Chapter 13

18.6K 1K 39
                                    

Happy read♡

Mereka makan bersama di restoran milik omnya Suga, marayakan hari jadi Suga dan Jennie.

"ekhmm, gua pen ngomong sesuatu nih" kata Sehun yang tiba tiba berdiri

Tiba tiba saja suasana menjadi hening, lampu remang remang mulai dinyalakan, lilinpun mulai melakukan aktivitasnya.

Tiba tiba mereka semua pergi meninggalkan Sehun dengan Yeri berudua di meja makan.

"kamu mau jadi pacar aku?" tanya Sehun to the point sambil menyodorkan sebuket bunga di depan Yeri.

Yeri sempat berfikir sebelum menjawab hingga ia mengaggukkan kepalanya tanda setuju, riuh tepuk tangan menggema di ruangan.

• • • • •

Keesokan harinya mereka semua sudah bangun tepat pada jam 07.33 mereka semua berencana untuk jogging bareng.

Tapi Jisoo sama Yeri gak mau, katanya males, akhirnya gak jadi acara jogging-nya.

"yahh, trus kita ngapain dong disini? Gak seru masa cuman diem doang, bisa mati kebosenan gue nih" oceh Irene sambil berkacak pinggang di depan kulkas.

"hmm.. enaknya ngapain ya?" tanya Jin sambil menghempaskan badannya ke sofa.

"emmm gimana kalo kita.....

Nonton film aja disini" ide Jungkook mulai muncul.

"bagus juga ide lo kuk" kata Namjoon.

"film apa?" tanya Suga yang mulai membuka kotak kaset.

"gak usah pake kaset lahh, nonton di tv aja langsung, yagak?" tanya Jennie menaik turunkan alisnya.

"iya, nonton horror aja, apa kek" kata Wendy

"boleh tuh" Jisoo mengangguk anggukkan kepalanya.

"emm gimana ya? Gue mau romance, action, horror, sama comedy" kata Jennie

"keribetan lo Jen" kata Joy sambil menoyor kepala Jennie.

"ihhh kalian apaan sih, udah nonton ini aja" kata Irene

"iya nih ribet bat sih" kata Jin nyerocos

Pas lagi asik asik nonton.

Tiba tiba ada yang ngetok pintu rumah mereka.

"gue aja yang buka" kata Namjoon lalu berjalan ke arah pintu, dia membuka pintunya lalu menemukan wanita cantik bak bidadari.

"e-eh ada apa ya?" tanya Namjoon salting.

"maaf mengganggu bisa bertemu dengan NamJoon?" tanyanya

"anjir ini cewe bening nanyain gue"

"iya dengan saya sendiri" balasnya sambil menatap bingung ke arah cewek itu.

"SAPA MON?!" teriak Jimin dari dalam

"eh? tetangga Jim!" jawab Namjoon.

Namjoon langsung mempersilahkan Ailee untuk duduk di kursi depan.

"btw kelahiran berapa?" tanya Namjoon

"95" balasnya

"oohh seumuran sama Tae" katanya

"panggil oppa aja biar lebih enak" kata Rapmon modus plus caper.

"eeh iya, lebih tua ternyata" kata Ailee sambil tersenyum canggung

"btw tadi kalian tinggal bareng bareng?" tanya Ailee

"yahh gitu deh, deket juga kok sama rumahnya Chanyeol, tau Chanyeolkan?" tanya Namjoon

"iya tau kok, yang rumahnya itukan?" tanya Ailee sambil menunjuk rumah minimalis berwarna putih pudar.

"iya" balas Namjoon

"ooh iya btw kesini ada apa ya? " tanya Namjoon

"ooh iya jadi pengen ngajak silaturahmi aja, denger denger disini juga katanya ada tetangga baru" kata Ailee

"ooh gitu yaudah mau masuk dulu gak, atau minum dulu ya?" tawar Namjoon sambil berdiri.

"gak usah langsung pulang aja" Ailee menolaknya dengan lembut

"oh yaudah hati hati ya" kata Namjoon sambil melambaikan tangan melihat kepergian Ailee.

"ck, beruntung amat gue hari ini" kata Namjoon jalan ke ruang tamu sambil goyang goyang gaje.

"lo napa?" tanya Seulgi yang aneh melihat Namjoon petakilan gitu.

"gue harus bawa ke ahli kejiwaan keknya dah" kata Suga sambil menyipitkan matanya.

"apaan sih, tadi serius dah, ada bidadari, cantikkk banget dah, gue gak boong, cantik bat dah pokoknya" kata Rapmon

Lalu setelah mendengar curhatan Rapmon tentang orang yang tadi datang Jennie capcus ke dapur.

Pas didapur ada sesuatu

Tbc



Gangster In School, Complete. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang