Sunbae (2)

743 66 9
                                    

🚨Typo Warning

--------------

"Ya Mark! Kau darimana saja?! Kita bingung mencarimu daritadi," tanya JB.

"Mianhae mianhae. Tadi aku baru saja dari gedung JYP"

"Haaaah???"

Mark sontak kaget dan langsung mendongakkan kepalanya ke hadapan semua membernya yang lain.

"Ada apa? Apakah ada masalah aku datang ke sana?"

"Ah tidak-tidak. Tidak ada masalah. Sekarang cepat berkumpul sini," suruh Jackson sambil melambai-lambaikan tangannya.

"Kenapa? Sepertinya sangat penting,"

"Hey, ini memang penting."

"Ah maaf. Iya ada apa?"

JB langsung mengambil sebuah lembaran kertas dan menaruhnya di atas meja.

"Apa ini?" Tanya Jackson tiba-tiba.

"Diamlah dulu. Aku akan menjelaskannya," jawab JB sambil menyipitkan matanya ke arah Jackson.

"Ini adalah daftar pasangan yang akan tampil di GOTWICE nanti,"

"Hah? Setiap orang punya pasangan?"

"Ya. Tapi akan ada satu pasangan yang menjadi pemeran utama,"

"Akan ku bacakan siapa saja pasangannya, Jaebum & Dahyun; Jinyoung & Nayeon; Yugyeom & Tzuyu; Bambam & Mina; Jackson & Jeongyeon; Mark & Momo; Youngjae & Sana. Apa ada yang kurang jelas?"

"........."

"Ya! Apa kalian mendengarkanku daritadi??" Semua member kecuali JB pun kaget.

"Kami mendengarkanmu kok. Tenang saja,"

"Jadi, untuk pasangan utamanya bagaimana? Ditentukan lewat?"

"Besok kita akan berkumpul ke gedung JYP bersama dengan Twice. Kita akan mengundi siapa yang akan jadi pasangan utama,"

"Besok?" Tanya mereka bersamaan.

"Iya, besok. Maka dari itu setelah kita menentukan pasangannya, kita bisa langsung latihan bersama."

"Oh begitu. Aku baru mengerti maksudmu, Hyung." Jawab Jackson santainya dan berlari pergi.

"Ya! Jackson! Kemari kau! Ah Mark. Bagaimana? Sudah paham kan. Kau tidak akan seperti Jackson, kan?"

"Hey. Aku tidak seburuk dia,"

"Oke kalau begitu. Aku akan mengejar Jackson dulu,"

"Baiklah. Pergi sana. Cepat. Dia pandai dalam berlari,"

"Kau seharusnya tidak meremehkan ku," JB tersenyum sinis.

Mark pun masuk ke dalam kamarnya. Ia mengambil handphonenya dan menancapkan earphone. Ia pun mendengarkan lagu.

'Tapi, bukannya Momo baru saja sakit tadi? Besok sepertinya dia tidak ikut. Apa dia benar baik-baik saja?'

Mark pun merebahkan diri di kasurnya yang empuk. Lama kelamaan dia pun tertidur.

--------

"Hey semua! Bangun! Apa kalian lupa hari ini?" Teriak JB sekuat tenaga.

"Ha? Ada apa dengan hari ini?" Jawab Jackson sambil mengantuk.

"Hari ini kita harus bertemu dengan Twice. Jangan sampai Twice sampai duluan. Sebagai seniornya, kita harus datang pertama. Cepat mandi dan ganti baju. Akan kuberi waktu 30 menit,"

Hidden Phrases || 모모 ; ももTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang