Hari ini gue ada janji untuk beli tiket konser EXO sama temen gue.
Sebenernya sih besok acaranya tapi biar ga kehabisan tiket,gue belinya dari sekarang sekalian gue mau beli lightstick EXO ver 2."Ochaa...." dari jauh Karin manggil gue.
"Karinnn,gimana jadi ga beli tiket sama lightstick nya?"
"Kalo beli lightstick sih gue jadi,tapi kayanya gue ga jadi ikut nonton deh cha."
Gue kaget dong kenapa Karin tiba-tiba ga jadi ikut nonton konser,padahal dia yang paling heboh pengen ketemu si D.O
"Lah kenapa sih rin gue ga ada temen dong." asli gue sedih banget masa gue nonton konser sendiri.
"Gue ga boleh pergi sama cowo gue,semalem gue dimarahin gara-gara gue minta izin buat nonton konser EXO"
Karin kelihatan sedih banget,emang sih cowo dia itu kasar kalo Karin salah sedikit pasti dimarahin.Nama cowoknya Karin itu Jihoon dia kelas 11 IPA 2
Gue udah berkali-kali nyuruh Karin sama Jihoon putus tapi Karin selalu nolak katanya dia udah terlanjur sayang banget sama Jihoon."Ya udah kalo gitu,gue ga bisa maksa lo buat ikut."
"Maaf ya cha,tapi gue ikut nemenin lo beli tiket sama lightstick kok."
"Gapapa gausah minta maaf,udah dianterin beli tiket sama lightstick aja gue udah seneng "
Gue sama Karin langsung pergi ke ke rumah Yoona,Yoona itu adalah temen satu sekolah gue sama Karin dia jualan barang-barang yang berbau kpop,jadi gue ga perlu belanja barang kpop online karna si Yoona jualan semuanya.
.
.
.
.
Gue udah nyampe di rumah Yoona,tapi rumahnya sepi kaya ga ada orang padahal gue udah janjian mau ketemu.
"Rin kok rumahnya sepi ya?""Coba telfon siapa tau dia masih tidur jadi rumahnya sepi"
Gue telfon Yoona dan ternyata Yoona lagi pergi ke Korea buat beli barang-barang,katanya stok barangnya udah habis. Asli gue kecewa banget si Yoona pergi ga bilang-bilang padahal kan besok konsernya. Asli gue sedih banget anjir ga tau harus gimana kalo belinya mepet itu ga mungkin banget.
"Gimana dong rin,Yoona pergi ke Korea,jadi kita ga bisa beli lightstick"
"Kita kan bisa beli online cha"
"Iya sih tapi kan ga akan keburu kalo sekarang belinya"
Bisa nangis kejer gue kalo gabisa nonton konser EXO. Konser kemarin gue gabisa nonton Masa sekarang juga ga nonton.
"Kita beli online aja cha,tapi cari yang daerah sini aja biar bisa cod"
"Oh iya gue ga kepikiran rin"
Gue sama Karin nyari yang jual lightstick EXO ver 2. Dan akhirnya gue nemu juga,gue sempet nanya-nanya gitu, akhirnya kita jadi cod dan kita janjian ketemu di BIP .Gue codnya malem jadi Karin ga bisa ikut katanya sih kalo malem dia sama Jihoon mau ngedate,enak banget nih si Karin udah punya pacar sedangakan gue jomblo jaya,sedih ya jadi gue.
.
.
.
.
Gue udah sampe di BIP tapi penjualnya belum dateng juga,terus gue lihat ada cowo yang bawa kerdus lightstick kalo menurut gue sih itu yang jualnya.Gue nyamperin yang jualnya,terus gue tanya."Mas yang jual lightstick kan?"
Tanya gue sambil nyamperin cowo yang bawa kerdus lightstick."Eh ini lightsticknya"
Pas itu cowo balik badan,dan ternyata dia adalah kakak kelas gue namanya Guanlin Atharaya Ramadhan.Dia itu famous banget di sekolah,walaupun banyak fansnya dia ga pernah sombong malahan baik ke semua orang,sholeh pula.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl Lucky [PCY] - END
FanfictionGa ada yang ga mungkin di dunia ini,idola kita bisa jadi jodoh kita kalo kita mau berusaha. Pertemuan antara fans dengan sang idola. . . . . Ocha adalah anak kelas 2 SMA,dia adalah EXO-L. Dia ingin bertemu dengan idolanya yaitu Chanyeol EXO. Apakah...