Chapter 4

38.7K 2.3K 89
                                    

Jisoo menaiki mobil Taehyung. Dalam perjalanan mereka hanya diam satu sama lain sejak kejadian tadi, sebenarnya Jisoo dan Taehyung tidak suka susana seperti ini, hanya saja tidak ada yang ingin di bicarakan.

Saat mereka sudah setengah jalan tiba tiba truk yang oleng melesat di depan mobil Taehyung membuat mobilnya berputar arah, Taehyung yang memegang stir tidak bisa apa apa lagi, rem mobilnya sudah diinjak tapi tidak mau berhenti, hingga akhirnya Taehyung melepas sabuk pengamannya dan melindungi Jisoo.

Jisoo cuman bisa teriak walaupun itu tidak membantu apapun, dia udah ketakutan setengah mati, hingga akhirnya mobilnya Taehyung menabrak sebuah bangunan tua.

Kepala Taehyung terbentur kaca mobil. Membuat kepalanya terluka.

"T-taehyung! Lo gapapa?!" tanya Jisoo sambil memegangi kepala Taehyung yang bersimbah darah.

Dia langsung menelpon seseorang.

"h-halo, Jen-Jennie tolong ketempat gue sama Taehyung sekarang lacak aja keberadaan gue, gue sama Taehyung kecelakaan" kata Jisoo gemetar.

"..."

" iya gue-gue tunggu "

Jisoo masih terus memeluki kepala Taehyung yang bersimbah darah, dia tidak memperdulikan bajunya yang sekarang bau amis karena darah. Dia berfikir, kemana semua orang sehingga tidak ada satupun yang membantunya.

"Jisoo.. pala-pala gue sakit" rintih Taehyung sambil memegangi kepalanya.

"Tae maapin gue ya.. hiks hiks.. gara gara gue lo jadi kayak begini" kata Jisoo sambil menangis.

Lalu datang polisi beserta Jennie, Rose, Lisa, dan Bangtan polisi membuka pintu mobil Taehyung.

Lalu seorang suster keluar dari ambulan dan membawa Taehyung masuk ke dalam ambulan.

Jisoo hanya bisa duduk termenung saja.

"Jisoo ayo pulang dulu.. ganti baju dulu, liat tuh baju lo banyak darahnya ayo" kata Jin mengajak Jisoo.

Jisoo tidak menanggapi perkataan Jin, dia masuk ke dalam mobil Jennie lalu membawa mobil sahabatnya itu ke rumah sakit.

Sampai disana dia dikejutkan oleh orang yang sangat ia benci.

Mantannya.

Satu kata saja dapat membuatnya mual.

"hai Jis.. gak nyangka kita ketemu disini, btw kenapa baju lo?" tanya Sanha mantannya Jisoo.

"minggir lo!" kata Jisoo

Sanha tidak mau minggir, saat Jisoo ingin pergi tangannya dicekal oleh Sanha.

"Jis.. gue masih sayang sama lo, gue mau kita balikan" kata Sanha sambil menatap sendu ke arah Jisoo

"minggir gak! Gue gak mau! Sorry ya, gue gak sudi balikan sama orang brengsek kayak lo" kata Jisoo sambil menahan tangisnya, kejadian dua tahun lalu terputar kembali.

"ohh, jadi cuman gara gara si cowok itu lo nolak gue" kata Sanha sambil memutar malas bola matanya.

"siapa yang lo maksud?" tanya Jisoo dengan kening mengkerut, "Taehyung" Sanha memutar bola matanya lagi.

"jangan pernah lo coba nyakitin dia" kata Jisoo lalu menunjuk Sanha, lalu ia pergi meninggalkan Sanha.

"gue bakal bikin Jisoo balik lagi sama gue, inget itu Tae"

Tbc

Gangster In School, Complete. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang