Bell pulang udah bunyi,gue langsung ke cafe yang deket sekolah.
.
.
.
Keadaan cafe sih sepi,gue minum greentea bublle sambil nunggu Guanlin.Ga lama gue nunggu akhirnya Guanlin dateng."Lin" gue manggil Guanlin yang baru dateng di cafe.
"Ngapain lo disini?" tanya Guanlin cuek.
"Plis untuk saat ini dengerin gue,gue mau ngejelasin semuanya" gue nyamperin Guanlin dan nyuruh duduk.
Akhirnya Guanlin mau diajak ngobrol sama gue.
"Jadi gini,gue itu sama Jungkook ga ada hubungan apa-apa,jungkook itu cuman mantan gue waktu SMP"
"Oh mantan" Muka Guanlin langsung cuek.
"Tapi sekarang ga ada hubungan apa-apa kok"
"Oh" jawab Guanlin singkat.
"Lin,plis dong jangan marah lagi sama gue"
"Tapi juga udah terlanjur sakit Cha"
"Maafin gue lin"
"Jujur,hati gue sakit lihat lo sama Jungkook"
"Maafin gue sekali ini aja,gue gamau lihat lo cuek lagi sama gue"gue terus mencoba bujuk Guanlin biar bisa maafin gue.
"Maaf ya cha kayanya gue ga bisa maafin lo" Guanlin langsung pergi ninggalin gue.
"Lin maafin gue,gue tau gue salah tapi kali ini maafin gue" teriak gue sambil lari nyamperin Guanlin.
Guanlin langsung naik motornya dan pergi ninggalin gue. Gue ngejar Guanlin yang udah pergi.
"Guanlin" teriak gue manggil Guanlin yg udah agak jauh.
Brakk....
Author pov
Ocha tertabrak mobil saat mengejar Guanlin. Ocha tidak sadarkan diri dan langsung dibawa kerumah sakit.
Guanlin pov
"Kok gue ga enak hati ya ninggalin Ocha" Gue langsung balik nyamperin Ocha.
Gue muter balik nyamperin Ocha tapi Ocha udah ga ada di depan cafe.
"Mas ada apa kok rame-rame" tanya gue ke orang-orang di pinggir jalan.
"Oh itu Tadi ada yang ketabrak mobil"
"Hah?ciri-ciri kaya gimana mas?"
"Anaknya perempuan,masih pake baju seragam SMA ,rambutnya panjang diurai,anaknya cantik"
"Itu Ocha" gue yang ngedenger Ocha kecelakaan langsung ke rumah sakit.
.
.
.
.
.
.
Maaf jarang update,soalnya lagi fokus PTS.
Jangan lupa vote ya guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl Lucky [PCY] - END
FanfictionGa ada yang ga mungkin di dunia ini,idola kita bisa jadi jodoh kita kalo kita mau berusaha. Pertemuan antara fans dengan sang idola. . . . . Ocha adalah anak kelas 2 SMA,dia adalah EXO-L. Dia ingin bertemu dengan idolanya yaitu Chanyeol EXO. Apakah...