🚨Typo Warning
--------------
Kini GOT7 dan Twice sedang berkumpul untuk menentukan pasangan utama dalam kolaborasinya. Mereka hanya bercanda saat kejadian Mark dan Momo. Bagi member GOT7, sangat menyenangkan bila berhasil menggoda Mark. Sama halnya dengan Twice.
"Baiklah. Bagaimana cara kita menentukannya?" Tanya JB untuk memberikan kesempatan pada yang lain.
"Bagaimana bila dengan dance bersama terlebih dahulu?" Jawab Jackson antusias. Sementara yang lain hanya bingung dengan perkataan Jackson.
"Maksudmu?" Tanya Youngjae. Semua langsung mengangguki perkataan Youngjae, tanda bahwa mereka masih tidak mengerti maksud dari Jackson.
"Ya itu maksudnya," hanya itu jawaban Jackson dan malah membuat anggota lainnya muslim kesal padanya.
"Hei. Ini bukan saatnya bercanda," jawab Jinyoung sambil menyilangkan tangannya di depan dadanya.
"Aish. Apa kalian masih tidak mengerti maksudku??" Tanya Jackson polos.
Sementara yang lainnya hanya diam menahan amarahnya mereka.
"Sepertinya tadi Youngjae sudah memberi tahu bahwa yang lain masih bingung dengan perkataanmu," ucap Mark bersabar. Ia harus bersabar memiliki anggota sepeti Jackson.
"Ah. Begitu," ucap Jackson dan mengubah raut wajahnya seperti anak yang sedang melongo.
Twice sedari tadi rasanya ingin tertawa sekencang-kencangnya. Melihat kelakuan para Sunbae mereka, membuat perut terasa geli. Apalagi dengan Jackson.
"Hei. Cepatlah jelaskan apa maksudmu tadi," ucap JB.
"Maksudku, kita dance bersama dengan 'pasangan' sendiri-sendiri. Setelah itu, kita menilai setiap penampilan pasangan. Yang mendapat nilai tertinggi, maka mereka salah pasangan utamanya. Bagaimana?" Jelas Jackson panjang lebar.
Sementara yang lainnya hanya melongo melihat Jackson. Mereka tidak menyangka bahwa Jackson bisa sepintar ini. Mereka menggoda Jackson dengan ekspresi mereka dan tepuk tangan. Yang malah membuat Jackson malu.
"Aah, aku tahu aku pintar. Tapi tidak seperti ini juga," ucap Jackson sambil menutup-nutupi diri dengan tangannya. Yang malah mengakibatkan dia mendapat jitakan dari para hyungnya.
"Ya! Kau ini! Ya sudah. Bagaimana kalau kita memakai ide dari Jackson agar tidak berlama-lama?" Ucap JB menyinggung Jackson. Dan mendapatkan pukulan kecil dari Jackson. Sementara member Twice Hanay tertawa melihat mereka berdua.
"Setuju!!" Ucap Twice antusias.
Mereka pun berkumpul bersama 'pasangan' mereka lagi. Dan mengakibatkan Momo yang sedari tadi merasa lega, menjadi tegang dan canggung lagi.
———————————————
Saat ini, mereka semua sedang sibuk dengan penampilan mereka yang sebenarnya hanya sebentar. Ada yang sedang berlatih dengan gerakan, ada juga yang masih sibuk menentukan musiknya. Sementara Mark dan Momo juga sedang bingung mengatasi kecanggungan mereka.
"Aah. Bagaimana Sunbae? Apa Sunbae sudah menemukan lagu yang bagus?" Tanya Momo berusaha memecah keheningan diantara mereka.
Mark yang sedari tadi diam melihat yang lain, sekarang matanya terfokus pada Momo. 'Mata yang indah' pikir Mark tiba-tiba saat melihat Momo.
"Sunbae? Sunbae? Sunbae tidak apa-apa?" Tanya Momo sambil berkali-kali mengayunkan telapak tangannya di depan wajah Mark, berusaha menyadarkannya.
"Mark Hyung hanya terpesona denganmu Momo-ssi. Lihatlah dia, sepertinya sedang jatuh cinta." Gida Jackson yang datang tiba-tiba dan berhasil menyadarkan Mark. Dan malah membuat Momo malu dan wajahnya memerah secara langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Phrases || 모모 ; もも
FanfictionHirai Momo × Male Idols (123shot) Everything inside is the result of imagination. There is no truth that can represent each story. - Indonesian Fanfic