hohooo, gajadi aku unpub karena ini work kesayangan.
nih nih, udh gajdi di unpub wajib vote dong hrusnyaa.
gak vote: gak lanjut
yg gak vote aa jin tembak.
"kenapa nih?!" tanya Jungkook yang baru datang.
"panggil dokter"
Jungkookpun memanggil dokter. Dokter segera memeriksa keadaan Jennie.
Dokter hanya berbicara dia sudah bangun dan boleh menjenguknya, hanya saja jangan berisik.
Merekapun akhirnya masuk kecuali Jin, Namjoon, and Hoseok.
"Jen, Jen lo inget gue gak?" tanya Jisoo sambil melambai lambaikan tangannya di hadapan Jennie.
"hehehe inget lah Jis"
"baguslah"
"inget sama mereka gak? " tanya Jisoo sambil menunjuk Lisa dan Rose.
"inget lah" kata Jennie lagi.
Suga berfikir kalau Jennie pasti mengingatnya karena Jennie mengingat teman temannya.
"kalo ini inget gak Jen?" tanya Tae sambil nunjuk Suga.
"inget lah!" Jennie mesem mesem sendiri di ranjang rumah sakit.
suga mendesah lega, dia fikir jennie tak akan mengingatnya, apa yang akan ia katakan pada orang tua jennie?
saat malam tiba, jennie terus berusaha mengusir suga yang terus terusan berada di ruangannya.
"udah sono lu! pulang aja dulu, nanti gue bareng jisoo kok!" jennie berusaha semaksimal mungkin agar suga pergi, tapi tetap saja.
gak mau pergi.
lalu tiba tiba jisoo masuk dengan keranjang buah buah-an di tangan kanannya.
"noh kan, udah sono lu pulang aja"
jisoo meletakkan keranjang buah buah-an di nakas sebelah ranjang jennie, lalu membantu jennie mengusir suga.
"ck, iya iya ini gue pergi" suga berdiri lalu keluar dari ruangan jennie.
setelah suga keluar, jisoo langsung duduk di tempat yang suga dudukin tadi, lalu memainkan ponselnya.
"jis, lo niat kuliah dimana?"
"eung? entah, belum gue pikirin, kalo lo mau kuliah dimana jen?"
jennie diam sejenak, lalu duduk dan menghadapkan tubuhnya ke arah jisoo.
"gue ngikut rose aja balik ke aussie, lagi pula disono juga ada sodara gue"
jisoo mengangguk anggukkan kepalanya.
"gue kalo gitu ikut lisa aja ke thailand, dari pada kepisah sendiri, siapa tau ketemu bule thailand, lumayan kan memperbaiki keturunan"
jisoo nyengir nyengir.
dan jennie memutar malas bola matanya lalu kembali berbaring.
"oh iya soo, lisa sama rose kemana?"
"lagi pergi"
a few days later
jennie sudah di perbolehkan pulang ke rumah.
lalu mereka pulang ke apart mereka.
bersamaan dengan beberapa anak Bangtan yang turut membantu merapihkan apart mereka, karena berantakan, soalnya kemarin ini ditinggal.
dan isi apartnya cuman rose dan lisa.
tapi kenapa berantakannya macem pesta satu angkatan:)
jisoo menghela nafas kasar.
"astagfirullah, orang cantik kudu sabar"
dan rose serta lisa cuman nyengir sambil makanin pizza yang tadi di beli sama Namjoon.
setelah selesai beres beres, mereka semua duduk di sofa yang berada di ruang tamu.
saat jisoo sudah membuka 2 kotak pizza yang tadi sempat di beli taehyung, dia menghela nafas lagi.
dua box pizza, dan dua duanya sudah habis.
karena rose, lisa, taehyung, dan jungkook makanin, dasar rakus.
"aku sabar, aku tabah, aku kuat, aku cantik, aku orang kaya, jadi aku bisa beli rumah baru"
Tbc
sesuai permintaan, 1 chap lagi, dan end!
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangster In School, Complete.
Fanfictiondua geng brutal yang saling ketemu. © aboundedgal