Happy read♡
Suga berlarian dikoridor mencari Jennie yang menghilang setelah acara debat selesai.
Suga mencari Jennie kemana mana hingga bertemu Rose di depan kelasnya.
"ketemu Jennie gak lu?" tanya Suga pada Rose yang ngos ngosan karena lari lari.
"kagak nemu gue, ilangnya cepet banget, keseret setan kali ya?" tanya Rose dengan tampang watadosnya.
"tolol" kata Suga sambil melirik Rose dengan wajah anehnya.
Saat Rose akan berjalan lagi, tiba tiba Rose terpeleset, Suga yang melihatnyapun menangkap Rose yang mau jatoh, karena Suga orang yang gentleman makanya dia nangkep Rose, mereka bertatapan cukup lama hingga pujaan hati Rose datang.
"woy! Lu apain Rossie gue bang?" tanya Jimin sambil menunjuk Suga gak nyelo, "kagak gue apa apain elah, tadi dia mau jatoh" kata Suga sambil menurunkan tangan Jimin yang menunjuknya.
Pipi Rose memerah mendengar apa yang Jimin katakan.
"Rossie. Gue."
"oohh Rose gapapakan? Ada yang sakit gak? Lecet?" tanya Jimin sambil memegang tangan Rose, "enggak gak ada kok, beruntung aja tadi ada temen es lo ini" kata Rose sambil senyum ke Suga
"ck. Manis juga lo"
" e-eh udah ayo.. Jennie belom ketemu nih, pacaran mulu lo dua" kata Suga lalu mengalihkan pandangannya.
Merekapun melanjutkan pencarian Jennie hingga pulang sekolah, sebelum pulang mereka berkumpul di aula.
"jadi gak ada yang ketemu Jennie sama sekali nih?" tanya Wendy sambil memijat pelan keningnya, "gak.. cuman tadi di jalan gue nemu ini" kata Jungkook sambil menunjukkan sebuah kalung yang terdapat gantungan bertuliskan huruf J.
"ini punya Jennie, lu nemu dimana kuk?" tanya Lisa sambil merampas kalung yang di pegang Jungkook.
"di belakang gudang" jawab Jungkook sambil menengok ke arah gudang yang berada di belakang mereka.
Merekapun langsung pergi ke belakang gudang, cuman di situ gak ada apa apa, sampe mereka nemu jejak.
"anjiiirr bau bat dah" kata Joy sambil menutup hidungnya, "apaan emang?" tanya Namjoon.
"bau amis" kata Yeri yang baru sampe di deket Namjoon dan Joy yang sedang mengecek sekeliling mereka.
"ini bau darah kan?" tanya Irene sambil mengibaskan tangannya di depan hidungnya, "iya cuman masa iya ada pembunuhan disini?" tanya Taehyung pada yang lain.
Tiba tiba saat Seulgi lagi mundur mundur dia nabrak kardus, alhasil kardusnya jatoh semua di situ lah ketemu mereka sama,
"njir! Tikus!!!" teriak Seulgi yang disusul cewek cewek lainnya."TIKUS?! TIKUS DIMANA DIMANA?! ANJING KENAPA ADA TIKUS DISINI SIH?! " gak nyangka yang lain denger suara toa punya Lisa.
Yang cowok cowok mah pada diem doang liatin yang lain teriak teriak.
"itu tikus mainan goblok!" kata Jin kesel lalu mengangkat tikus mainan itu.
Mereka semua diem trus ketawa.
Tiba tiba pas lagi ketawa ada yang denger suara nangis.
"lepasin gue bajingan!" teriakan seseorang terdengan dari salah satu ruangan.
"itu suaranya kayak gue kenal dah" kata Jimin sambil mengerutkan dahinya lalu milirik kanan kirinya.
"iya, mirip suara Jennie ya?" tanya Jisoo sambil ikut menatap sekelilingnya seperti Jimin.
Suga yang sejak tadi hanya nguping langsung ngedobrak beberapa pintu yang ada di belakang gudang.
Pintu 1 isinya kosong
Pintu 2 isinya cuman kerdus
Pintu 3 susah kebuka jadi bantet yang ngedobrak:)
Pas udah didobrak mereka ngeliat Jennie lagi kayak mau di bunuh gitu.
Tangannya lecet trus sudut bibirnya berdarah.
"APA YANG LO LAKUIN BANGSAT??!! BAJINGAN!! ANJING!! JALANG!! LO APAIN TEMEN GUE?!" Rose berteriak sambil menunjuk orang di belakang Jennie.
Jennie menahan air mata di ujung matanya saat pisau kembali di arahkan ke lehernya.
"diem lo semua!" katanya sambil menunjuk mereka satu satu menggunakan pisaunya, "dia udah bikin hidup gue hancur! Dia yang udah merusak semuanya!"
Lalu Suga langsung muncul tiba tiba dibelakang orang itu sambil mengambil pisaunya dengan cepat.
Lalu mereka ngehampirin Jennie saat iketannya sudah dibuka Soo Bin itu langsung kabur pas Suga bilang bakal aduin ke polisi.
Mereka langsung membawa Jennie yang pingsan ke UKS.
Jennie baru sadar setelah 2 jam pingsan.
"lama banget lu pingsan" oceh Jisoo sambil membantu Jennie yang ingin duduk.
"yeuu temen lu baru bangun udah diocehin aja" kata Jennie sambil megangi palanya yang masih terasa pening.
"lo pada bisa keluar dulu gak? gue pengen ngomong sesuatu sama Jennie" kata Suga sambil menatap mereka semua.
Mereka semuapun keluar meninggalkan Suga dan Jennie berdua didalam uks.
Tbc
Jan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangster In School, Complete.
Fanfictiondua geng brutal yang saling ketemu. © aboundedgal