🚨Typo Warning
--------------
Momo saat ini sedang menatap layar handphone dirumahnya. Dirinya sedang membaca pesan yang dikirimkan Jihyo. Isinya tentang permintaan maaf pada Momo karena Jihyo dan Tzuyu besok tidak bisa masuk sekolah.
Jihyo adalah saudara dari Tzuyu. Ibu Jihyo adalah kakak dari ibu Tzuyu. Jadi setiap ada acara, mereka akan selalu berdua.
Momo hanya tersenyum pada layar handphonenya. Kedua temannya sangatlah perhatian. Bahkan mereka meminta ijin pada Momo. Padahal tidak perlu ijin, Momo sudah bisa memahami mereka.
Triiing
Handphone Momo berdering menampilkan wajah dari kedua sahabatnya. Mereka sedang video call dengan Momo.
"Ya? Ada apa? Bukankah ada urusan? Telepon nanti saja kalau sudah senggang," ucap Momo sambil menampilkan wajahnya.
"Tidak, tidak apa-apa. Kita sedang senggang,"
Beberapa menit kemudian terdengar suara ibu Jihyo yang memanggil mereka berdua.
"Ah maaf Momo. Kita harus pergi dulu. Nanti kita telpon kembali," ucap mereka berdua sambil melambaikan tangan.
Momo membalasnya dengan anggukan. Dan langsung mematikan sambungan di hp nya.
"Haaaaah....."
Momo sekarang merebahkan tubuhnya di atas kasur yang empuk. Ia mendesah berat. Seperti terasa beban yang sangat berat.
Momo mengutak-atik hp nya kemudian menemukan percakapan di grup antara dia dan dia temannya itu lalu. Di dalam grup Jihyo dan Tzuyu sering membicarakan idola mereka. Taehyung. Sementara Momo hanya melihat percakapan mereka berdua.
Ia pun membaca pesan-pesan yang lalu dan mendapati sebuah foto yang dikirim Jihyo di grup. Foto konyol yang diambil oleh salah satu fans Taehyung.
Kata Jihyo, foto itu ia dapat dari grup para fans Taehyung. Terdapat wajah Taehyung yang sedang ingin bersin. Itu yang membuat Momo menjadi tertawa terbahak-bahak.
Dasar. Ternyata wajah tampan tidak selalu tampan ya. Apa dia mengetahui foto ini?
Cklek
Terdengar pintu kamar Momo yang terbuka. Menampilkan sosok gadis yang cantik nan manis. Sana.
"Momo? Ada apa? Kenapa kamu tertawa seperti itu?" Tanya sana sambil berjalan menuju Momo yang sedang terbaring menatap layar ponselnya.
"Tidak. Tidak apa-apa. Hanya saja aku melihat foto dari temanku," ucap Momo sambil menunjukkan foto Taehyung.
"Dasar. Mengagetkan saja."
"Wajahnya sungguh konyol. Mau lihat?"
"Mana? Aku ingin li-"
Ucapan Sana terputus saat melihat gambar Taehyung. Ia masih hafal dengan wajahnya walaupun itu wajah konyolnya.
Raut muka Momo pun menjadi bingung dengan reaksi Sana. Dia adalah orang yang humoris. Bila melihat sesuatu yang lucu pasti dia tertawa sekeras mungkin. Tapi tidak untuk saat ini.
"San? Kenapa? Kamu kenal?" Tanya Momo.
"Siapa namanya?"
"Taehyung. Kim Taehyung. Ada apa?"
"Dia..."
"Dia mantanku dulu."
Ucapan Sana mengagetkan Momo. Bagaimana pun juga, Sana belum pernah menceritakan apa dia sudah pernah pacaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Phrases || 모모 ; もも
FanfictionHirai Momo × Male Idols (123shot) Everything inside is the result of imagination. There is no truth that can represent each story. - Indonesian Fanfic