Hari ini adalah hari pertama UKK jadi gue harus dateng pagi-pagi biar bisa belajar lagi.
Sesampainya disekolah gue langsung masuk ke kelas dan belajar.
"Ke kantin yu laper nih gue belum sarapan" ajak Lisa yang sedari tadi duduk disamping gue.
"Engga,gue udah sarapan dirumah"
"Ya udah kalo gitu temenin gue aja ke kantin"
"Lo ke kantin sama Karin aja,kan gue lagi belajar"
"Gaya lo belajar,paling nanti kalo udah Ulangan nanya ke si Anya"
"Ya setidaknya gue udah belajar dong,jadi ga bego-bego amat ngerjainnya"
"Ya udah gue pergi ya,belajar yang bener nanti gue nyontek"
Lisa pergi ninggalin gue ke kantin.
.
.
.
.
.
.
Ulangan hari ini ga terlalu sulit sih ditambah lagi pengawas di ruangan gue Bu Ani,ya secara dia guru yang paling baik nyontek aja kagak dimarahin ya kalo gue mah seneng-seneng aja dibolehin nyontek.Hari ini gue pulang bareng Karin dan Lisa pake mobil Lisa,rencananya sih kita mau belajar bareng di cafe deket sekolah. Tapi gue ga yakin sih kalo belajarnya di cafe kemungkinan 20% belajar, 80% ngobrol dan makan :v
"Besok Ulangan MTK sama IPA anjer malesin deh" Lisa paling benci sama pelajaran IPA makanya dia selalu nyontek kalo lagi Ulangan IPA.
"Nikmatin aja lah,itung-itung sarapan sama makan siang"
"Iyain"
"Eh lo sama Guanlin gimana?"
Tanya Karin ke gue."Maksud lo?"
"Ya lo sama Guanlin pacaran kan?"
"Hah?engga kok,gue sama Guanlin cuman temen deket"
"Temen deket kan sekarang,gatau kalo nanti" Lisa langsung nimbrung aja.
"Apaan sih lo"
"Alah,lu mah suka gitu"
"Udah ah,katanya mau belajar tapi malah ngobrol yang ga penting"
"Ehh,bentar gue kan laper mendingan kita makan dulu"
Udah gue duga,pasti gini nih rencananya mau belajar malah makan dulu. Gue jamin belajar nya ga akan jadi -_-
"Ish,ya udah kita makan dulu"
"Besok-besok gue ga mau belajar bareng sama kalian,ga pernah bener :v""Kok lu gitu,emang lu ga butuh makan?"
"Ya butuh sih tapi kan kita niatnya kesini mau belajar bukan mau makan"
"OCHA"Teriak seorang laki-laki yang ada di pintu cafe.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
CHANYEOL!!!
.
.
.
.
.
.
Ya itu Chanyeol,gue hapal banget suaranya yang serak-serak menggoda itu.Chanyeol jalan menuju meja gue dan temen-temen gue.
"Siapa sih cha?lo kenal?" tanya Karin yang masih belum ngeh kalo itu Chanyeol.
"Lo juga kenal kok"
"Guanlin ya,tapi kok beda sih"
Jelas beda lah orang itu Chanyeol.
"Selamat pagi semuanya" sapa Chanyeol rada ngawur dan langsung duduk disamping gue.
"persaan ini sore deh kok selamat pagi" Btw Chanyeol belajar bahasa Indonesia darimana coba?
Lisa dan Karin ga bisa nahan tawa ngelihat Chanyeol yang ngawur.
"Pagi?Ini mah sore kale"
"Siapa sih ni cha,mau ngereceh ni orang?"
"Masa kalian ga ngeh sih,ah bukan EXO-L sejati nih kalian"
"Hah?"
"Maksud lo?"
Lisa dan Karin serentak nengok ke arah Chanyeol.
"ANJIR,demi sempak EXO yang dijual diemperan,ini aing ga salah lihat kan?Chanyeol anjir"
Baru ngeh si Lisa mah _-
"Anjir iya ih baru ngeh aing juga"
"Syut ah,nanti banyak yang ngenalin dia lagi"
"Cha ih cha ini beneran kan?oh iya BTW Sehun ikut kagak ya suami gue itu"
Lisa langsung tengok kanan kiri siapa tau member EXO yang lainnya ikut. Padahal sih kayanya cuman Chanyeol aja.
"Eh,D.O ada ga ya? Langsung gue karungin bawa ke KUA nih"
"Apaan sih lo,udah yu pulang nanti orang-orang pada tau kalo ini Chanyeol"
Chanyeol dari tadi cuman nyimak doang.
"Udah yu cari tempat yang aman buat ngobrol"
"Let's get out of here, we're chatting in a safe place to talk"
"Mau kemana?" jawab Chanyeol yang ngebuat gue,Karin dan Lisa melongo dan bertanya-tanya di dalan hati.
"Chanyeol bisa bahasa Indonesia?"
"Belajar dimana?"
"Kok kaya ga percaya gitu"
"Masa sih?"
"Hah?kok bisa bahasa Indonesia sih?" Tanya gue yang kebingungan.
"Iya dong" jawab Chanyeol dengan bangga.
"Wahh Daebak"
"Gimana?keren kan?Gue belajar bahasa gaul juga"
Gue cuman bisa natap Chanyeol ga percaya,sampe bahasa lo gue dia bisa loh.
"Kita ke hotel aja" ajak Chanyeol sambil narik tangan gue keluar dari cafe.
Ke hotel?ngapain?
.
.
.
.
.
.
.
.
Maaf banget jarang Update.Makasih banget buat kalian yang setia nungguin cerita "Fangirl lucky {Chanyeol}" .
Kalo kalian sering vote dan coment,aku janji bakal sering Update.Please Budayakan Vote dan Coment kalo udah baca jadilah readers yang menghargai karya orang 😊😊😊😊😊❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl Lucky [PCY] - END
FanfictionGa ada yang ga mungkin di dunia ini,idola kita bisa jadi jodoh kita kalo kita mau berusaha. Pertemuan antara fans dengan sang idola. . . . . Ocha adalah anak kelas 2 SMA,dia adalah EXO-L. Dia ingin bertemu dengan idolanya yaitu Chanyeol EXO. Apakah...