4. Pertemuan

5.7K 347 10
                                    

Bel pulang sekolah udah bunyi,gue langsung beresin buku-buku ke tas.
Gue lihat si Guanlin di deket pintu dia nunggu gue keluar dari kelas.

"Mau langsung atau pulang dulu cha?"

"Langsung aja deh kak"

"Hey gengs kayanya bentar lagi ada yang mau jadian nih,hahahaha" aduh ni si Ujang apaan sih.

"Cie.....jadi sekarang Ocha sama Guanlin hemmmm" ini lagi nih si ujang ikut-ikutan.

"Apa sih kalian,orang gue cuman mau pulang bareng doang"

"Iya gue sama Ocha cuman mau pulang bareng,soalnya rumah kita searah"

"Awalnya pulang bareng, nanti mah jadian :D" si Karin juga nih ikut-ikutan nimbrung.

"Apaan sih ih kalian,udah yu lin pulang"

"Cie ngambek" ni si ujang emang rese,bikes mulu.
.
.
.
.
Gue sama Guanlin udah nyampe di BIP,tapi gue bingung mau ngapain disini.

"Lin kita mau ngapain?"

"Ya main aja,biar lo ga BT lagi"

"Makan yu,laper"

"Baru dateng udah ngajak makan,hahahaha"

"Ya namanya juga laper,lo juga kan pasti laper"

"Iyaaa sih gue juga laper"
Guanlin megang tangan gue,seketika hati gue dangdutan asli ini gue deg degan banget.

"Ayo cha ngapain diem"

"O-oh iya iya"

"Gue pen makan Ramen lin"

"Iyaa iyaaa"
.
.
.
.
Setelah gue sama Guanlin beres makan,gue diajak Guanlin main game.

"Lin,udah ah mainnya gue cape pen pulang"

"Kan lagi seru,kenapa malah ngajak balik"

"Nanti dicariin emak gue"

"Tapi lo udah ga BT lagi kan?"

"Engga kok,BT gue udah hilang"

"Ya udah yu balik"
.
.
.
.
Gue udah sampe di rumah,Guanlin gue ajak masuk sekalian ngobrol-ngobrol gitu.Kebetulan emak gue ga ada,kakak gue juga kuliah jadi belum pulang.

"Eh cha gue pulang dulu ya,ga enak masa di rumah berduaan"

"Iyaaa,lagian juga udah malem"

"Salam ya buat mamah lo"

"Iyaa,hati-hati di jalan ya lin"

"Iyaa cha"
.
.
.
.
.
.
Hari ini gue libur soalnya guru gue ada rapat penting gitu,daripada gue BT di rumah jadi gue pergi ke BTC,disana lagi ada acara kpop dance competence.

Gue udah sampe, disini rame banget sama para kpopers
Se-Bandung.Gue disini janjian sama Karin,Yoona,Mike,Lisa.

"Hey,ocha" Lisa manggil gue dari jauh.

"Hey"
Lisa udah bareng sama Karin,Mike,Yoona.

"Acara nya udah mau mulai cha"

"Iyaa,yo kesana"

Acaranya udah mulai,baru pembukaan aja ni orang-orang udah heboh.Acara nya makin lama makin seru,apalagi dance nya bagus-bagus.

"Rin gue pen ke toilet ya,gue kebelet"

"Iyaa,sana cepet nanti kebablasan lagi"

"Iyaa,iyaa"

Kamar mandinya sepi banget,ga biasanya kamar mandi sepi biasanya banyak orang.Gue lagi ngaca sambil benerin rambut gue yang berantakan karna habis jingkrak-jingkrak. Tiba-tiba ada cowok yang pake celana jeans,pake jaket,topi,dan masker.Gue kaget dong masa ada cowo masuk ke WC wanita,gue langsung nyamperin tu cowo dan gue tegur,Gila ni cowo tinggi amat.

"Mas maaf ini WC wanita,kenapa masnya kesini?"

"Neo nugu ni?"(kamu siapa?)

Gue heran ni cowok kok ngomong pake bahasa korea,mana gue kurang fasih bahasa korea.jangan-jangan ni orang korea nyasar.

"Sorry,can you speak english?"(maaf,apakah kamu bisa berbahasa inggris?)
"Who are you, why are you in a women's room?"(kamu siapa?kenapa kamu ada di WC wanita?)

"Syut,Do not be surprised oke"(syut,jangan kaget oke)

Tiba-tiba itu cowok lepas topi dan maskernya.
Ya Allah,Demi apa ini Chanyeol EXO.gue harap ini bukan mimpi,masyaallah gilaa Chanyeol ganteng banget.

Kaki gue langsung lemes ngelihat Chanyeol,seketika gue jongkok gue ga kuat berdiri.gue cuman nangis terharu bisa ketemu Chanyeol.

"Why are you crying, what am I doing wrong?"(kamu kenapa?kenapa kamu menangis,apa saya berbuat salah?)

Chanyeol langsung ikut jongkok dan nenangin gue,ini gue ga bisa berhenti nangis,gue ga tau harus berbuat apa.

"Oppaaa,hiks.......i'm exo-l"

"Oh you exo-l,nice to meet you"(oh kamu exo-l,senang bertemu denganmu)

"do not cry, because it makes me sad"(sudah jangan menangis,karna itu membuat saya sedih)

Chanyeol langsung meluk gue,gue deg-degan banget ini. Seketika gue berhenti nangis.

"Y-you are right Chanyeol EXO?,Is this a dream? I suddenly met my idol"(k-kamu bener Chanyeol EXO?,apa ini mimpi?aku benar-benar bertemu dengan idola saya)

"This is not a dream, I hope you can help me"(ini bukan mimpi,saya harap kamu dapat membantu saya)

"W-what help?"(B-bantu apa?)

"Help me out of here, I'm afraid there are fans who see me here"(bantu saya keluar dari sini,saya takut ada fans yang melihat saya disini)

"I'll be happy to help you out of here"(dengan senang hati saya akan membantu kamu keluar dari sini)

"Wear your hat and mask"(pakai topi dan maskermu)

Demi apa ini gue sama Chanyeol lagi berdua dan orang-orang disekitar sini ga nyadar kalo yang ada disamping gue adalah Chanyeol EXO.

"You want to go home?"(kamu mau pulang kemana?)

"I want to go home to you"(saya mau pulang ke rumahmu)
Ya ampun ni si Chanyeol bikin jantung gue ga karuan,masa dia mau pulang ke rumah gue,apa kata emak gue nanti.

"You sleep in the hotel, I'll take you to the hotel next to my house"(kamu tidur di hotel saja,nanti saya antar ke hotel yang dekat dengan rumah saya)

"Oke"

"If you need anything, please contact me immediately"(kalo kamu perlu sesuatu,segera hubungi saya)
Gue ngasih no HP gue ke Chanyeol.Gue anter Chanyeol ke hotel yang deket rumah gue,gue masih ga percaya dengan apa yang terjadi sekarang. Tiba-tiba gue ketemu idola gue yaitu Chanyeol EXO,Tuhan adil banget sama gue walaupun kemarin gue gagal nonton konser EXO dan ketipu sekarang gue bisa ketemu dan berinteraksi langsung sama Chanyeol,mimpi apa gue semalem.Yakin nih gue ga akan bisa tidur ini mah.
.
.
.
.
.
.
Gimana guys ?akhirnya Ocha ketemu Chanyeol,gimana ya kalo itu menjadi kenyataan?mungkin kalian akan ngerasain apa yang Ocha rasain.

Lanjutin bacanya yaaa.....

Fangirl Lucky [PCY] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang