"Maaf gue harus pergi dengan cara kaya gini hikss........"
Ocha menutup matanya dan bersiap-siap untuk terjun dari atas gedung.
'Tap'
Seorang pria datang menarik tangan Ocha dan memeluknya agar Ocha tidak jatuh ke bawah.
"G-guanlin?Kenapa lo ada disini hikss......."
"Lo udah gila cha? Ngapain,mau bunuh diri?"
"Lepasin hikss.....gue mau mati hiksss....."
Ocha terus berontak tetapi Guanlin memeluknya sangat erat.
"Lepasin hiksss...........gue udah ga berguna untuk hidup hikss......."
"Lo ngomong apa sih cha? Lo masih punya gue!"
"Lepasin Lin gue ga mau hidup hiksss......"
"Gak,apa-apaan sih lo cha!!!"
Guanlin menarik tangan Ocha pergi dari gedung itu."Lepasin lin hiksss......."
"Gak,gua ga akan pernah lepasin lo!"
Guanlin membawa Ocha ke tangga darurat.
"Ngapain sih lo narik gue kesini!"
"Jangan gila lo cha,bunuh diri itu gak menyelesaikan masalah!"
Guanlin sangat marah dengan apa yang dilakukan Ocha.
"Kenapa? Gue udah ga mampu nyelesaiin masalah gue,terus gue salah kalo gue mau mati?!"
"Lo ada masalah apa sih cha,kenapa lo jadi kaya gini"
"Apa? Lo masih bisa nanya kenapa gue kaya gini? Hikss.......
Dasar cowok brengsek,bego,goblok! Gue benci sama lo!!! Hikss........"Ocha memukul bahu Guanlin sambil menangis tersedu-sedu.
"Cha?"
Mata Guanlin memerah dan menatap sendu Ocha yang sedang menangis."Gue kaya gini karna lo lin hikss......"
"Lo ga tau betapa hancurnya hati gue saat lo cuman mainin perasaan gue hikss......."
"Lo jahat lin,gur benci sama lo hikss........"
"G-gue ga bermaksud mainin perasaan lo cha"
Guanlin memeluk Ocha,mata Guanlin memerah menahan air mata yang akan tumpah."Brengsek lo hiksss......."
"Lo tuh ga punya hati lin hikssss...."
"Lo gatau saat malam pesta ulang tahun lo,gue kira malam itu bakal jadi malam yang paling berkesan bagi gue saat gue terima cinta lo,dan ternyata gue terlalu berharap sampe akhirnya lo malah nembak Sohyun di depan gue hiksss......"
"Maaf chaa" Guanlin tidak bisa membendung air matanya lagi,ia tak sanggup melihat Ocha yang sangat terpuruk karenannya.
"Gue ini cuman cewek bego yang kemakan rayuan buaya lo hikss....."
"Gue cinta sama lo cha"
"Cinta?lo bilang lo cinta sama gue setelah lo nyakitin perasaan gue,lo buat gue gila,frustasi,sampai gue merasa gue adalah cewek paling bego di dunia ini karena pernah cinta sama cowok kaya lo!!! Hikss......."
"Gue beneran cinta sama lo cha,lo tau itu dari gue masih SMA"
"Gue juga cinta sama lo,saking cintanya semua rasa itu berubah jadi benci!!!"
"Gue ga pernah cinta sama Sohyun cha,lo harus tau itu"
"Sayangnya gue ga perduli"
"Cha,lo boleh benci sama gue tapi lo harus tau kalo gue selalu cinta sama lo"
"Gue ga percaya cinta,semenjak lo hancurin hati gue hikss......"
Ocha pergi dari tempat itu dan Guanlin menarik tangan Ocha.
"Apaan sih lo,lepasin lin"
"Gue cuman mau ngomong kal-"
"Gue males dengerin omong kosong lo,makasih udah dateng ke hidup gue"
Ocha pergi meninggalkan Guanlin.
"Gue cuman mau ngomong kalo gue sakit cha,gue gatau umur gue sampe kapan dan ternyata itu cuman dianggap omong kosong sama lo"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Vote and coment guys 💙💙💙💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl Lucky [PCY] - END
FanfictionGa ada yang ga mungkin di dunia ini,idola kita bisa jadi jodoh kita kalo kita mau berusaha. Pertemuan antara fans dengan sang idola. . . . . Ocha adalah anak kelas 2 SMA,dia adalah EXO-L. Dia ingin bertemu dengan idolanya yaitu Chanyeol EXO. Apakah...