Chapter 2

61K 3.1K 155
                                    

Mereka sampai dirumah mereka masing masing.

LINE

Bocah kelebihan micin (4)

Jisooxx: apa bat anj nama gcny

Rojepp: tau anjir, lisa g danta bat

Jennie: nmny jg lisa

Lalismanoban: okey otw...

Rojepp: kmn coy?

Lalismanoban: rmh jennie

Read 3

Mereka sampai di rumah Jennie.

Rumah Jennie

"IM BACK!" teriak Lisa, gak sopan? Emang orang ortunya Jennie pindah Ke NZ, katanya bisnisnya di sana, emang kagak mikirin anak banget.

"oyy, balik yuk" ajak Rose sambil mengambil kunci mobilnya, "baru aja nyampe" Lisa menatap horor ke arah Rose

"hehehe" Rose neyunggingkan senyumnya ke arah Lisa.

"ngapain?" tanya Jisoo sambil mengambil kunci mobilnya juga, jaga jaga siapa tau mereka beneran balik lagi ke sekolah.

"ngapain kek! Mumpung lu pada masih make baju yang tadi" kata Rose lalu menarik sahabatnya itu, mereka melajukan mobilnya menuju sekolah.

Mereka memarkirkan mobil mereka di tempat parkir dan menuju kantin lagi.

Mereka mencari tempat duduk yang dekat dengan taman sekolah.

Ketemulah, deket dengan gengnya Sowon and Jihyo. Mereka duduk dengan tidak sopannya, sambil mengebrak meja, membuat geng Sowon dan Jihyo kaget.

"ck, berisik bego lo!" teriak Eunha, mereka tidak menghiraukan perkataan Eunha itu.

"lo pada tau gak?" tanya Eunha kepada teman temannya, mereka menggelengkan kepalanya.

"gak emang napa?" tanya Umji sambil menopang dagunya.

"si Jennie, gua pernah liat dia keluar dari club sama cowok" kata Eunha sambil menatap sinis ke arah Jennie.

Semua yang ada dikantinpun melihat Jennie, tapi Jennie hanya diam, tidak takut, tidak bergeming, ataupun membalas.

"ck, kok gak sadar diri?" tanya Irene sambil tersenyum remeh ke arah Umji dan kawan kawan.

"dasar jalang!!" teriak Jihyo memaki Jennie yang diikuti lainnya.

"apa lo bilang?!" tanya Jennie berdiri lalu berjalan mendekati Jihyo.

"JALANG!" teriak Jihyo lagi, Jennie yang sudah kesal itupun menjambak Jihyo, yang melihat kelakuan Jennie hanya diam.

"bilang sekali lagi!" bentak Jennie, "JALANG BEGO! KUPING LO KEMANA?! " teriak Jihyo, Jenniepun mempererat jambakannya pada rambut Jihyo.

Teman teman Jihyo yang melihatnyapun ingin membantu tapi malah dapet balesannya dari Lisa, Jisoo, sama Rose.

"jangan coba coba lo pada gerak" Kata Lisa, "ck apaan sih lo Lis?! Lepasin gak!" kata Tzuyu sambil mencoba melepas jambakannya.

Lisapun makin mempererat jambakannya. Jennie mengangkat tangannya, tanda sudah tak menjambak Jihyo lagi, lalu dia berjalan mendekati Eunha.

Lalu dia duduk di meja Eunha dan teman temannya,

"apa lo bilang? Gue keluar dari club sama cowok?" tanya Jennie sambil menatap Eunha sinis, "emang iya, kenapa?!" teriak Jennie sambil menatap Eunha sinis.

"serius Jen?" tanya Jisoo, "ya serius" jawab Jennie santai, "trus ngapa lo keluar dari club sama cowok?" tanya Rose sambil menatap Jennie kecewa.

"itu? hah? mana ada!" bentak Jennie "trus dia siapa lo bodoh?!" bentak Sana dengan muka kesalnya.

Gangster In School, Complete. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang