🚨Typo Warning
--------------
Apakah kalian mengenal Momo? Hirai Momo. Ia salah tau Idol yang sedang naik daun. Seorang perempuan berkewarganegaraan Jepang yang saat ini sedang sibuk di Korea. Seorang yang terkenal karena skill dance-nya. Dance yang mampu membuat semua orang terpukau. Tidak terkecuali memukau Idol yang lain.
Chittaphon Leechaiyapornkul. Nama yang cukup rumit untuk di ucapkan. Juga menggambarkan betapa rumitnya kondisi ia sekarang. Ia tak bisa hanya untuk sekedar menahan senyumnya saat melihat perempuan itu dance di depannya.
Proporsi badan yang bagus, suara yang unik, dan wajah yang dapat membuat semua orang memperhatikannya. Itulah karisma yang dimiliki seorang Hirai Momo. Dan menjadi karisma tersendiri yang dapat meruntuhkan pertahanan seorang Ten.
Mereka sama-sama warga asing. Mereka bukan asli orang Korea. Mereka juga sama-sama kelahiran tahun 1996. Sama-sama Main Dancer di groupnya. Entah bagaimana bisa mereka mempunyai kesamaan yang dapat membuat orang takjub dengan mereka.
Satu hal lagi. Mereka juga pernah masuk dalam dua program yang sama. Acara untuk menampilkan bakat mereka, yaitu dance. Dan program yang mengetes apakah mereka dapat mempelajari bahasa yang seharusnya mereka gunakan sehari-hari.
Karena itulah Ten bersyukur. Bila ia tidak dimasukkan kedalam dua acara tersebut, mungkin saja ia hanya dapat memperhatikan perempuan itu dari jauh.
"Annyeong. Hirai Momo imnida. Saya mohon bantuannya," suara keluar dari bibir perempuan tersebut. Berpakaian seadanya dengan celana pendek dan sweater dapat menarik perhatiannya. Juga suara yang dikeluarkan wanita tersebut terdengar sungguh manis di telinga Ten.
"Ne. Ten imnida," ucapnya singkat sambil berusaha menahan senyumnya yang semakin lama semakin mengembang.
Hari ini, adalah hari yang ditunggu oleh Ten. Kenapa tidak? Ia akhirnya dapat bertemu atau bahkan berinteraksi dengan perempuan yang ia kagumi selama ini.
Hanya acara yang sederhana. Beberapa Idol diundang untuk membuktikan seberapa baik mereka dalam bahasa Korea. Mereka di tes dan juga diberi pelajaran.
Tapi, bagi Ten berbeda. Ia merasa bahwa ia diberikan kebahagiaan disini. Kebahagiaan tiada tara. Kebahagiaan yang muncul hanya karena interaksi-interaksi kecil dari keduanya.
—————————————
Mereka terlihat sangat dekat. Iya. Bahkan seperti tidak ada jarak diantara keduanya. Mereka terlalu dekat. Saat duduk. Dan itu dapat menimbulkan berbagai teriakan dari fans yang menonton. Atau bahkan dari Ten sendiri.
Ia tidak tahu bagaimana bisa berakhir seperti ini. Bagaimana bisa berakhir dengan ia yang duduk sangat dekat dengan Momo.
'Apa aku geser saja ya? Tapi nanti ia malah berpikir aku tidak menyukainya'
Berbagai macam pendapat ia keluarkan sendiri. Dan juga ia tolakan sendiri. Bagaimanapun ia nyaman dengan posisi seperti ini. Juga, sepertinya Momo tidak keberatan akan posisi ini. Akhirnya ia memilih untuk tetap seperti ini. Seperti awalnya.
—————————————
Ten adalah orang yang termasuk ahli dalam dance. Maka dari itu, tidak heran bila ia ikut dalam acara Hit The Stage. Banyak para idol yang menunjukkan bakatnya dalam dance. Tak terkecuali Momo.
Memang, ia tidak dapat banyak berbicara dengannya saat di acara tersebut. Tapi ia bersyukur masih bisa satu acara dengannya. Apalagi saat interview, ia duduk bersebelahan dengannya. Lagi. Yang dapat membuat kebahagiaan Ten memuncak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Phrases || 모모 ; もも
FanfictionHirai Momo × Male Idols (123shot) Everything inside is the result of imagination. There is no truth that can represent each story. - Indonesian Fanfic