Twin (1)

819 52 14
                                    

🚨Typo Warning

---------------------------------------------------------

Momo dan Jihyo sedang berada di gedung JYP. Mereka disana sekedar berjalan-jalan atau hanya ingin mengunjungi gedung tersebut dikarenakan jadwal mereka yang sedang kosong hari ini.

Terkadang membicarakan hal yang tidak penting atau hanya sekedar melihat-lihat foto mereka sendiri. Foto hasil jepretan para fans-fansnya yang memang pantas disebut ahli dalam bidang fotografi.

Foto yang diunggah ke media sehingga orang lain bisa melihatnya atau bahkan idola nya sendiri. Tak jarang mereka tertawa terbahak-bahak akibat beberapa foto yang lucu dan konyol. Wajah aib mereka memang tidak bisa disembunyikan.

Jihyo melihat Unnie didepannya sedang asik bermain dengan benda persegi panjang membuatnya berpikir aneh.

'Apakah Momo Unnie pernah melihat drama Korea? Aku penasaran'

Karena selama ini Jihyo melihat Momo yang hanya mendengarkan musik untuk mengiringi dance nya. Tidak seperti dia dan Nayeon yang mungkin histeris saat melihat drama Korea bersama.

"Unnie," panggil Jihyo kepada Momo. Spontan Momo langsung menghadap Jihyo yang menatapnya dalam.

"Iya? Kenapa?" Tanyanya masih menggenggam benda tersebut. Tidak menaruhnya.

"Apa Unnie pernah melihat drama Korea?" Tanya Jihyo tiba-tiba yang dibalas dengan wajah bingung Momo. Jihyo pastinya tahu kalau ia jarang melihat drama Korea.

Sekali saja mungkin saat ia dipaksa Nayeon duduk disebelahnya menemaninya melihat drama tersebut. Ia pun menaruh benda persegi panjang tersebut diatas meja dan memperbaiki posisi duduknya. Jihyo pun mulai bingung.

"Aku? Drama Korea? Mungkin?" Jawab Momo sambil menunjuk dirinya sendiri dan mulai menggaruk kepalanya. Sementara Jihyo hanya menepuk jidatnya.

"Bagaimana Unnie bisa lupa? Apakah memang tidak pernah melihat?"

"Sepertinya pernah,"

"Kalau begitu, siapa aktor kesukaanmu?"

Pertanyaan Jihyo seolah-olah dianggap Momo sebagai interogasi. Momo yang bingung hanya diam dan melihat Jihyo meminta bantuan. Bagaimana bisa Jihyo bertanya seperti itu? Sedangkan Momo merasa hanya mengenal satu aktor dan baginya dia sungguh tampan.

"Hah? Aktor? Aku tidak tahu,"

"Haduh. Bagaimana bisa. Kalau aku Lee Seunggi. Dia sungguh tampan," ucap Jihyo sambil membayangkan wajah aktor idamannya. Sementara Momo menatap Jihyo aneh.

"Lee? Oh! Aku tahu! Aku mempunyai aktor idamanku!" Ucap Momo sambil mengacungkan tangan membuat orang yang ada disana menatap Momo. Sementara Jihyo kebingungan dan hanya tersenyum pada orang-orang tersebut.

"Siapa? Siapa?"

"Lee Minho!" Ucap Momo lantang.

--------------------------------------------------------------

Chan dan Minho sedang berjalan-jalan di gedung JYP. Mereka baru saja selesai latihan dan ingin pergi keluar membeli beberapa snack untuk para membernya. Sedangkan Woojin mengurus anak-anak yang lain.

Suasana tenang dan damai dirasakan mereka. Biasanya didalam sana sangat rusuh dan ramai. Ya, bagaimana lagi. Sekarang mungkin adalah masa-masa istirahat para staff di JYP.

"Lee Minho!"

Minho yang merasa terpanggil sontak melihat ke belakang, menampakkan dua gadis cantik yang mungkin sedang bercanda ria. Chan yang merasa teman disebelahnya dipanggil, juga melihat kebelakang.

Hidden Phrases || 모모 ; ももTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang