabkan Sehun kecelakaan pada saat menginjak rem.
Lebatnya hujan, mengakibatkan pandangan sehun kabur dan juga kencangnya angin membuat embun di kaca mobil sehun menjadi sulit terlihat . Sehun yang tak mampu mengendarai mobilnya akhirnya berbelok dan menghantam besi pagar pembatas jalanan dan terlempar dengan mobilnya dalam jurang . Dan untungnya jurang itu tak terlalu dalam sehingga memudahkan pencarian Sehun .
.
.
.1 jam -
2 jam -
3 jam -
4 jam -
Sudah lewat 4 jam namun belum ada tanda tanda akan selesainya operasi besar ini. Kyungsoo terus saja menangis, Ia merasa dunianya seperti hancur, seharusnya ia bisa tegas dengan hidupnya bahkan cinta untuk dihatinya.
Dihidupnya yang sekarang ada hanya ada Sehun, seseorang bernama lengkap Oh Sehun. Dan tidak seharusnya ia kembali di kehidupannya yang lama. Ia harusnya bisa bangkit akan keterpurukan kehidupan yang lama dan sangat menyedihkan.
Bahkan tak seharusnya -
Park Chanyeol, lelaki brengsek itu yang sudah membuat semua ini terjadi, lelaki brengsek yang masuk di kehidupannya hanya untuk membalaskan dendamnya. Dendam yang tak di perbuat oleh Kyungsoo, namun perbuatan yang di lakukan oleh adik tirinya. Kesalahan adiknya yang tak di ketahui oleh kyungsoo namun kyungsoo yang menerima akibatnya.
Flashback
"Aku rasa, kita cukup sampai disini"
"Apa maksud mu ? Bukankah kau mencintai ku sayang"
"Tolong - Maaf .. maafkan aku- aku ."
"Tidak! aku tidak akan melepaskan mu,kau milik ku dan selamanya kau milik ku"
"Tapi aku mencintainya dan kau - aku takk bisaa lagi,rasa ini sudah hilang"
"Tidak!! Kau !! Kau tidak boleh mencintai orang lain selain mencintai ku Do Kyungsoo!!! Kau harus hancur , harus hancur!"
"Ap- apa maksud mu Chanyeol ??"
"Kau !! Harus membayar semuanya, semuanya!! Adik mu, membunuh orang tua ku, dan kau sebagai kakak harus membayarnya!!"
"Tidak!! Tidak chan, aku mohon jangan seperti ini. Aku moh-"
Bugh
Seketika Kyungsoo langsung pingsan saat merasakan pukulan tepat di bahunya, Chanyeol menatap sinis kearah Kyungsoo yang tergeletak tak berdaya dan pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] H.E.A.R.T ; Osh • Dks [✔]
Fanfiction[END] [BxB] [21+++] [Hunsoo][Mpreg] [Private Story] Ketika dirimu datang dan hati ini mulai bimbang, Namun disaat itulah hati ini harus memilih. {High Rank #2 in Sesoo} Amazing Cover @Orion_Oh AWAL CERITA AGAK KURANG SEGER, DIBACA AJA TERUS YAKIN D...