Setelah satu minggu berlalu, BP dan BTS mengantar RV ke bandara buat pulang lagi ke Korea.
"ya eonn cepet banget, blom aja tiga minggu, tapi gapapa lah, tiati ya eonn, kalo dah sampe telpon, jan lupa salam buat ekco, buat Chanyeol, Baek, ma Sehun" kata Rose sambil meluk mereka satu satu.
"iya, kalian juga hati hati disini, awas diganggu Twice sama GF, kalo ada apa apa telpon kita aja, Bangtan lo juga" kata Irene sambil nunjuk Bangtan.
"jagain nih mereka, kita kan mo pergi, Chanyeol dkk kan juga udah di Korea, walaupun mereka bisa jaga diri, jangan di sakitin, mereka juga cewek, jangan sampe mereka nangis, pokoknya jagain, sampe gue denger ada salah satu dari mereka yang nangis, gue balik ke sini gue patahin satu satu tangan kaki lo" kata Irene menatap Bangtan dengan tatapan mati ala Irene, mereka langsung gangguk dengernya.
Setelah nganter RV ke bandara, mereka balik lagi ke rumah buat beres beres lagi, mungkin kamar bakal beda lagi skarang.
Setelah selesai beres beres mereka bingung mau ngapain, sampe sampe mau mati kebosenan gara gara bingung mau ngapain, karna hari Sabtu mungkin, hingga akhirnya idenya Tae keluar.
"gimana kalo ke taman bermain aja?" tawarnya
"boleh juga ide lu ted" kata Jin
Merekapun menggangkuk setuju lalu bersiap siap pergi ke taman bermain.
Sesampainya disana mereka langsung memutuskan untuk bermain apa dulu pertama.
"gimana kalo roller coaster?" tawar Jennie
"buset baru aja dateng langsung main roller coaster, jangan dulu keknya mah gak enak kalo naeik itu dulu, mending histeria" tawar Jimin
"guvluk, itu lebih serem oncom" kata Jungkook sambil noyor pala Jimin
"yaudah kalo gak odong odong aja dulu" kata Tae
"lu pikir gua anak bayi naik odong odong" kata Lisa sambil melirik Tae sinis
"yaudah naik apa dulu nih?" tanya Rose
Setelah diskusi akhirnya mereka mutusin naik wahana wahana kecil dulu baru yang besar.
Setelah selesai naik wahana wahana itu mereka mutusin buat nyari tempat makan, akhirnya ketemu.
"lo pada mesen apa?" tanya Jin
"gue milk shake vanilla, sama nasgor spesial aja" kata Jennie
"samain" kata Jisoo
" gue milk shake coklat dua sama nasgor seafood dua ya" kata Lisa
"lha buat sapa aja?" tanya Jennie
"Rose tadi minta samain sama pesenan gue, soalnya lagi ke toilet" kata Lisa
Mereka hanya ber O ria, soalnya mikirnya Lisa bakal habisin dua duanya, kalo Jungkook sih positif thingking, masa doi di negatif thingkingin, kan gak setia, Jungkook itu mikirnya wajar aja.
Setelah selesai makan mereka diem dulu bentar disitu, habis makan masa langsung jalan, kata Lisa gitu trus katanya lagi kalo dia muntah dijalan gimana, ntar pasti kagak ada yang mau anterin dia pulang, walaupun cecan, pasti kalo Lisa udah muntah mukanya kek apaan tau, kadang biru, ijo, ungu, waktu itu mukanya campur campur, jadi ke es campur + warna galaksi.
Akhirnya setelah mereka diem sambil main handphone, kira kira ya lima belas menitan lah, mereka balik lagi ke rumah buat segerin badan lagi.
Sesampenya dirumah mereka langsung masuk kamar masing masing.
LINE
BLACKTAN AREAH (11)
Rosidah: weh sapa yang ganti nama ni grup, gairah bat, jan jan kerjaannya si banted neh?
Jiminahh: iye gua mang nape?
Jintaiususmu: gak napa napa seh
Suga.min: h ad pn nh?
Jenniekim: tw nh brsk bngt tw gk? Hp gw bny ml nh
Jungkookie: singkat amat mba mas pesennya
Suga.min: sk sk gw dng
Jenniekim: iri l kuk?
Taentaentaenta: eh besok kemana nih? Bosen gua
Jisoop: ke mana y yg enak?
Jintaiususmu: kehatimu
Lalisanjing: ngegas lu?
Hobita: weh gua keselek bajay
Namjoonta: hm
Rosidah: ternyata mak Jichu ada juga yang mau ngegebet, wkwkwk
Jenniekim: gw pkr mk k gt kgk ad yg mw
Jisoop: ah malu gw kan..
Lalisanjing: setau gw orng malu kgk mau ngaku dah
Rosidah: namanya juga mak Jichu, hahaha
Read by 10Setelah hari Sabtu dan Minggu berlalu mereka masuk kembali ke sekolah.
Baru saja duduk dan mereka membuatnya lagi..
Dan yah..
"untuk nama nama yang dipanggil tolong datang ke ruang kepala sekolah"
"Jennie Kim, Min Suga, Park Jimin, Lalisa Manoban, Rosèanne Park, Ailee, Kim Namjoon, Jeon Jungkook, Kim Jisoo, Kim Taehyung, Park Jihyo, Minatozaki Sana, Tzuyu" anggep aja pake bahasa sana
Mereka semua langsung berjalan santai di koridor sekolah menuju ruang kepsek.
"wahh mereka baru saja disini, udah membuat ulah aja" kata siswi yang memakai name tag Nam Sang Eun
"iya tapi, sayang banget nakal, padahal cogan tuh" kata temannya, Jennie melirik mereka tajam, tapi kedua anak itu bukannya takut malah menatap tajam balik Jennie, karna sebalpun Jennie berhenti dan melangkah ke kedua anak itu karna Jennie berhentipun yang lain ikut berhenti kecuali Jihyo, Tzuyu, dan Sana yang tidak peduli.
"hmm.. 'Nam Sang Eun' dan 'Louren Vanessa' eoh?" tanya Jennie sambil memiringkan kepalanya.
"ini nama Korea, dan ini nama asal luar, wait, lo dari Korea?" tanya Jennie
"kok bisa sampe sini sih?" tanya Jennie
"lo pikir lo doang yang bisa ke sini bajingan?" kata perempuan Korea itu
"heh berani beraninya lo bilang gue bajingan!"
Plakk!!
Tamparan keras mendarat di pipi perempuan itu.
"hey, stop it" kata temannya itu menghentikan
"ajarin tuh temen lo sopan santun" kata Jennie sambil mendorong bocah Korea itu.
Louren mengernyit bingung tidak megerti bahasa apa yang dibicarakan wanita ini.
Yang dipertanyakannya hanyalah, wajah itu tampak familiar di kepalanya, seperti Dejavu baginya.
"hey" kata Louren
"tayo? Udh ga jaman mbak" kata Jennie
"hmm" dehem Louren
"impossible" gumam Jennie
Jennipun pergi dari situ meninggalkan sejuta pertanyaan di pikiran Louren.
"i know you Jennie Kim"
Merekapun pergi ke ruang kepsek buat di ceramahin.
"why you guys like that? This is the first time you have entered this school, expect you Ailee" kata kepsek
Merekapun keluar dari ruang kepsek dengan muka santainya lagi.
Oke kali ini mereka pergi ke kantin untuk membolos.
Panggilan kedua akan segera datang besok.
Wait for tomorrow.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangster In School, Complete.
Fanfictiondua geng brutal yang saling ketemu. © aboundedgal