AKU MAU BIKIN CERITA DENGAN GENRE BADBOY KIRA-KIRA CAST NYA SIAPA? COMENT AKU BUTUH PENDAPAT DARI KALIAN....
SELAMAT MEMBACA :)
Gue bangun dan melihat ke arah sekitar,gue ada di rumah sakit mungkin Chanyeol yang bawa gue kesini. Di ruangan ini ga ada siapa-siapa kecuali dokter- mungkin lebih tepatnya temen gue karna ini adalah rumah sakit tempat gue kerja di Korea.
"Oh,dr.Ocha? Kamu sudah sadar? Bagaimana keadaanmu"
"Aku baik-baik saja"
"Syukurlah,tadi aku sempat cemas melihat keadaanmu yang tak sadarkan diri. Tapi untungnya kamu hanya kecapean dan banyak pikiran"
"Terimakasih,aku ingin pulang"
"Tapi keadaanmu masih lemas"
"Aku sudah merasa lebih baik,jadi izinkan aku untuk pulang"
"Oke jika kamu sudah merasa lebih baik"
"Ngomong-ngomong tadi yang membawaku kesini siapa?"
"Entah aku tidak mengenalnya karna dia terlihat asing"
Kalo itu Chanyeol ga mungkin juga karna semua orang pasti kenal,jadi siapa yang bawa gue kesini. Gue pikir tadi Chanyeol yang bawa gue kesini ternyata orang lain, mungkin Chanyeol terlalu sibuk ngurus acara pernikannya yang mungkin akan segera dilaksanakan kaya berita yang udah tersebar.
Setelah sampai di apartement gue lagi-lagi mikirin Chanyeol,mikirin lagi apa yang terjadi kalo sampe dia bener-bener nikah sama Rose. Mungkin keadaan gue akan menderita,bagaimapun gue masih Cinta sama Chanyeol. Mulut boleh bilang kalo gue benci sama Chanyeol tapi jujur hati ini masih Cinta sama Chanyeol. Gue sadar diri kok gue ini siapa dan Chanyeol itu siapa.
•*****•*****•
Gue ngambil libur kerja untuk beberapa hari ini,pikiran gue lagi kacau kalo nginget kejadian Chanyeol yang dateng nyamperin gue setelah 6 tahun pergi gitu aja. Libur kali ini gue cuman butuh waktu untuk sendiri, sendiri itu membuat gue merasa lebih baik.
6 tahun bukan waktu yang sebentar untuk ngerasain sakit yang luar biasa. Bukan sakit fisik.... Tapi hati,iya hati gue terluka bahkan sangat-sangat terluka.
Chanyeol udah bikin 6 tahun gue ini kaya gini tapi kenapa gue gabisa buat membenci dia,kenapa gue masih keras kepala untuk tetep Cinta sama orang yang bahkan sebentar lagi jadi milik orang lain.
Bodoh.....
.
.
.Dear Park Chanyeol ♡♡♡
Bintang tidak pernah kecewa kepada langit yang lebih memilih bulan untuk tetap bersinar.....
Daun tidak pernah membenci angin, ketika ia harus rela terjatuh bahkan terbawa kesana kemari oleh angin....
Hujan tak pernah menyalahkan langit yang membiarkannya terjatuh ke tanah,walau mungkin itu sakit......
Begitupun aku yang akan tetap mencintaimu walau hati ini mungkin akan terluka....
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl Lucky [PCY] - END
FanfictionGa ada yang ga mungkin di dunia ini,idola kita bisa jadi jodoh kita kalo kita mau berusaha. Pertemuan antara fans dengan sang idola. . . . . Ocha adalah anak kelas 2 SMA,dia adalah EXO-L. Dia ingin bertemu dengan idolanya yaitu Chanyeol EXO. Apakah...