Childish

2.2K 110 14
                                    

Kim Taehyung adalah seorang lelaki yg sejak dulu sudah menjadi teman Momo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Taehyung adalah seorang lelaki yg sejak dulu sudah menjadi teman Momo. Bisa dianggap bahwa ia adalah teman masa kecil Momo. Momo masih berharap bahwa dirinya selalu dianggap teman, tapi kenyataannya..

Tidak.

Apakah itu insting Momo saja atau bukan, Momo hanya merasa bahwa Taehyung mulai menjauhinya tanpa alasan yang pasti. Karena tentu saja tiba-tiba dirinya dijauhi oleh Taehyung tanpa aba-aba. Setiap hari selalu banyak pertanyaan yang berputar-putar dalam pikirannya.

Apa karena Taehyung mempunyai pacar?

Apa karena Taehyung sudah tenar dan dijuluki pangeran sekolah disana sehingga dirinya tidak ingin dekat lagi dengan Momo?

Entahlah. Dirinya tak tau. Momo juga tidak ingin menerka-nerka yang tidak pasti.

Tetapi yang Momo inginkan adalah Taehyung masih menganggapnya sekedar manusia hidup. Bukan seorang patung yang tidak dianggap dengan begitu mudahnya. Bagaimanapun juga, dirinya masih punya hati dan mungkin kalau Momo ingin egois, bisakah dirinya meminta perhatiannya?

-----------
Author POV

Pagi-pagi sekali Momo sudah bangun dari ranjang kesayangan nya dan sudah siap untuk berangkat sekolah.

Entah mengapa Momo merasa bahwa hari ini adalah hari yg spesial apabila ia berangkat pagi. Biarkan saja, Momo ingin menghibur dirinya sendiri.

Ditengah perjalanan ia menaiki bis sekolah, ia duduk bersama seseorang yg telah lama menjauhinya.

Kim Taehyung.
Ya.
Momo merasa canggung dengannya, padahal dulu mereka sangat akrab bahkan mereka akan terus mengobrol walaupun bahan obrolan itu sama sekali tidak penting. Momo rindu dengan suasana seperti itu.

Mereka memang tidak mengalami kejadian yg membuat mereka renggang. Tapi semenjak Taehyung yg mulai menjauh, Momo merasa bahwa ia juga harus menjauh darinya. Walaupun dengan berat hati Momo melakukannya.
Taehyung memang tidak menyuruhnya untuk menjauh, tapi Momo sadar bahwa ia pantas untuk dijauhi entah alasan apa yg ada di pikiran Momo saat itu.

Setelah sampai sekolah, Taehyung tidak segera pergi agar Momo bisa lewat tapi ia malah memegang pergelangan tangan Momo dan berbicara,
"Nanti, kita akan duduk disini lagi. Persis seperti ini. Jadi jangan berusaha kabur dariku".

Momo pun refleks mengangguk kemudian dibalas senyuman manis dari Taehyung yg telah lama tidak dilihat oleh Momo. Momo hanya diam di tempat.

Ya, Momo belum keluar dari bis itu bila saja supir bis tidak menyadarkannya.

Di kelas, Momo sepertinya sudah lupa dengan perkataan Taehyung dikarenakan pelajaran yg menumpuk. Tapi, ia tidak sebodoh itu.

Karena Momo selalu mencatat hal-hal penting di kertas kecil dan ditaruh di sak seragam sekolahnya sebelum ia lupa.

Hidden Phrases || 모모 ; ももTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang