Chapter 5

34.8K 2K 42
                                    

Sanha berjalan di lorong rumah sakit sendirian.

Jam menunjukkan pukul 00.09 KST
Sanha berjalan menuju kamar rawat inap Taehyung.

Cklek

Dia membuka pintu ruangan Taehyung. Hanya ada suara alat pendeteksi detak jantung saja, tidak ada Jisoo, kemana dia? Ahh mungkin saja sudah pulang.

Sanha berjalan ke ranjang Taehyung. Dia sudah menyiapkan pisau untuk membunuh Taehyung, dia tidak membutuhkan orang itu. Sanha semakin dekat dengan Taehyung, dia akan menusuk jantung Taehyung tapi tiba tiba, tangannya dicekal oleh Taehyung.

"l-lo gak mati huh?" tanya Sanha sambil gelagapan, "hah lo bilang gue mati?" tanya Taehyung sambil memamerkan smirknya. Dia menahan pisau yang akan digunakan Sanha untuk membunuhnya. Hingga tangannya terluka.

"San.. kita sodara tapi kenapa lo kayak gini ke gue? Lo iri sama gue karena deket sama Jisoo? Biasanya di sekolah gue sama Jisoo" kata Taehyung, darah segar mengalir dari telapak tangannya.

Sanha memundurkan diri dari saudaranya itu.

"sorry Tae.. gua juga gak tau kenapa gue kayak begini, gue, gue cuman gak suka liat Jisoo lebih seneng deket sama lo, gue cemburu" kata Sanha lalu duduk di sofa yang ada di sana, dia memijat pelan pelipisnya.

"San.. Di luar sana masih banyak cewek, bukan Jisoo doang, itu berarti Jisoo emang gak seharusnya sama lo, gue yakin lo bisa nemu yang lebih baik lagi"

Taehyung tersenyum ke arah Sanha, Sanha berdiri lalu menepuk bahu Taehyung.

"lekas sembuh bro, sorry buat yang tadi" Taehyung mengangguk anggukkan kepalanya, lalu tak lama, Sanha mulai tak terlihat lagi, berarti ia sudah pergi dari sana.

Taehyung melepaskan infusnya lalu pergi keluar dari rumah sakit dengan tangan yang penuh darah. Dia berjalan di malam dingin sendirian, hanya rumah Suga yang dekat rumah sakit. Sesampainya di depan rumah Suga, Taehyung langsung masuk tanpa salam, cogan mah sabeb, ortunya Suga di Daegu soalnya.

Taehyung menutup kembali pintu rumah Suga sambil meringis, di rumah besar? Hanya ada satu orang? Hanya Suga? Yakin? Yakin lah orkay sabeb. Taehyung langsung naik ke lantai dua buat nyari Suga dan ketemulah kamarnya, langsung Taehyung membuka pintu kamar Suga, disana terlihat Suga lagi mainan handphonenya, dia belum tidur, dasar manusia batu, belum tidur jam segini.

Suga kaget, lalu menoleh ke arah Taehyung, lalu ia langsung menghampiri Taehyung dan membantunya berjalan ke kasurnya, Suga turun kebawah untuk mengambil kotak P3K, dia mengabati luka Taehyung lalu menelpon yang lain, sampailah mereka di rumah Suga,Suga turun kebawah untuk membicarakan ini.

"btw, kok lo pada belom tidur jam segini?" tanya Jungkook sambil menatap mereka semua, "gak bisa" jawab mereka serempak, lalu menoleh satu sama lain.

"Tae kok bisa sih kek gitu sadis banget" kata Jisoo sambil menyipitkan matanya, "gak tau.. tiba tiba aja dia masuk ke kamar gue" kata Suga lalu menoleh ke arah kamarnya di lantai dua.

Tiba tiba saat mereka sedang berbincang bincang sesuatu terjadi dengan Lisa.

"e-eh LISA!"

Tbc

Gangster In School, Complete. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang