Isi Dari CD Itu?

327 17 0
                                    

Al menggeram marah saat melihat isi dari CD itu, rekaman sangat jelas menunjukkan bahwa Aslan dan Arwendo sebagai pelaku utama kecelakaan Ozik setahun lalu itu dan Al sudah memegang bukti akuratnya. Al masih menahan emosinya agar ia tetap tenang, namun tetap saja ia emosi ketika disekolah melihat Aslan dan Arwendo tanpa rasa berdosa sama sekali setelah apa yang mereka lakukan terhadap Ozik. Itu berarti selama ini tuduhan Nay benar, bahwa Ozik kecelakaan bukan sakit leukemia.

Al menghubungi Asbi meminta untuk mengumpulkan anak Blueblood lain karna ada hal penting yang akan Al sampaikan sepulang sekolah nanti, Asbi pun setuju dan menyuruh anak Blueblood lain berkumpul dirumah nya saja.

Handphone Nay, Angga, Icha, Al dan Gema berbunyi bersamaan, dan ternyata itu pesan dari ketua geng mereka ASBI.

Blueblood (6)

Asbi Blueblood : URGENT. Jam 2 udh ada dirumah gue

Angga Blueblood : Ok

Al Blueblood : Ok (1)

Gema Blueblood : Ok (2)

Icha Blueblood : Ok (3)

Nay Blueblood : Ok (4)

💎

Angga, Icha, Nay dan Gema keheranan kenapa tiba-tiba pesan Asbi berkode URGENT dan apa yang sebenarnya terjadi pikir mereka ber-4 minus Al.

Sepulang sekolah mereka langsung tancap gas kerumah Asbi. Angga membonceng Nay, dan Al membonceng Icha. Mereka ber-5 tiba bersamaan dirumah Asbi dan langsung masuk kedalam kamar Asbi.

"Kenapa?" tanya mereka ber-4 minus Al

"Al yang bakalan jelasin" sahut Asbi mempersilahkan Al

Mereka memandang Al heran, padahal tadi disekolah Al biasa saja mereka pikir ini masalah Asbi dan ternyata ini masalah Al pikir Angga, Nay, Gema dan Icha.

"Nay, apapun isi video ini loe harus siap. Dan loe jangan gegabah" ucap Al memasukkan kepingan DVD dalam komputer Asbi

"Kenapa sama CD itu? Apa hubungannya sama gue?" tanya Nay heran

"Sssttsss" interupsi Asbi menunjuk komputernya agar semua fokus melihat isi rekaman itu

Semua pun fokus melihat rekaman itu bahkan tak ada yang berkedip.

"Itu Ozik kan?" tunjuk Icha

"Ini bukti yang gue cari" ucap Nay geram

Sementara itu Gema bingung kenapa CD itu bisa ada ditangan Al? Padahal Gema yang mati-matian mendapatkan CD itu sampai rela menghabiskan uang jajan bulanannya demi membayar semua orang suruhannya agar mendapatkan bukti kecelakaan Ozik selama 3 bulanan ini.

"Aslan" pekik mereka ber-5 kaget

"Liat kan Aslan pelakunya. Gue udah liat ini di mimpi gue" ucap Nay emosi

"Nay loe tenang dulu" ucap Angga menenangkan Nay

"Gak. Dia gak boleh lolos lagi Angga. Dia harus di penjara" teriak Nay emosi

"Nay, ini belum selesai masih ada pelaku lainnya" tahan Al

Mereka semua melihat ke layar dan ada seseorang yang akan menyebrang lalu di tabrak dan persis didekat Ozik lalu layar yang tiba-tiba hitam membuat mereka kesal.

Dan tiba-tiba saja muncullah Arwendo di lokasi kejadian dan membawa laki-laki yang bersimbah darah dengan mobilnya.
Sedangkan mereka penasaran kemana orang satu lagi yang sudah tidak ada?

Blueblood (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang