Chapter 7

27.4K 1.6K 10
                                    

Keesokan harinya mereka kembali beraktivitas semula. Kembali kesekolah dengan gaya yang biasa, entah sampai kapan mereka akan tetap seperti ini, mengelak seluruh perintah guru dan orang orang, melanggar peraturan ada wajib.

Seperti biasa juga mereka ke kantin, menghabiskan seluruh jam pelajaran di kantin sekolah. Tidak peduli dengan semua catatan atau poin yang meminuskan nilai mereka, mereka akan tetap teguh pada pendirian yang menurut mereka lebih seru.

Saat Blackpink sedang makan makan di kantin dengan ria datang perusak suasana.

"Lalisa Panpriya Manoban" kata perempuan yang datang lalu duduk di meja mereka

"napa lo nyebut nama gue? Bagus? Emang iya.. emang nama lo!" kata Lisa mengejek Tzuyu yang sedang asik memperhatikan kuku cantiknya.

"ngomong seenak jidat ya lo!"

Plakk!

Sebuah tamparan mendarat di pipi mulus Lisa.

"gausah main tampar tamparan bisa gak sih" kata Lisa mulai tersulut emosi lalu berdiri dari duduknya.

"lagian aja lo yang kecentilan, udah sama Jungkook, keluar lagi sama Bam Bam.. apa coba salah Jungkook sampe sampe lo keluar sama Bam Bam?!" kata Tzuyu lalu meneriaki Lisa di tengah tengah kantin.

"apaan sih?! Jungkook sama Bam Bam cu-" ucapan Lisa terpotong dengan satu tepukan saja.

"gue pergi dulu" kata Jungkook lalu pergi dari kantin.

"kook lo mau kemana?!" Lisa memperhatikan Jungkook yang mulai pudar dari penglihatannya.

"Lis udah napa mendingan sekarang lo makan dulu yah, lo belom makan kan? Tadi katanya lo laper" kata Rose ngebujuk Lisa biar dia mau makan.

"gak gue gak mau makan" bantah Lisa sambil menjauhkan piringnya dari hadapannya.

Lisapun duduk di kursi kanti lalu menundukkan kepalanya.

"Jungkook kenapa sih?! Gue cuman jalan sama Bam Bam doang!" gumam Lisa penih emosi

"HAH!" kesabaran emosinya sudah melewati batasannya, dia menyingkirkan seluruh makanan dengan tangan mungilnya membuat seluruh yang ada di meja jatuh berserakan di lantai.

Yang ada di kantinpun kaget melihat Lisa yang tiba tiba seperti habis kerasukan, saking keselnya seorang Lalisa Manoban, Lisa langsung pergi ke parkiran buat pergi dari sana dan mencari udara segar di tempat lain, tapi niatnya diurungkan setelah melihat pemandangan yang membuatnya semakin meresa ingin mati hari ini dan detik ini juga.

"Bam Bam!" Lisa memeluk sahabatnya itu, Bam Bam yang melihat Lisa memeluknya langsung kaget.

"kenapa Lis?!" Bam Bam mencoba melepas pelukan Lisa, tapi Lisa tidak mau, Lisa terus memeluk erat Bam Bam.

"mau cerita" Bam Bam menganggukkan kepalanya, lalu mereka pergi ke taman belakang.

"jadi gitu.." Lisa sudah menjelaskan semuanya pada Bam Bam.

Bam Bam tertawa kecil melihat Lisa, "lo sadar gak sih? Jungkook itu cemburu liat lo jalan sama gue" Bam Bam mengelus pucuk kepala Lisa, dia sudah menganggap Lisa seperti adiknya sendiri dari dulu.

"c-cemburu?"

Tbc

Gangster In School, Complete. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang