37.Scandal

2.2K 145 5
                                    

Makasih banget guys buat kalian yang udah setia nungguin dan baca cerita ini

Jangan lupa vote and coment guys ❤💙❤💙❤💙❤


Author pov

Ocha sudah sampai di Korea,Chanyeol sudah menunggu Ocha di bandara dengan topi dan masker yang ia pakai. Tidak lupa memakai jaket karena di Korea sedang musim dingin.

Ocha menghampiri Chanyeol yang sudah menunggu sejak tadi.

"Udah lama nunggu nya?"

"Lumayan,ayo pulang"

Ocha mengangguk dan Chanyeol menggenggam tangan Ocha dengan erat. Dari arah yang beralawanan banyak wartawan dan fans Chanyeol yang berlari memgejar Ocha dan Chanyeol. Mereka berdua yang melihat itu langsung saling bertatapan dan bingung harus melakukan apa.

"Kenapa jadi gini,aku takut"

"Gapapa,tenang aja"

Wartawan dan fans Chanyeol mulai mengerubungi Chanyeol dan Ocha. Wartawan sibuk mempertanyakan siapa Ocha dan memotret mereka berdua. Sedangkan fans Chanyeol hanya histeris ada juga yang tidak suka dengan Ocha.

Chanyeol tidak memberi komentar sama sekali,ia menarik tangan Ocha menuju mobil dan pergi tanpa memberikan pernyataan pada wartawan maupun fans nya.

"Berita ini pasti langsung menyebar termasuk ke agensi kamu"

"Aku bisa ngatasin semuanya"

"Tapi aku takut"

"Gapapa" Chanyeol menatap Ocha dan mengelus tangan Ocha.

"Mata kamu sembab,kamu gapapa?"

"Aku gapapa kok"

"Oh oke,udah makan?"

"Udah"

"Aku mau terus terang tentang hubungan kita ke publik"

"Hah? Kamu ga salah,pasti banyak yang gasuka sama hubungan kita"

"Umur aku udah hampir 30 tahun,ada saatnya aku kencan dan mungkin menikah dengan orang yang aku cinta"

"Fans kamu pasti ga terima kalo kamu kencan,apalagi kencan sama aku yang juga fans kamu"

"Kalo mereka bener-bener mau lihat aku bahagia,seharusnya mereka bisa terima aku sama kamu"

"Aku tau,tapi aku takut karir kamu-"

"Kamu ga perlu mikir tentang karir aku,biar itu jadi urusan aku sama manager"

"Oke"

Setelah sampai di apartement,Ocha dan Chanyeol langsung masuk ke dalam.

'Ddddrrrrttttt'

'Dddrrttt'

Chanyeol menganggkat telfon dari managernya,tentu saja berita Chanyeol dan Ocha sudah tersebar sampai ke agensi SM entertaiment.

"Aku harus ke gedung SM sekarang,jangan lupa makan yang banyak dan tidur yang cukup"

"Aku harap semua baik-baik aja"

"Aku pergi dulu"

"Iyaa,hati-hati"

Chanyeol mengangguk dan pergi dari apartement Ocha menuju gedung SM.

Tulisan yang bercetak miring itu anggap aja bahasa korea,karna aku males buat translate lagi ke bahasa indonesia. Mohon pengertiannya :)


'SM entertaiment'

"Yaaaak,Chanyeol apa yang kamu lakukan itu bisa merugikan agensi dan juga karir EXO"

"Apa salahnya jika aku berkencan,umurku sudah hampir 30 tahun"

"Berkencan dengan fans itu bisa membuat karir mu dan EXO hancur,banyak fans yang tidak menyetujui hubunganmu dengan gadis itu"

"Bagaimana mereka bisa tau jika aku berkencan dengan seorang fans"

Manager memberikan sebuah artikel tentang biodata Ocha yang sangat nyaris lengkap.

"Bagaimana bisa,secepat itu mereka mengetahui asal pacarku"

"Putuskan pacarmu sekarang jika tidak mau karir mu hancur!!"

Manager pergi meninggalkan Chanyeol. Chanyeol menemui member EXO lain untuk menceritakan masalahnya ini.

"Bagaimana bisa kamu berkencan dengan seorang fans?" tanya Suho yang duduk di depan Chanyeol.

"Ceritanya panjang"

"Aku sudah membaca artikel tentang pacarmu,dia fans dari Indonesia?" tanya Baekhyun

"Iya dia fans dari Indonesia"

"Jadi ketika kamu diberi waktu libur kamu pergi ke Indonesia?" Tanya Kai memastikan.

"Iya,aku sudah 2 kali kesana untuk menemui pacarku"

"Saat kita Konser kamu juga menemuinya?" -Chen

"Iya,saat itu pertemuan pertamaku"

"Sudah berapa lama?"-Xiumin

"2 minggu"

"Dia masih sekolah?"-D.O

Chanyeol mengangguk dan membaca artikel tentang Ocha,dan membaca komen buruk tentang Ocha.

"Yaaak,Chanyeol kamu tidak salah memilih?"-Sehun

"Dia adalah gadis yang bisa membuatku gila,entah apa alasannya aku sangat mencintainya"

"Berita ini pasti akan berdampak bagi karir kita"-D.O

"Maaf" ucap Chanyeol dan menunduk.

"Tidak apa-apa,kita harus bisa melewati semua ini"-Suho

"EXO SARANGHAJA!!" teriak semua member untuk menyemangati Chanyeol.

.
.
.
.
.
.
.
Vote and coment guys thx ❤💙❤

Maaf banget jarang update,gatau kenapa minggu² ini gabisa mikir buat cerita 😭😭😭😭
Aku janji deh bakal sering update,karna nunggu itu ga enak. Iya kan?

Aku mau nanya nih,kalian ngeship Chanyeol-Ocha ga nih? Atau ngeship Jungkook-Ocha? Ayo coment

Fangirl Lucky [PCY] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang