Happy Reading
⚠️Vote⚠️
.
.Sesaat mereka saling pandang, namun Kyungsoo langsung memutuskan pandangan mereka dan beralih kewajah Junior yang masih berada di gendongan Sehun. Sehun pun juga mengalihkan pandangannya ke perut Kyungsoo yang sudah rata, ia tersenyum namun sedetik kemudian ia langsung merubah raut wajahnya yang berarti Kyungsoo melahirkan tanpa dirinya berada di sampingnya.
"Junior, ayok kita berangkat sayang"
Ucap Kyungsoo sambil tersenyum kearah Junior dan menyuruhnya untuk turun."Cuho ajucci"
Ucap Junior yang langsung menunjuk kearah belakang dan tersenyum. Sehun lantas langsung membalikkan badannya dan terkaget melihat lelaki yang dulu pernah ia pukul saat Kyungsoo hamil yang pertama kali.Junior pun langsung turun dari gendongan Sehun dan berlari kearah Suho.
"Haii Junior sayang .."
Balas Suho dengan tersenyum dan merendahkan badannya berjongkok agar bisa menggapai Junior dibawahnya. Junior langsung memeluk Suho dan mencium pipi Suho. Suho yang gemas langsung mengangkat Junior dan menggelitiknya."Hahaha... belentii ajuccii .. hahah iniii peyuttt unioll nantii empesss .. hahahaha ujuccii" henoh Junior saat Suho menggelitik perut Junior.
Kyungsoo yang melihatnya hanya bisa terkekeh pelan, melupakan fakta bahwa di antara mereka ada seorang lelaki yang mengepalkan tangannya erat.
Sehun berusaha mati-matian menahan amarahnya saat ini, ia masih cukup sadar tidak memukul lelaki yang beraninya membuat Junior tertawa hingga lepas seperti itu. Sehun pun mencoba berdehem namun tetap saja tak membuat Suho, Junior dan juga Kyungsoo sadar.
"Ekhemm"
Kali ini suara deheman keras yang bercampur emosi mampu membuat pergerakan mereka terhenti dan teralihkan kearahnya.Suho melangkahkan kakinya pelan dan setenang mungkin, berjalan kearah Sehun namun dengan tatapan tajamnya.
"Ajuucii, ini appa uniol"
Ucap Junior yang masih di gendongan Suho dan memperkenalkan appanya."Ahhh .. ini appa mu ? Kenapa kelihatan buruk sekali?"
Ejek Suho yang makin membuat rahang Sehun mengeras dan ingin memukul lelaki ini."Buluk?? Appa Junior tampan ajuucci"
Bela Junior yang tak ingin appanya di jelekkan"Mwoo???"
Ucap Suho yang langsung kembali menggelitik perut Junior."Bilang gak kalau ajushii yang tampan. Bilang gak??"
"Hahahaha .. allaco .. allacoo ajucci tampan .. hihihi"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] H.E.A.R.T ; Osh • Dks [✔]
Fanfiction[END] [BxB] [21+++] [Hunsoo][Mpreg] [Private Story] Ketika dirimu datang dan hati ini mulai bimbang, Namun disaat itulah hati ini harus memilih. {High Rank #2 in Sesoo} Amazing Cover @Orion_Oh AWAL CERITA AGAK KURANG SEGER, DIBACA AJA TERUS YAKIN D...