chapter terakhirrrrr.....
vote, ga vote, ga update bonchap.___
"anjir!! Kapan lo dateng?!" Jisoo langsung komat kamit trus lari kebirit birit ke dapur bawa kantong kresek yang isinya belanjaan yang tadi mereka beli di supermarket.
"hehehe" orang itu cuman senyum gaje sambil nyengir.
"anjir emang lu bang!" Lisa makin kesel ngeliatnya.
"tau nih, dasar lu abang laknat" Rose makin kesel ngeliat abangnya di sini, ya, siapa lagi kalau bukan PCY, Park Chanyeol.
"btw lu ngapain kesini?" tanya Rose.
"ini, ada titipan dari Somi, katanya buat lu, mumpung tadi gua pen ke apartnya item, gua ngeliat Somi berdiri di depan apart lo pada makanya sekalian deh, mumpung gua tau passwordnya setelah gua mencoba tiga puluh enam kali" kata Chanyeol sambil nyengir lagi, untung ganteng.
anjir.
"yaudah sonoh lu pergi, item udah nungguin lo tuh" Jennie mengusir Chanyeol setelah dia diam lima menit.
"iya iya, ini juga gua mau pergi kali Jen" Chanyeolpun keluar dari apart mereka.
Lalu tiba tiba seseorang masuk lagi.
"e-eh sorry nih soalnya pintunya gak ketutup" kata Namjoon yang baru aja masuk.
"no problem, duduk aja" kata Lisa.
Setelah mereka semua ngumpul setelah Jisoo membawakan minuman dan sedikit cemilan.
"jadi.. buat apa kalian ngundang kita kesini?" tanya Jin membuka pembicaraan.
"yah... karena kita bentar lagi lulus, ya, silaturahmi aja, karena kita juga gak akan kuliah di Korea, jadi yah, mempererat hubungan aja" jawab Rose seadanya.
"emang lo pada mau kuliah kemana?" tanya Hoseok
"Rose sama Jennie mau kuliah di Australia, gue sih pengen ikut Lisa kuliah di Thailand" kata Jisoo.
"jadi sebelum itu, gimana kalo kita ngapain dulu gitu, piknik, nginep, atau apalah" Lisa memberi saran sambil menyeruput minumannya.
"gimana kalo... kita ke pantai aja" usul jin.
"boleh tuh" Rose mengiyakan ajakan Jin.
"kapan nih?" tanya Jennie.
"gimana kalo minggu depan, hari Kamis, enak tuh kayaknya lagi, gua denger juga katanya hari hari gitu makin banyak pedagangnya" kata Jimin.
" yaudah, deal Kamis ya? " tanya Jungkook sambil mengambil cemilan yang Jisoo taro, membuat Taehyung ikut ikutan mengambil.
———
Hari itupun tiba. Dimana mereka semua berjanji pergi ke pantai untuk bermain, dimana mungkin itu pertemuan terakhir mereka.
Mobilpun berhenti di tepi pantai.
Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa turun lalu membuka sepatu dan kaos kaki mereka untuk merasakan pasir pantai.
Jisoo dan Jennie berlari ke bibir pantai, merasakan air menyapu kaki mereka, Bangtanpun tidak diam, rasanya pertama kali melihat mereka semua seperti anak kecil.
Kejadian langka.
Dimana Suga dan Jin sibuk duduk sambil memerhatikan, lebih tepatnya, Suga hanya memerhatikan Jennie. Sedangkan Jin memerhatikan semuanya agar tidak ada yang luka, ataupun hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangster In School, Complete.
Fanfictiondua geng brutal yang saling ketemu. © aboundedgal