3. Papah :'(

5.7K 340 0
                                    

Pulang sekolah gue ga langsung pulang ke rumah,gue pergi main sama Karin ke BIP soalnya gue lagi BT karna kemarin gagal nonton konser EXO :(

"Cha udah ih jangan bete terus, bawa happy aja"

"Gimana mau happy kalo gue gagal nonton konser EXO"

"Iya gue tau lo kecewa tapi kan nanti juga EXO bulan Agustus ke indonesia lagi"

"Iya tapi kan tetep aja gue bete,emang lo kira gue berak duit.Kemarin aja duit 3jt melayang,gue ga yakin nanti bulan Agustus gue bisa nonton EXO"

"Iya sih,hehehe"

Tiba-tiba HP gue bunyi,itu telfon dari emak gue. Gue males banget ngangkatnya pasti ni emak gue nyuruh gue pulang soalnya sekarang udah jam 4 sore.

"Iyaa,hallo mah"

"Ocha kamu dimana?"

"Lagi main di BIP sama Karin,emang kenapa?"

Emak gue ngomong sambil nangis,gue cemas dong ni emak gue kenapa.

"Mamah kenapa?mamah nangis ya?

"Papah kamu cha hikss...."

"Papah kenapa mah,mah papah kenapa" Gue belum denger penjelasan dari emak gue,tiba-tiba air mata gue jatuh,gue takut ada apa-apa sama papah gue.

"Hiks.....papah kamu kecelakaan cha,sekarang lagi ada di RS.Hasan Sadikin."

"Apa,papah kecelakaan?terus gimana keadaan papah,papah ga kenapa-kenapa kan mah hikss....."

"Nanti mamah jelasin ya,makanya kamu cepet kesini"

"Iya mah Ocha langsung kesana hikss....."

"Cha papah lo kecelakaan?"

"Iya rin hikss...."

"Gue anterin ya"

"Hiks......Iya,makasih ya rin"

"Tapi gue ga bia ikut lo,soalnya gue tadi di WA bunda gue disuruh cepet pulang"

"Iya gapapa kok rin"
.
.
.
.
.
.
.
Gue sama Karin udah nyampe di RS gue langsung ke ruang UGD dan disitu ada emak sama kakak gue.

"Mah papah ga kenapa-kenapa kan mah,......hiks" Gue ga berhenti nangis dari tadi,soalnya gue paling deket sama papah gue dia selalu manjain gue apapun yang gue mau pasti diturutin.

"Mamah belom tau keadaan papah kamu soalnya dokter belum keluar"

Kakak gue langsung nuntun gue duduk terus nenangin gue.

"Udah cha jangan nangis"

Gue cuman ngangguk sambil sesenggukan.

Dokter keluar dari ruang UGD dan gue,mamah,kakak gue langsung nyamperin dokter .

"Dok gimana keadaan suami saya?"

"Iya dok gimana keaadaan papah saya?"

"Maaf bu,tapi luka suami ibu terlalau serius,kepalanya mengalami benturan yang sangat keras jadi beliau kehilangan banyak darah yang mengakibatkan suami ibu tidak tertolong"

"Papah,hiks......"

Gue,mamah,kakak gue langsung masuk ke ruang UGD untuk lihat papah gue terakhir kalinya.

"Pah jangan tinggalin Ocha pah,Ocha sayang sama papah hikss...."

"Pah,papah bangun jangan tinggalin mamah,Ocha sama Daniel masih butuh seorang ayah hiksss....."
.
.
.
.
.

"Cha yang sabar ya,jangan nangis terus gue sedih lihat lo nangis kaya gini"

"Makasih ya rin lo udah nyempetin dateng ke rumah gue,gue ga bisa berhenti nangis"

"Gue akan selalu ada disamping lo"

"Makasih ya rin lo selalu ada disaat gue sedih dan senang"

"Lo kan sahabat gue,udah sepantasnya gue selalu ada buat lo"

"Cha gue turut berduka cita ya atas kematian papah lo" Guanlin nyamperin gue yang lagi nangis ga berhenti-berhenti.

"Hiks.....makasih ya lin lo udah menyempatkan diri buat dateng kesini"

"Iyaa sama-sama cha,tadi kakak gue mau kesini tapi kakak gue ada keperluan mendadak jadi ga bisa kesini"

"Iya gapapa kakak lo udah peduli aja gue udah seneng"

"Besok lo sekolah kan cha?"

"Sekolah,emang kenapa?"

"Pulang sekolah gue mau ngajak lo main,gimana lo mau ga?"

"Nanti pacar lo marah lagi"

"Ya ampun gue tuh ga punya pacar cha"

"Masa sih kok gue ga percaya lo kan famous di sekolah,masa lo ga punya doi"

"Gue lagi pingin fokus belajar aja,jadi gue ga terlalu mentingin pacaran,gue lebih suka punya banyak temen"

"Oh,oke besok lo Ke kelas gue aja"

"Oke,gue pamit ya udah malem,salam buat mamah lo"

"Iya,hati-hati ya lin"

"Iyaa cha"

"Jangan ngebut lin"

"Iya bawel"
.
.
.
.
.
.
Gue udah siap-siap mau berangkat sekolah.

"Pah,Ocha udah siap ayo berangkat" teriak gue sambil manggil bapak gue.

"Papah udah ga ada cha"

Ya ampun gue lupa kalo papah udah ga ada tapi tetep aja gue masih ngerasa papah gue masih hidup:'(

"Maaf mah Ocha lupa,kebiasaan dianter papah kalo berangkat"

"Iya gapapa,untuk sementara kamu naik angkot ke sekolah gapapa kan cha?"

"Iya gapapa kok mah"

Gue lagi nunggu angkot di pinggir jalan,tapi ini angkot jurusan ke sekolah gue lama banget.
Tiba-tiba ada yang ngelakson dari belakang gue.

"Ayo cha bareng aja ke sekolahnya,daripada nunggu angkot lama nanti telat"

"Eh,gapapa nih gue nebeng,lo kan ga sesekolah sama gue"

Ternyata yang ngajak gue berangkat bareng adalah mantan gue di SMP namanya Jungkook.Dia itu sebenernya baik tapi gue putus sama dia karna ada kesalah pahaman,gue mergokin dia pulang bareng sama sahabat gue sedangkan gue disuruh pulang duluan.Sebenernya Jungkook ga selingkuh dia cuman ada kerkom sama sahabat gue jadi pulangnya bareng. Tapi tetep aja gue itu paling gasuka dibohongin.

Dari tadi gue diem-dieman aja sama Jungkook soalnya gue masih canggung ngobrol sama dia,soalnya kita udah lama ga ketemu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dari tadi gue diem-dieman aja sama Jungkook soalnya gue masih canggung ngobrol sama dia,soalnya kita udah lama ga ketemu.

Gue udah nyampe di sekolah.

"Makasih ya udah dianterin"

"Iya sama-sama,nanti pulang sekolah gue jemput ya"

"Maaf tapi nanti pulang sekolah gue ada janji mau pergi sama temen gue"

"Oh jadi lo udah punya pacar?"

"Bukan pacar cuman temen kok"

"Hmmm ya udah deh gue duluan ya cha"

"Iyaaa"
.
.
.
.
.
Jangan bosen baca kelanjutannya ya guys.
Jangan lupa Vote and Coment ❤❤❤❤❤❤❤

Fangirl Lucky [PCY] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang