mau vsoo, yoonie, jirose, atau liskook?
komen woi anj!r, ehe.
bonchap yg ke 4 ini berisikan kisah terakhir tentang yoongi sm jennie.
vote dan komennya turun banget:")
pencet bintang dan komen dong biar makin semangat:)
vote napa anjir:v
happy reading!
jennie menatap anaknya dengan tatapan bahagia, sesekali tertawa kecil melihat putrinya yang bermain dengan mainan barunya dengan penuh semangat.
“bundaaa!” jennie berjalan ke arah minnie yang sedang menekuk wajahnya dan memajukan bibirnya.
“kenapa sayangnya bunda?” jennie mengelus pelan kepala putri semata wayangnya.
“aku mau kerumah papa yoongi bundaa!” minnie menatap jennie penuh harap, jennie tersenyum.
jennie dan yoongi telah bercerai tiga tahun lalu, waktu itu jennie benar benar sudah tertutup akalnya.
saat itu, yoongi sedang pergi ke australia untuk waktu yang cukup lama, terlalu sibuk hingga chat atau telfon tidak di angkat sama sekali, jennie bosan, lelah selalu menunggu, hingga dia bertemu kembali dengan kai.
saat itu mereka bertemu di supermarket, lalu menjadi semakin dekat, hingga terjadi kesalah pahaman antara mereka bertiga.
yoongi menjadi cuek, pemabuk, bahkan terkadang membawa pulang wanita saat keadaannya yang mabuk, minnie selalu di titipkan di rose, dan jennie selalu berkunjung setiap pagi dan siang.
hingga akhirnya tiga bulan setelah kejadian itu mereka cerai.
“bundaaaa?”
“iya? kamu mau kerumah papa yoongi?” minnie mengangguk semangat, jennie mengangguk lalu segera siap siap untuk pergi ke rumah yoongi.
sesampainya di rumah yoongi, minnie asik bercerita dan memakan semua makanan yang di berikan oleh yoongi sembari menonton televisi.
“papa papa tau gak? kemaren bunda beliin aku sepatu baru” yoongi tersenyum menanggapi anaknya yang sangat asik bercerita.
“papa gak di beliin?” yoongi bertanya pada minnie sambil membersihkan tangan minnie yang kotor karena memakan roti selai.
“aku bilang sama bunda buat beliin papa juga, tapi kata bunda, pa—”
“cerita apa? ini buahnya, tadi katanya nini mau makan buah di rumah papa”
minnie mengangguk semangat lalu langsung memakan buah yang baru saja jennie bawakan dari dapur.
sekarang sudah malam, dan minnie tertidur di sofa rumah yoongi dengan televisi yang masih menyala, yoongi menggendongnya dan membaringkan putrinya perlahan ke atas kasur, jennie yang mengintip dari pintu berniat masuk tapi terhadang yoongi yang segera keluar dan menutup pintunya.
jennie mendengus kesel lalu berniat membuka pintunya, tapi tangannya di tahan.
“kita bicara berdua dulu”
mereka duduk di meja makan, katanya mau bicara tapi sedari tadi hanya diam.
“mau ngomong apa? aku mau liat minnie”
yoongi menghela nafas kasar, “apa kabar?”
“apa kabar? emang keliatannya gimana? baik baik aja kan?”
yoongi tersenyum kecut, lalu menggenggam lembut tangan jennie, jennie menggigit bibir bawahnya gugup.
“maaf ya.. soal yang dulu..” jennie memalingkan wajahnya, bohong kalau dia sudah melupakan mantan suaminya ini, buktinya foto yoongi saja masih di pajang di kamarnya.
“hm, gak apa apa” jennie berusaha sekuat tenaga menahan tangisannya, suaranya terdengar parau.
“maaf udah salah paham, dan maaf bikin kamu sakit hati” jennie mengangguk pelan.
“maaf, maaf, maaf..” jennie terisak pelan, lalu mendorong tubuh yoongi sekuat tenaga, tapi yoongi tetap saja memeluknya erat.
“brengsek, kamu brengsek.” yoongi mengelus pelan kepala jennie lalu melepas pelukannya, jennie memukul mukul lengan bahkan dada yoongi.
“setan emang, setan kamu setan” yoongi tersenyum lalu mengelap air mata jennie, tangis jennie makin menjadi jadi.
“aku..
kangen kamu jen”
end.
berakhir lah bonchap sampai disini kawan kawan ku sekalian, terima kasih sudah mau membaca cerita gajelas ini wkwk.
yg ga komen nanti di terror.
yang belom klik bintang ayo klik dulu, gratis kok zeyeng.
vsoo?
yoonnie?
jirose?
liskook?
enak banget lu pd tinggal baca, gue mikir ide ribet susah lhooo gesss, vote yaa euy.
mulailah menghargai org lain dari hal hal kecil;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangster In School, Complete.
Fanfictiondua geng brutal yang saling ketemu. © aboundedgal