Hari ini di pagi yang cerah, ibu dengan dua anak itu mulai berlari lari kecil, sang suami yang hanya memperhatikan mulai menaruh kacamatanya lalu memperhatikan istrinya yang sedari tadi hanya bolak balik.
"sayang.. Emang gak capek apa dari tadi bolak balik?" sang suami mulai membujuk agar istrinya diam beberapa menit saja.
"mana bisa si kook, kan kita udah lama gak ketemu sama mereka, masa iya aku diem aja" sang istri 'Jeon Lalisa' mulai duduk saat sang suami 'Jeon Jungkook' menarik pergelangan tangannya untuk duduk.
"yaudah kan nanti masih bisa, kamu urusin dulu itu Ara, kesian dari tadi dia minta mandi" Jungkook menunjuk anak pertamanya, Jeon Ara, yang sedari tadi cemberut karena di abaikan oleh bundanya.
Lisa mendekati anak pertamanya, "ehehehe, maafin bunda ya, bunda seneng banget soalnya mau ketemu sama temen temen bunda lagi, emang Ara gak mau ketemu sama Jisung?" Ara, bocah berumur tujuh tahun itu mengangguk, "aku mau bun ketemu sama Jisung!" katanya dengan mata berbinar, Lisa dan Jungkook ikut tersenyum cerah, lalu tak lama saat Jungkook berkutat dengan segenap kertas di depannya, datang bocah laki laki.
"ayah! Ayah!" Jungkook kembali melepas kaca matanya, merentangkan tangannya, lalu bocah itu melompat ke pelukan sang ayah, 'Jeon Junghoon' anak kedua Lisa dan Jungkook, bocah empat tahun itu mulai mengacak acak meja kerja Jungkook.
"eh eh, Junghoon, gabole gitu, ayo ayo kita main, ayah mau kerja dulu" Lisa menarik Junghoon kedalam gendongannya, Junghoon mengangguk angguk lucu membuat Jungkook dan Lisa gemas, lalu Lisa keluar dari ruangan kerja Jungkook.
Rasanya baru saja kemarin mereka masuk masa SMA, sekarang sudah berkeluarga. Jungkook menghela nafasnya, rasanya memang lelah, tapi dia bahagia, bahagia melihat keluarga kecilnya ini.
Lisa masuk ke dalam ruang kerja Jungkook, lalu mendudukkan dirinya di atas sofa yang berada di sisi kiri meja.
"capek ya?" tanya Lisa, Jungkook menggeleng, "sedikit doang" Lisa tersenyum, ayo makan dulu, biar nanti habis selesai makan kamu siap siap, katanya mereka udah nyampe" Lisa membereskan tumpukan kertas di atas meja Jungkook lalu menarik tangan Jungkook keluar, Jungkook tekekeh lalu mengangguk angguk.
Mereka, keluarga kecil itu duduk di meja makan, "Ara makannya pelan pelan, nanti keselek loh" Lisa mebersihkan baju Ara yang terdapat sedikit nasi karena makannya berantakan, "aku mau buru buru bun, kita kan mau ketemu Icung" bocah kecil mengambil minum lalu meminumnya, Lisa dan Jungkook terkekeh.
"iya iya, tunggu ayah sama adek kamu selesai makan ya" Lisa mengusap pucuk kepala Ara, Ara mengangguk ngangguk, setelah keluarga itu selesai makan, Jungkook mulai memasuki mobilnya dengan Lisa, Ara, dan Junghoon.
Jungkook melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang menuju tempat dimana mereka akan pergi, setelah sampai Lisa langsunh turun, bahkan sampai lupa dengan anak anaknya saking senangnya bertemu dengan sahabat lamanya.
"JENNIE!!!!" Lisa berteriak sambil berlari kecil ke arah Jennie lalu memeluknya, bahagia rasanya bisa bertemu kembali, dengan keadaan sudah berkeluarga.
"LISAAA!!!" Jennie juga memeluk balik mereka, tak lupa juga dengan Jisoo dan Rose, sedangkan Bangtan, biasa lah, tos dan pelukan ala pria.
Rencana mereka adalah piknik, di bawah pohon.
"gak nyangka kita dipertemuin kayak gini lagi, bahagia ya" Rose tersenyum bahagia, yang diangguki lainnya, lalu Rose melirik Hoseok, a.k.a J-Hope, "bang" Rose menyenggol lengan J-Hope, J-Hope menengok, "apaan?" tanyanya, Rose tersenyum cerah, "kapan lu nikah" J-Hope tersenyum, "Jim, istri lu boleh gue gorok gak?" sontak gelak tawa terdengar dari mereka semua.
"bunda bunda!" Lisa merasakan ujung bajunya ditarik tarik, "apa?" Lisa menggendong putrinya itu, "itu bun, aku mau main sama Icung" Ara menunjuk Jisung, yang berbeda satu tahun darinya, Kim Jisung, anak Taehyung dan Jisoo.
"Icung sono main deh sama Ara" Taehyung menurukan Jisung dari pangkuannya, Jisung langsung berlari ke arah Ara, "bocah jaman now, jan jan cinta monyet" Namjoon memperhatikan dua anak itu, "palamu!" Taehyung menoyor kepala Namjoon.
"Jen ini Minnie" Suga menurunkan Minnie dari gendongannya, "kenapa?" tanya Jennie, "ini dia mau makan" Jennie mengangguk lalu mengeluarkan kotak bekal, romantis sekali dua es ini.
"oh dunia serasa milik berdua ya, yang lain ngontrak" lirik lirik Jisoo, "bacot kamu mak" sontak mereka semua tertawa.
Tbc
Hayo! Ini udah gue bikin bonchap, mau tambahan lagi gak? Maaf ya buat typonya, sorry juga kalo kurang seru, belum ada ide lagi. Vomment!
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangster In School, Complete.
Fanfictiondua geng brutal yang saling ketemu. © aboundedgal