Hai guys....
Ini bukan update ya, tapi ini pengenalan karakter yang ada di cerita Blueblood ini.
Ok, langsung aja ya...
Cerita ini berlatar tempat di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.
Setting waktu : udah pasti mundur karena cerita Blueblood ini mengambil tahun 2011.
Anggara Adrian Imanullah : Angga kelahiran 20 maret 1997 keturunan Indo-Inggris ini anaknya kalem dari jaman SMP dan Angga ini cinta mati banget sama Nay sahabatnya sendiri sayangnya, cinta Angga bertepuk sebelah tangan dan Nay hanya mengganggap Angga sebatas sahabatnya aja saking frustasinya Angga menjelma menjadi playboy.
Nastiti Adha Iqbal : Nay kelahiran 20 April 1997 keturunan Indo-Thionghoa-Spanyol ini anaknya manja, bawel, aktif, rada nyebelin, nekad, suka musik, baca novel dan benci banget sama yang namanya anak osis dan selalu nething sama anak osis, because, semasa SMP dulu Nay pernah jadi taruhan membuat Nay muak sama anak-anak osis yang menurutnya belagu, songong, nyir-nyir banget itu.
Ada cerita-cerita masa lalu membuat Nay membenci senior di SMA Galaxy 2 itu, selain itu tiba-tiba saja dia mendapat keistimewaan tanpa disadarinya membuatnya sedikit merasa aneh dengan dirinya sendiri sejak mantan pacarnya yang bernama Ozik itu meninggal tiba-tiba.
Andini Harisa Balqis : Icha kelahiran 16 Maret 1996 keturunan Indo- Jepang ini anaknya rada-rada tomboy tapi gak tomboy-tomboy banget sih, cerewet, kepo akut, bawel juga, aktif dan rada nyebelin nya sebelas dua belas Nay juga.
Icha mantannya Gema waktu SMP dulu tapi, Icha ini sejak awal menyukai Asbi dan berharap ada keajaiban Asbi melihat cintanya.
Alam Azhar Wiratama : Al kelahiran 22 Januari 1996 keturunan Indo-Belanda ini anaknya emosian tingkat dewa, punya kemampuan sixth sense, broken home juga karena punya ayah yang suka main kasar menyebabkan Al jadi berwatak demikian.
Al juga menyukai Nay sahabatnya sendiri sejak awal masuk SMP dulu tapi, karena si Angga ketahuan perasaannya jadinya Al lebih memilih mengalah dan memendam perasaannya sendiri karena Al lebih memilih mempertahankan persahabatan.
Dzulfikar Gammarra Sulaksono : Gema kelahiran 09 Februari 1996 keturunan Indo-Prancis ini anaknya biang heboh, jail, kocak, koplak, pemalas tapi paling genius. Agak aneh juga sama ini anak tapi kenyataan nya memang begitu.
Gema ini cinta mati banget sama Icha dan sering minta balikan tapi, Icha nya gak mau dan selalu ngehindar dari Gema dan selalu bersikap ketus pada Gema ini.
Namanya cinta sudah pasti tidak akan menyerah dengan cintanya itu dan berusaha ini itu agar Icha mau menerima cintanya kembali.
Muhammad Asbiqunal Awwalun : Asbi kelahiran 21 Januari 1996 ini keturunan Indo-Jerman yang merupakan ketua geng Blueblood malah memilih bersekolah di SMA Andromeda dan Asbi punya alasan tersendiri tidak ingin di SMA Galaxy 2 karena tidak mau satu sekolah dengan kakak kedua yaitu Ikhsan yang sudah 2 tahun bermusuhan itu.
Asbi selalu melindungi sahabatnya, selalu ada untuk sahabatnya saat sahabatnya membutuhkan dirinya Asbi siap maju tanpa tendeng alih-alih.
Jadi, tentang geng Blueblood yang paling bungsu nya itu Nay makanya sifatnya manja banget dan sering di manjain orang tuanya, keinginannya harus banget di penuhi kalo gak ya ngambek dan kalo ngambek yang bisa bujukin cuma si Angga doang karena Nay dan Angga ini sahabat dari umur 3 tahunan.
Next, pengenalan karakter selanjutnya adalah Geng Capucinno yang tak lain adalah geng anak-anak osis yang ada di SMA Galaxy 2.
Keanno Septino Pratama : Anak kelas XII Kesenian 2 sekaligus pemilik yayasan yang sok adikuasa, tebar pesona ini merupakan ketua geng Cappucino dan menjabat sebagai wakil ketua osis. Suka banget bentak-bentak Nay dan pengen banget mau buat Nay nangis tapi sayangnya usahanya selalu sia-sia.
Rezki Mariosa Mahardika : kelas XII IPA 1 ini ketua osis, baik, ramah sama junior dan terkenal tegas dalam kepimimpinannya, disini Rezki hanyalah anak beasiswa yang beruntung berkat kegeniusannya sehingga menjadi bagian dari Cappucinno.
Rezki berusaha menawarkan kebahagiaan pada Nay namun, Nay menolaknya tapi Rezki selalu berusaha membahagiakan Nay demi Ozik sahabatnya yang sudah meninggal satu tahun lalu.
Devito Pramudya Pamungkas : kelas XII IPS 5 ini Sohib sejatinya Keanno dan Rezki, tapi sayangnya kalo sama junior suka marah-marah padahal kalo sama sahabatnya dia terkesan humble dan santai. Devito ini merupakan anak donatur nomor 1 di SMA Galaxy 2 dan jabatannya di kepengurusan osis adalah Bendahara Osis.
Muhammad Ikhsan Awwalun : kelas XI IPA 2, satu tingkat di bawah Rezki, Keanno dan Devito ini merupakan kakak dari Asbi.
Ikhsan merasa bersalah karena punya kesalahan fatal pada geng Blueblood terutama Nay sejak 2 tahun lalu mengakibatkan Nay sangat membenci dirinya.Di sini Ikhsan hanya anggota Osis dan karena anak donatur nomor 2 ia pun menjadi bagian dari Cappucinno.
Athaya Fahreza Wiratama : Athaya ini satu kelas dengan Ikhsan sahabatnya di kelas XI IPA 2, Athaya ini merupakan kakak tiri dari Al karena mereka saudara satu ayah namun, hubungan mereka jelas saja tidak pernah akur.
Athaya ini juga adalah mantan pacar Nay setelah Nay waktu itu putus dari Ozik. Athaya sebenarnya masih mencintai Nay tapi kesalahannya juga yang membuatnya harus kehilangan cinta tulus dari Nay ini.
Athaya berusaha kembali mendapatkan Nay dengan menghalalkan segala cara dan tentu saja membuat Rezki sahabatnya marah padanya.
Redha Al-Ghiffari : teman satu kelas Ikhsan dan Athaya tapi lebih akrab dengan Rezki, Keanno dan Devito. Redha lumayan jail namun misterius karena ada rahasia yang di sembunyikannya.
Aslan Pahlevi Khanza : berada dalam satu kelas yang sama dengan Ikhsan, Athaya dan Redha di kelas XI IPA 2, Aslan ini merupakan saudara kembar Ozik namun, Aslan ini sangat membenci Nay begitupula dengan Nay. Mereka selalu bermusuhan satu sama lain karena Nay mencurigai bahwa Aslan lah pembunuh Ozik.
Arwendo : saudara angkat Nay sejak jaman SD dulu, sahabatnya Aslan dan berada dalam satu kelas yang sama dengan Ikhsan, Athaya, Redha dan Aslan yaitu kelas XI IPA 2. Arwendo ini menyembunyikan sesuatu dari Nay dan pura-pura baik pada Nay adik angkatnya sendiri agar rahasianya tidak terbongkar bersama Aslan.
Aisyilla Ramadhani : Silla ini satu-satunya cewek di geng Cappucinno dan selalu diistimewakan oleh Rezki dan Keanno. Silla bisa di bilang selalu punya nasib yang sama dengan Nay sehingga Silla paham betul apa yang Nay rasakan ketika Ozik sahabatnya dikabarkan meninggal tanpa keterangan yang jelas.
Tristan Adyareksa Aprilio : Tristan ini kurang lebih seperti Keanno, dia jauh lebih playboy dan ketika melihat Nay langsung saja ia gencar mendekati tanpa ia tau Nay punya alasan dekat dengannya untuk mengungkap satu kasus di SMA Galaxy 2.
Ok, untuk pengenalan karakter selesai ya. Kalau ada yang kurang jelas bisa di tanya-tanya lagi dan masih butuh saran, kritik dan comment dari readers semua yang membaca cerita Blueblood ini.
Salam Hangat,
Asbiqunal_
KAMU SEDANG MEMBACA
Blueblood (Selesai)
Losowe'Sequel Of The Sixth' "Jika kami ditakdirkan bersama mengapa kami harus dipisahkan?" - Blueblood Angga : Ini bukan keinganan kami seperti ini Tiba-tiba saja salah satu dari kami bisa melihat masa lalu. Rasanya mustahil? Tapi percaya atau tidak? Ini...