Tiba tiba Lisa pingsan tanpa sebab, Jisoo, Rose, dan Jennie mah cuman diem doang, Jungkook langsung membawa Lisa kerumah sakit.
"kok lo pada diem sih?! Temen lo pingsan!" Jungkook menunjuk pintu, memperlihatkan Lisa yang sedang di bopong ke dalam mobil.
"Lisa sering kayak gitu kook, dari dulu, dia punya penyakit, kita cuman bisa nunggu, penyakitnya udah stadium 2 kata dokter, kalo Lisa beruntung doang dia bisa sembuh" Jisoo menjelaskan panjang lebar membuat Jungkook menganga.
"k-kok lo gak ngasih tau gue?" tanya Jungkook sambil mengernyitkan dahinya, "Lisa gak mau lo tau" kata Rose, "lo harusnya kasih tau gue, gue temen Lisa dari kecil Rose!" Jungkook mengguncang guncang keras bahu Rose.
"kook stop! Ini permintaan Lisa!" Jisoo Memisahkan Jungkook dari Rose, lalu Jisoo pergi ke kamar Suga untuk melihat Taehyung.
"gue ke atas dulu"
Jisoo membuka perlahan pintu kamar Taehyung, lalu duduk di deket meja belajarnya.
"Tae lo sih nakal, pake acara gitu segala, kalo lo diem.. hiks.. pasti lo gak bakal hiks.. kek gini hiks.." kata Jisoo sambil menangis karena merasa sangat bersalah terhadap Taehyung.
Tangan Taehyung bergerak mengelus pucuk kepala Jisoo dengan lembut.
"b-bukannya tugas cowok buat ngelindungin cewek?" tanya Taehyung sambil mencoba duduk.
Jisoo membantu Taehyung duduk di kasur berukuran king size milik Suga
"y-ya tapi kan gak usah g-gitu juga, noh liat, lo sampe kecelakaan gini" kata Jisoo sambil menunjuk tangan Taehyung yang di balut perban.
"hei... gue jarang baik kayak gini loh Jis.. gue gini ke orang yang gue sayang doang" kata Taehyung sambil tertawa kecil melihat pipi merona Jisoo.
"heii, lo sakit? Kok pipinya merah?" Taehyung berpura pura kebingungan melihat wajah Jisoo yang benar benar merah.
"Tae mah! Ngeselin"
"lah? Kok gue? Itu pipi lo merah Jis" Taehyung menekan pipi Jisoo yang merah, membuat pipinya semakin merona.
"a-apaan sih.. udah sana tidur lagi" kata Jisoo lalu segera keluar dari kamar Taehyung.
"yahh jangan baper dong" gumam Jisoo di tangga sambil mengipasi wajahnya dengan tangannya.
Mereka yang melihat Jisoo jadi aneh bertanya.
"kenapa lo?" tanya Jennie dengan wajah datarnya, "e-eh? enggak kok" jawab Jisoo sambil tersenyum kikuk ke arah mereka.
"Tae udah bangun" kata Jisoo sambil menatap pintu kamar Suga sekilas.
"btw.. besok pada mau ke mall katanya mau ngumpul semua" kata Rose, Jisoo hanya mengangguk setuju lalu bertanya.
"Lisa sama Tae?"
"Lisa baru keluar dari rs, penyakitnya kambuh, tapi katanya dokter, di perhatiin aja, takut kambuh lagi" tiba tiba Namjoon muncul, baru kembali dari rumah sakit.
•Keesokan harinya•
Mereka semua berkumpul di depan mall pada pagi hari.
Mereka memutuskan untuk makan dulu baru main main di mall, Jungkook dan Lisa mau ke lotteworld habis makan, kalo Jennie dan Suga mau main main aja jalan jalan, Taehyung, Jisoo, dan Jin mau ke pergi ke suatu tempat apalah itu, kalo Rose dan Jimin di mall aja katanya mo cari cari baju. Namjoon dan Hoseok pulang kerumah main PS.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangster In School, Complete.
Fanfictiondua geng brutal yang saling ketemu. © aboundedgal