Happy Reading
"Hiduplah denganku"ungkap michael menatap so eun dengan serius. So eun yang memejamkan mata langsung menatap michael dan tertawa mendengarnya.
"Haa..ha kau pria frontal"tawa so eun
"Aku serius kim so eun, hiduplah denganku aku akan melindungimu"ucap michael dengan jujur, ia benar benar ingin melindungi gadis aneh ini dari pertama bertemu, entah kenapa michael merasakan gadis aneh ini memiliki hati yang rapuh berbeda dari pekerjaannya."Itu tidak akan mungkin"balas soeun dengan senyuman sendu, soeun merasa tersentuh atas ucapan michael tersebut, soeun pikir tidak akan ada pria yang dapat melindunginya, walaupun ada soeun pasti bersyukur dan akan selalu mencintai pria tersebut dan akan menyerahkan hidupnya bersama dengan pria tersebut.
"Mengapa tidak mungkin? Aku bisa melakukannya"ucap michael menyentuh kedua bahu soeun, agar soeun menatap matanya.
So eun menatap tepat kedalam maniak michael jujur ia merasa apa yang dikatakan oleh pria ini dapat dipercaya."Kadang aku meragukannya"balas soeun serius yang masih menatap michael.
"Aku bisa membuktikannya"balas michael dengan tegas dan yakin.Seyakin apapun seseorang memberikan janji kepadamu jangan terlalu percaya dan bergantung pada janji tersebut. Karena seyakin apapun seseorang tersebut berjanji pasti ada rasa ragu dalam hatinya, apalagi saat kau pergi untuk sementara dari kehidupannya akankah kau bisa seyakin itu untuk percaya padanya? Apa yang terjadi bila kau percaya dan janji itu tidak terjadi, kau akan merasakan penderitaan berlipat dari yang awal kau derita. Mungkin saja kau memutuskan untuk menghancurkan hidupmu bila janji itu tidak ditepati!!
Itulah yang dikhawatirkan dan dipikirkan oleh soeun saat ini, ia merasa bahwa ia tidak boleh percaya dan bergantung pada janji yang diucapkan oleh michael, kalau jujur ia ingin janji yang diucapkan oleh michael benar benar terjadi dalam hidupnya dan merubah kehidupannya didunia ini.
#####
6 bulan kemudian
Incheon airport
Seorang wanita dengan pakaian serba hitam beserta kacamata dan topi hitam berjalan keluar dari pintu dengan handphone yang ada dekat telinganya.
"Kau dimana"tanya wanita tersebut dengan kesal ia pikir orang yang menjemputnya telah menunggu saat ia keluar tapi ternyata tidak malah ia yang menunggu.
"Aku disini kim soeun"balas pria yang berteriak disebelah kanannya dengan bersandar disamping motor dan menyesap kopi yang ia pegang dengan santai melihat wanita tersebut.
"Mengapa naik motor"tanya soeun menghampiri kim taehyung.
"Bajingan itu tidak meminjamkan mobilnya"jawab taehyung dengan santai menaiki motor sportnya."Ayolah nuna naik"lanjutnya melihat soeun yang hanya diam.
"Percuma saja ia punya uang banyak"ucap soeun dingin menaiki motor taehyung yang akan membawanya kedetik detik neraka dalam hidupnya."Kau sudah sampai"tanya seorang pria yang duduk santai dibelang taman rumah dengan dilengkapi anggur.
"Kau belum termasuk pria tua jadi kau dapat melihatku berdiri disini"jawab soeun dengan malas.
Pria masih berumur 38th tapi tidakkah ia melihatku ada disini dengan jelas."Aku permisi"kata soeun membungkukkan badan dan melangkah menaiki tangga menuju kamarnya.
"Kau kembali soeun"gumam soeun membuka pintu kamarnya dan melihat tidak ada yang berubah dari pertama kali ia meninggalkan kamar tersebut.
"Kisah yang menyedihkan"gumamnya lagi menghempaskan tubuhnya diatas ranjang dan memejamkan mata untuk istirahat.
####
Michael/kim bum pov
Prancis
"Ada apa?"tanya michael setelah menggeser warna hijau yang ada dilayar handphonenya, ingin rasanya membunuh orang yang mengganggunya.
"Ada masalah diperusahaan"jawab lawan bicaranya dengan ragu untuk memberitahukan masalah yang terjadi.
"Jangan beritahu aku, itu tugasmu aku tidak akan kembali sebelum 1 tahun lamanya"jelas michael dengan tegas.
"Tapi hanya kau yang bisa menyelesaikannya kim bum"ucap lawan bicaranya membuatku menunda yang ingin memutuskan panggilan dengan sepihak, bila orang dekatnya memanggil nama koreanya ini sudah pasti masalah yang serius yang sedang terjadi.
"Ada apa?"tanya kim bum serius dan tegas untuk mendengarkan masalah yang akan dilaporkan olehnya.
"Ia kembali kim bum"ucap orang tersebut dengan pelan dengan ketakutan, aku yang mendengar hal tersebut mengepalkan tangan dengan emosi.
"Ia keluar dari persembunyiannya kim bum"ulangnya lagi dengan suara yang jelas hingga menyadarkanku bahwa aku tidak salah dengar.
TBC
SORRY FOR TYPO,JADILAH PEMBACA YANG BIJAK
KAMU SEDANG MEMBACA
AT MY BEST✔
RandomKITA MANUSIA HIDUP DIDUNIA INI TIDAK KEKAL JADI PARA MANUSIA SADARLAH JANGAN SIA- SIAKAN HIDUPMU. MUNGKIN KITA BERFIKIR HIDUP DIDUNIA TIDAK ADIL, KITALAH YANG MENGEJAR KEADILAN TERSEBUT. KITA MANUSIA KADANG BERSIKAP SERAKAH DAN TIDAK MAU MENGALAH TA...