43.The wedding-END

2.2K 80 5
                                    

Pernah ga sih berkhayal nikah sama idola sendiri? Hal yang orang bilang mustahil,tapi nyatanya hal itu terjadi pada kehidupan gue.

Lucu ga sih awal mula ketemu Chanyeol tuh di WC mall,pas dia kebingungan cari jalan keluar dan gue bantu dia.

Banyak banget hal yang gue alami selama ini,di bully seluruh EXO-L di dunia. Kalian tau kan komentar netizen Korea itu gimana,sumpah ya mata gue sampe sembab baca tuh komentar jahat.

Kisah cinta gue sama chanyeol banyak banget drama nya,sampe dia buat gue depresi. Gue juga sempet kerasa dipermainkan sama dia,tapi akhirnya kita bisa menikah. Walaupun kita tau hubungan kita banyak yang menentang,tapi kita bakal meyakinkan semua orang kalo kita bisa tetep bersama.


*********

Hari yang paling gue nantikan akhirnya tiba,gue dan Chanyeol resmi menikah pada hari ini. Pernikahan gue sangat tertutup. Tamu undangan juga ga banyak yang dateng,hanya tamu-tamu penting. Kerabat artis juga rata-rata keluarga besar SM entertaiment semua.

Bahagia gue saat ini ga bisa diucapin dengan kata-kata karena terlalu bahagia. Gue tampil dengan gaun putih sedangkan Chanyeol tampak tampan dengan Jas berwarna hitam dan dasi kupu-kupu berwarna hitam.

Chanyeol jalan ke arah gue dan tersenyum. Lalu menggandeng tangan gue dan berdansa mengikuti alur musik.

Tidak lupa mencium gue sambil berdansa.

Setelah selesai berdansa Chanyeol menggandeng tangan gue menuju panggung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai berdansa Chanyeol menggandeng tangan gue menuju panggung.Diatas panggung udah ada member EXO.Semua member EXO dateng ke acara pernikahan kita. Untuk pertama kalinya disini Chanyeol memperkenalkan gue ke mereka.


"Selamat ya,untuk chanyeol yang sudah resmi menikah." ucap Suho memberi selamat ke kita.

"Mungkin ini adalah hari patah hati seluruh EXO-L." ujar Baekhyun sambil tertawa.

"Tenang saja,aku akan menikahi EXO-L satu persatu." Canda Kai dan semuanya tertawa.

"Aku harus menikah sebelum usiaku semakin tua." ujar Xiumin.

"Tapi hyung memang sudah tua." jawab Sehun yang membuat semuanya ikut tertawa.

Mereka sama sekali ga berubah. Dari 5 tahun lalu sikap mereka tetap sama. Sehun dengan kepolosannya,Suho yang sering ternistakan pokonya sifat mereka masih sama kaya dulu.

Semua member EXO bernyanyi di atas panggung,gue ada di bawah melihat mereka nyanyi. Mereka nyanyi lagu for life.

Saat mereka sedang bernyanyi,Chanyeol memeluk gue dari belakang.

Fangirl Lucky [PCY] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang