Chapter 10

21.5K 1.3K 32
                                    

"Jim kamu pernah janjikan kalo kamu bakal nikahin aku nanti"

"tolong keluar sekarang" kata Jimin sambil melepaskan tangan Eunji yang terus mengelus tangannya.

Eunjipun keluar dari mobil itu dengan muka kesalnya.

Lalu Jiminpun melajukan mobilnya menuju apartement milik Rose dan temannya.

"Rose gue minta maaf ya, dia emang mantan gue, emang keterlaluan, tapi gak usah di bawa ke hati, gua emang sebenernya pernah janji kayak begitu" kata Jimin sambil melirik Rose sekilas.

Perlahan lahan Rose mulai menangis tanpa suara.

Beruntung wajahnya tertutup rambut dari samping, kalau tidak pasti Jimin akan melihat bagaimana buruknya wajahnya ketika menangis.

"gue gak suka sama lo Jim, tenang aja"

• • • • •

Rose langsung turun dan membawa belanjaannya lalu pergi meninggalkan Jimin dengan seribu pertanyaannya di dalam mobil.

"Rose... jangan jadi gini dong" kata Jimin sambil mengejar Rose ke kamarnya, mereka menatap Rose dan Jimin yang lewat dengan pikiran kosong.

Beberapa menit kemudian, Rose keluar dengan mata sembabnya, matanya merah.

"sekali lagi gue tegasin, gue gak suka sama lo Jim! Jangan bikin gue jatuh gara gara tatapan lo!"

"Rose.. mata lu" kata Jimin, "udahlah Jim" kata Rose menepis tangan Jimin yang ingin menyentuh wajahnya itu.

Lisa dan Jisoo langsung berlari ke arah Rose.

"wahh Chanyeol harus tau adeknya nangis" kata Lisa sambil bertepuk tangan.

"udah biarin aja abang gua kan oon mana peka dia" kata Rose sambil mengelap sisa air mata yang menggenang sedikit.

"Rose gua minta maaf ya" kata Jimin sambil menatap dalam ke arah mata Rose, "santai, gapapa kok, lagian gue juga bukan siapa siapa lo, Jim" balas Rose sambil tersenyum.

Deg

"rasanya agak sakit gitu, hehe"

"bener kan? Gue emang bukan siapa siapa lo, dan gak akan pernah jadi siapapun di hidup lo, gue cuman sekilas peristiwa yang lewat doang"

Rose mengambil hanphonenya yang bergetar.

Rosepun pergi dimana bangtan berkumpul. Lalu Jennie keluar dari kamarnya dengan wajah di tekuk.

"kenapa lo?" tanya Rose sambil memerhatikan Jennie.

Jennie hanya menatap mereka datar lalu kedapur mengambil minum. Dia mengecek handphonenya yang bergetar.

• • • • •

Mereka berangkat sekolah seperti biasa.

Nongkrong dikantin selama pelajaran dimulai dan pelajaran berakhir baru pulang. Lalu tiba tiba.

Jennie melirik sinis ke arah Sowon dkk.

"apa lo liat liat?!" bentak Sowon sambil menggebrak meja dengan wajah marahnya.

"najis geer" balas Rose sambil meneruskan makannya yang sempat tertunda karena gebrakan meja yang nyaring.

"BISA DIEM GAK SIH!!" Jennie mulai kesal dengan mereka semua, ia menggebrak meja dengan sangat keras.

"BACOT BANGSAT!!" balas Yerin tak kalah keras lalu menunjuk Jennie.

Jenniepun pergi meninggalkan kantin.

"Suga kamu mau kemana?" tanya Jihyo yang memanggil Suga.

"gak usah panggil gue, gue gak kenal sama lo"

Tapi Suga malah lari lari di koridor nyari Jennie yang ilang tiba tiba gak ada jejaknya.

"kelar tugas gue"

Tbc






Gangster In School, Complete. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang