Beginning

1.7K 99 58
                                    

Nay POV :

Hari ini adalah Hari dimana aku menjadi seorang siswi di SMA Galaxy 2. Lebih tepatnya hari ini adalah aku kembali di MOS setelah 3 tahun lalu di SMP Andromeda dulu.

Yang membedakannya adalah aku terpisah dengan salah satu sahabatku, ya, ketua geng kami Muhammad Asbiqunal Awwalun ada di SMA Andromeda.

Di SMA Galaxy 2 tidak jauh berbeda dari SMA Swasta lainnya, ya, kumpulan anak-anak orang kaya tapi bukannya kami ingin memamerkan harta orang tua kami, disini kami juga belajar dan berprestasi.

So, jangan sampai salah paham penilaian kalian terhadap kami.

"Selamat datang adik-adikku di SMA Galaxy 2" sapa ketua osis ramah

Nah, yg berbicara itu ketua osis SMA Galaxy 2 tanpa ia menyebutkan nama pun aku sudah tau namanya karna ia seniorku dulu di SMP Andromeda.

Namanya Rezki Mariosa Mahardika yang pernah menjadi seniorku dulu di SMP Andromeda, ehmm sahabatnya Kak Ozik.

Apalagi disebelah ketua Osis itu, udah hapal banget pasti sekretarisnya yg selalu berkipas-kipas seolah kepanasan padahal ini masih pagi buta baru jam 06:00.

Namanya Aisyilla Ramadhani sahabatnya Kak Rezki dan Kak Ozik mereka juga waktu kelas 9 pernah berada di satu kelas yang sama.

Ya, mereka semua anak osis dan aku sudah mengenalnya karna mereka dulu adalah para seniorku tapi ada 2 orang yg tidak aku kenali tapi sudah tau namanya karna memang sahabatku Icha yg terlewat kepo ini sudah memberitahuku.

Lalu ada lagi disebelahnya Kak Silla yang mukanya garang banget namanya Devito Pramudya Pamungkas, menurut informasi dari Icha cowok garang ini adalah "Bensis" alias Bendahara Osis.

"Kita mau dijemur ya?" tanya Gema risih

"Menurut loe?" tanya Icha sinis

"Please deh guys.. Be quiet" ketusku

"Hei yg dibelakang.. Maju kedepan" tegur senior memandang tajam aku, Icha dan Gema yang tak lain adalah si garang Devito

Oh My God! Senior ini galak nya minta ampun. Melebihi ketua osis lagi, sumpah ya pengen banget gue jadiin ayam penyet!

Akhirnya Aku, Icha dan Gema maju kedepan lapangan didepan ratusan siswa MOS lainnya.

Mata ketua osis dan sekretarisnya mengernyit heran dan memandang kami ber-3 sepertinya kedua orang itu lupa pada kami atau bagaimana aku tidak tau.

"Apa yg kalian obrolin ber-3? Gak sopan ketua osis lg kasi pengarahan kalian malah ngobrol" tegur senior cowok

Nah ini lagi nih hampir saja terlewatkan yang sok ganteng, tebar pesona tapi tukang bentak-bentak mulu kerjannya namanya Keanno Septino Pratama, dia ini Wakil Ketua Osis sekaligus anak pemilik yayasan SMA GALAXY 2.

Banyak yang segan sama dia sih, ah tapi aku gak perduli tuh.

"Kita gak ngobrol kak" ketus Icha kesal

"Udah salah malah ngelawan" bentak Keanno

"Kak, saya negur mereka supaya be quiet kakaknya aja yg salah paham" sahutku menantang

"Ini lagi...gak bisa bahasa Indonesia yg baik dan benar ya? Atau perlu diajarin lagi" bentak Keanno kasar

"Kakak kalo marah cepat tua lho.. Dia itu emang ngomongnya suka nyampur.. Malah kadang bahasa spanyol dan thionghoa" ucap Gema membelaku

"Dengar ya, kalian disini bukan jadi bahan perpeloncoan kami.. Tp kami disini mengenalkan lingkungan sekolah pada kalian yg nantinya ada games-games juga... Kalian liat peraturannya gunakan bahasa Indonesia yg baik dan benar" ucap senior Devito tegas

Blueblood (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang