BONCHAP+3

9.2K 581 33
                                    

hai gais, aku kembali dengan bonchap ke 3.

adakah yang rindu dengan cerita abal abal ini?

vote dulu dong sebelum baca.

ga vote ga lanjut, wkwk.

aku doain yg ga vote, ga di notice doi.

happy reading-!

———

Hari ini Taehyung pulang kerja lebih cepat dari biasanya, dia membuka pintu rumahnya lalu segera duduk di sofa ruang tamu, Jisoo yang melihat Taehyung selonjoran di sofapun mendekatinya.

"capek ya? Udah sono lepas sepatu, mandi, biar habis mandi tidur, aku masakin air panas dulu" Jisoo menepuk nepuk bahu Taehyung lalu beranjak pergi ke dapur, Taehyung segera melaksanakan apa yang istrinya bilang itu.

ia segera melepas sepatunya, lalu mandi.

taehyung duduk di sofa ruang tamu setelah selesai mandi, lalu mendekati jisoo dan menaruh kepalanya di pundak jisoo.

"hai adek! gimana di dalem sana?" taehyung mengelus perut jisoo yang masih rata.

"dasar goblok, mana bisa denger, baru juga beberapa minggu"

"kok ga jawab dek?"

"beginilah bunda, derita punya suami tolol, lahir di mandiinnya pake air campur micin, gobloknya jadi menggenang sampe gede"

jisoo cuman senyum aja, gini gini jisoo atau taehyung, pinteran jisoo, taehyung mah apa.

cuman bisa bikin doang, nanti ngurusnya mah kaga bisa.

"udah makan?" tanya taehyung sambil jalan menuju meja makan, diikuti jisoo di belakangnya.

jisoo menggelengkan kepalanya.

"tadi nunggu tae dateng"

"harusnya tadi gak usah nunggu aku, duluan aja, kan kasian si adek jadi gak makan"

"ya lo pikir gue gak laper juga"

"hehe, dia maunya makannya bareng tae"

taehyung tersenyum, lalu duduk di kursi meja makan.

"kamu masak?"

jisoo mengangguk, lalu mengambil piring dan menaruh lauk serta nasi di atas piring, lalu meletakkannya di depan taehyung.

"tadi aku gak sempet bikin banyak, gapapa ya"

taehyung hanya tersenyum sambil mengangguk.

☀☀☀

taehyung mengucek-ucek matanya, lalu turun menuju dapur.

tapi ia tak melihat jisoo di manapun.

lalu ia berjalan menuju kulkas untuk mengecek persediaan makanan di kulkas.

banyak kok lauk dan bahan bahan, masalahnya cuman satu.

taehyung gak bisa masak.

akhirnya dia cuman masak mie instan doang.

lalu dia duduk di depan tv, sambil makan mie instannya, mumpung istrinya tadi nge chat, katanya dia pergi bareng jennie.

emang dasarnya aja jisoo pecicilan, dibilangin taehyung gak mau.

jam sudah menunjukkan pukul dua siang, dan jisoo belom pulang.

"selama itukah jalan jalan bareng jennie?"

lalu tiba tiba pintu depan rumah mereka terbuka, menampilkan jisoo dengan segala macam tentengannya di tangan kanan dan kirinya.

taehyung menatap jisoo datar lalu menghampirinya.

"belanja atau borong satu mall?" tanya taehyung malas, gini nih, jisoo kalo udah belanja kadang gak inget waktu.

padahal taehyung udah gabut, nolep, mau kelonan, ujung ujungnya cuman guling guling di depan tv doang.

jisoo cuman nyengir terus jalan menuju sofa depan tv.

"hehe, tadinya sama jennie cuman mau ngobrol sambil makan doang, tiba tiba kepengen belanja"

taehyung cuman ngangguk ngangguk doang sambil buka belanjaan yang jisoo beli.

dahinya mengkerut heran melihat yang jisoo beli, lalu ia mengangkatnya.

"kamu... buat apa beli ini?"

jisoo menoleh ke arah taehyung lalu tersenyum simpul.

"buat taehyung pake, hehehe"

celana dalam gambar barbie dengan ukuran laki laki, taehyung akan memakainya kali ini.

tbc.

300 vote buat next chap.

Gangster In School, Complete. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang