🚨 Typo warning
---------------------------
Hirai Momo. Salah satu anggota dari grup yang sekarang sedang tenar, yaitu TWICE.
TWICE berasal dari agensi yang bernama JYP.Kalian pasti sudah tidak asing dengan nama itu bukan?
Bila mendengar nama JYP, Apakah kalian juga langsung teringat dengan boygroup yang satunya?
GOT7
Grup yang merupakan senior dari TWICE.
Dan apa jadinya bila salah satu dari masing-masing grup tersebut memiliki rasa satu sama lain?
Apakah akan ada masalah yang muncul?------
"Ya! Momo! Cepatlah sedikit! Kita akan terlambat untuk menemui GOT7!"
Nayeon yang sedari tadi menunggu Momo di depan pintu dorm nya, berteriak karena kesabarannya yang habis hanya untuk menunggu Momo.
"Unnie... Maafkan aku... Sekarang ayo berangkat!" Ucap Momo dengan riang, ia tidak tahu apabila Nayeon mungkin saja sudah memakan dirinya bila Momo bukan member dan adiknya.
Hari ini, TWICE dan GOT7 akan mengadakan sebuah collab. Maka dari itu, hari ini mereka akan bertemu di gedung JYP.
Sebenarnya mereka sama-sama sudah mengenal satu sama lain, hanya saja mungkin karena padatnya jadwal membuat mereka lupa dengan member yang lainnya. Apalagi Momo dan Sana yang terkenal dengan sikap ceroboh dan pelupanya(?)
"Dimana Nayeon dan Momo? Apakah mereka belum juga datang? Padahal GOT7 Sunbae sudah datang dari tadi," Ucap Jihyo khawatir.
"Sudahlah tidak apa-apa, lagipula anggota ku juga ada yang belum datang," jawab Jackson dengan santai.
-------
"Aah!" Teriak Momo dalam mobil.
"Apalagi sih mo? Ada yang ketinggalan? Penting nggak?"
"Ada yang ketinggalan! Ini penting unnie! Unnie pergi saja dulu, aku akan kembali ke dorm untuk mengambilnya,"
"Apa sih mo barangnya?"
"Rekaman musik untuk latihan collab nanti. Aku nemu musik yang cocok buat dijadikan collab sama GOT7 Sunbae."
"Yaudah, kalau penting. Tapi nanti hati-hati ya kalau mau ke gedung."
"Iya, unnie. Makasih."
Momo pun kembali ke dorm nya untuk mengambil rekamannya yang tertinggal di kamarnya. Setelah itu, ia langsung kembali menuju ke gedung JYP.
-------
"Bagaimana kalau kita masuk dulu ke ruangan untuk membicarakan tentang collab kita? Yang belum datang biarkan menyusul," usul Jinyoung.
"Memang siapa yang belum datang? Eh itu Nayeon unnie sudah datang," tanya Jihyo.
"Maaf maaf aku telat. Tadi Momo masih menyiapkan barangnya,"
"Sekarang dimana Momo?" Tanya Jeongyeon.
"Dia kembali ke dorm, katanya ada yang ketinggalan,"
"Berarti yang belum datang Mark dan Momo," jelas Jinyoung.
"Ya sudah, kita masuk dulu saja,"
------
"Aduuh, aku sudah sangat telat. Bagaimana ini? Mereka ada di ruangan mana ya?" pikir Momo.
Bruk
"Ah maaf Sunbae, aku tidak sengaja"
"Tidak apa-apa. Bagaimana denganmu? Apakah tidak ap-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Phrases || 모모 ; もも
FanfictionHirai Momo × Male Idols (123shot) Everything inside is the result of imagination. There is no truth that can represent each story. - Indonesian Fanfic