Di kelas Xi Gema terkenal cuek dan santai, di jam pelajaran Gema santai saja mengunyah permen karetnya karna menurut Gema ia tak bisa belajar tanpa permen karetnya itu, guru-guru sudah paham dan membiarkan Gema yang bertingkah seperti itu. namun, anehnya dari Gema walaupun ia terkenal malas namun, ia paham dengan materi yang dijelaskan tanpa ia harus memperhatikan detail.
Ponsel Gema bergetar di saku celananya, Gema langsung merogoh sakunya untuk melihat siapa yang mengirimi nya pesan di jam pelajaran seperti ini.
From :Unknown Number
Hai Gema, apa kabar?
Gema mengernyit heran dan langsung membalas pesan itu.
To: Unknown Number
Who?
Gema langsung mengklik send dan berharap dibalas oleh seorang misterius yang mengirimi nya pesan tadi, namun sampai 30 menit Gema bosan karna terlalu lama menunggu.
"Dasar orang iseng! Berani banget sms gue kayak gini" umpat Gema dalam hati
Gema langsung keluar begitu saja dari kelas karna ia malas untuk mendengarkan materi, mood nya hancur karna sms misterius yang membuatnya penasaran setengah mati.
💎
Di kelas XII IPA 1, Rezki tengah belajar serius dan kebetulan mata pelajaran kimia dan yang mengajar adalah guru paling killer. Tiba-tiba ponsel Rezki berbunyi, Rezki benar-benar lupa untuk mensilent handphone nya tadi.
"Handphone siapa itu? Bukannya semua handphone di taruh diloker?" tanya guru kimia
"Saya Bu" sahut Rezki mengangkat tangannya
"Rezki Mariosa Mahardika" tegur guru kimia
"Maaf Bu, lupa saya silent tadi" sahut Rezki
"Keluar kamu, dan setelah jam pelajaran ini kamu ke ruangan saya" perintah guru kimia
Rezki mendengus kesal, dan keluar begitu saja sambil membawa handphone nya diatas meja. Sudah peraturan di SMA Galaxy 2 bahwa handphone seluruh siswa disimpan diloker khusus penyimpanan handphone, kecuali yang memang punya jabatan penting seperti Rezki yang ketua osis ini serta anak-anak paling berpengaruh lainnya mereka bebas memakai handphone tanpa kena sanksi.
Di luar kelas Rezki langsung membuka pesan yang membuatnya keluar dari kelas itu, jujur saja kalau itu dari anak Cappucinno sudah pasti Rezki akan membegal sahabatnya itu karna sudah mengganggunya di jam pelajaran kimia.
From: Unknown Number
Ki, loe pasti tau siapa gue. Gue minta maaf belum bisa balik sekarang karna ada yang harus gue selesaikan masalah setahun lalu.
Rezki gemetar, bahkan seketika pucat membaca pesan itu. Ia langsung melepas sim card nya dan membuangnya begitu saja.
"Loe gak boleh kembali Ozik. Gue gak akan biarin loe kembali lagi" tegas Rezki geram
Rezki berbalik badan dan tak sengaja menabrak Gema.
"Ya ampun bang, loe buru-buru amat" keluh Gema
"Sorry" ucap Rezki langsung menjauh
"Eh bang, loe sakit ya. Muka loe pucet banget" teriak Gema
Rezki hanya menggeleng tanpa menjawab pertanyaan Gema.
Gema melihat sebuah sim card di dekat tong sampah lalu mengambilnya.
"Rezki pucet dan buang sim card ini. Dia kena teror ya, atau apa?" gumam Gema berbicara sendiri
KAMU SEDANG MEMBACA
Blueblood (Selesai)
Random'Sequel Of The Sixth' "Jika kami ditakdirkan bersama mengapa kami harus dipisahkan?" - Blueblood Angga : Ini bukan keinganan kami seperti ini Tiba-tiba saja salah satu dari kami bisa melihat masa lalu. Rasanya mustahil? Tapi percaya atau tidak? Ini...